~bahkan apa yang kamu pikirkan itu indah itulah petaka yang aku dapatkan~liona Christopher.
________________________________"Itu adalah kemauan kau sendiri dan aku sebagai pria normal tidak akan menolaknya."jelas grey.
"Tidak mungkin kau pasti menjebak ku kan?"tuduh liona.
"Oh ayolah sayang aku tidak akan menggunakan cara kotor seperti itu.""The thing that I keep most in my life is that you frowned on me ... i hate you. "Ucap liona sambil menangis.
" I really hate you...hiks..hiks..."lanjutnya sambil menangis._ah sial kenapa aku tidak bisa melihatnya menangis seperti itu_batin grey.
"I will be responsible for what I do ... I once told you that we have a mate that God has planned. "Jelas grey sambil menghampiri liona dan memeluk liona tetapi liona malah mendorong grey.
"do not hold me...aku ingin pergi dari sini dan kau JANGAN PERNAH MENEMUI AKU LAGI!"saat aku ingin bangun,sesuatu di bawah sana terasa sakit dan aku pun jatuh di kasur itu lagi.
"Itu ada pengalaman pertama kamu sayang...tentu saja bagian bawah mu masih terasa sakit."ucap grey."biar aku bantu?"tawar grey.
"Jangan mendekat tuan grey...aku sangat benci padamu."
"Aku hanya ingin membantu mu saja'.
"Aku bisa sendiri."saat liona ingin berdiri dia kembali terjatuh."Sudah ku bilang biar aku saja yang mengendong mu dan sebelum kau pulang...lebih baik kau mandi dulu karena tubuhmu kotor dengan keringat dan masalah baju biar ku suruh asisten ku membawa kan baju untukmu."grey pun menggendong tubuh mungil liona ke dalam kamar mandi dan menaruhnya ke dalam bathtub.
"Kalo mau sudah selesai panggilan aku."suruh grey.
"Tidak akan...sana kau pergi"ucap liona dingin.Grey pun keluar meninggalkan liona sendiri di dalam kamar mandi.liona pun memulai mandi nya dan bagian kemaluan liona yang terasa sakit sekarang sudah agak mendingan.setelah selesai mandi liona pun mengambil baju handuk yang sudah tergantung di kamar mandi tapi saat liona ingin mengambilnya dia malah terjatuh sehingga menimbulkan suara yang cukup keras.
"Liona apa kau baik-baik saja?"tanya Grey dari luar kamar mandi.
"Jangan masuk...aku baik-baik saja".liona pun bangkit lagi walaupun terasa sakit tapi dia tak ingin di bantu oleh pria brengsek macam grey.setelah memakai baju handuk dengan susah payah akhirnya liona pun keluar dari kamar mandi."Kau bail-baik saja?mau aku bantu?"ucap grey khawatir.
"Tidak usah...dimana pakaian ku?".
"Ada di atas kasur."
"Ya sudah kalau begitu cepat keluar dari sini".Grey pun keluar dari kamar karena liona ingin memakai baju.setelah memakai dress yang grey kasih liona pun keluar dari kamar.
"Seharusnya kau bilang kepadaku kalau bagian bawah mu masih sakit."grey pun langsung mengendong liona dan mendudukkan nya di kursi ruangan makan."Aku ingin pulang bukan makan di sini."
"Makanlah dulu...kau kan belum makan dari semalam aku tidak ingin kau sakit karena di perutku akan ada anakku.""Jaga ucapanmu aku tidak akan mau mengandung anakmu."ucap liona yang mulai emosi.
"Tapi itulah kenyataannya...benihku akan berkembang di sana."ucap grey yang sangat bangga.
"Aku ingin pulang grey....""Makanlah dulu setelah itu aku akan menghantar mu pulang dan berbicara kepada dadymu tentang kita dan calon anak kita."
"Kau gila...aku tidak mungkin dan tidak akan mau mengandung anak mu."
"Sudahlah cepat kau Abiskan makanan itu."perintah grey
"Aku tidak ingin makan...cepat antar aku pulang.""Mau kau makan sendiri atau apa aku paksa?"ancam grey.
"Tidak mau!"tolak liona."Baiklah kalau kau ingin aku memaksamu."grey pun memasukkan makanan ke dalam mulut nya dan bangkit menuju liona.hingga grey menarik tengkuk liona dan memasukkan makanan yang ada di dalam mulutnya ke dalam mulut liona.
Setelah di pastikan semua makanan yang ada di dalam mulut grey sudah ada di mulut liona.grey pun menyumpal mulut liona dengan tangannya agar liona tidak memuntahkannya.
"Kau harus telan makanan itu."perintah grey dengan senyum kemenangan nya.
"Emm...""Apa kau mau lagi?"tawar grey.
"Ah....kau gila grey.aku sangat jijik dengan makanan itu."ucap liona yang sudah menelan makanan itu dengan terpaksa."Kalau begitu makanlah....".
"Tidak mau!"tolak liona"Apa makan dengan mulutku sangat nikmat kalau begitu aku akan menyiapkan dengan mulut ku."goda grey.
"Tidak perlu repot tuan grey aku masih punya tangan sendiri."liona akhirnya menyerah dan menyuapkan makanan itu ke dalam mulut nya.
_I really hate him_ucap liona dalam hatinya.
**********
Vote+comment kalian guys🙏♥️
Yang ingin memilih orang yg cocok untuk grey dan liona bisa kok😉😂Aku tunggu ya suara dari kalian biar wattpad aku ini bisa di jadikan novel~amin🙏😅
Pokoknya aku bakal up terus kalo Klian dukung cerita aku♥️😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Liona & Grey
Romance"Tenang liona Christopher.... Permainan baru saja dimulai dan ini awal kehancuran dirimu". Ucap pria dengan matanya yang sangat tajam melihat ke arah mobil liona yang sudah pergi dan pria itu sepertinya sangat membenci liona. _______________________...