Liona POV's
Aku pun terbangun dari tidur nyenyak ku karna sinar matahari nampaknya sudah tak bersahabat dengan ku,tapi tunggu seperti ada sesuatu di pinggang ku dan aku pun menoleh ke belakang ternyata pria bajingan itu sedang memeluk ku.ya semalam aku menurut pada perintah grey untuk tidur bersama nya dan aku pun meminta pada nya harus ada guling di antara kami agar grey tidak macam-macam kepada ku tapi lihat lah pagi ini,grey memeluk bahkan saat ini dia tidak memakai baju.
"Grey bangun..."Ucap ku yang ingin bangun tapi pelukan grey sangat erat di pinggang ku.
"Emm...ini masih pagi sayang."
"Ini sudah siang grey...kau lihat bahkan sinar matahari telah menganggu tidur nyenyak ku"omel ku padanya.
"Kau bawel sekali sayang lebih baik kau tidur lagi saja"Ucapnya yang tak ingin melepaskan peluka nya,bahkan grey malah mempererat pelukannya pada pinggang ku dan kalian tau saat ini aku sangat sesak."Grey ayolah bangun...kau tau,saat ini aku dan bayi ku sangat susah untuk bernafas karna pelukan mu yang terlalu erat!!"omel ku sekali lagi padanya sambil mencubit tangan nya yang ada di pinggang ku.
"Aw..."jerit nya yang kesakitan,tanpa menunggu lagi aku pun langsung bangun karena grey sudah melepaskan pelukannya."kau tega sekali sayang...bukannya memberikan ku morning kiss,kau malah mencubit tangan ku"lanjut nya dengan suar serak khas orang yang baru saja bangun tidur.
"Itu salah kau...aku kan sudah bilang jangan berbuat hal macam-macam padaku saat tidur,kau malah memeluk ku dasar bajingan kau."
"Pagi-pagi sudah memarahi ku bahkan kau bilang aku bajingan padahal aku kan calon suami mu"ucap nya yang tak terima.
"Sudahlah...grey aku mau mandi__"Ucap ku terpotong karena grey sudah menyambar duluan.
"Kau mau aku mandikan?"Tanya nya.
"Mau aku potong leher mu...maksud ku,aku ingin mandi tetapi aku tidak memiliki pakaian ganti."
"Aku sudah sangat senang kau mau mandi bersama dengan ku...tau nya kau sedang memikirkan pakaian ganti,begini saja bagaimana kita mandi bersama?"
"Big no!!"Tolak ku,aku pun pergi ke kamar mandi dan meninggalkan grey yang masih duduk di atas tempat tidur."grey tolong cari kan aku pakaian ganti"lanjut ku sambil teriak di dalam kamar mandi._______________________________
Grey POV's
"Dasar wanita hamil!!"gerutu ku saat liona sudah masuk ke dalam kamar mandi,bagaimana aku tidak kesal bukannya dia memberikan ku morning kiss malah memarahi ku bahkan dia mengatai ku bajingan.Sudahlah lupakan saja,aku pun menghubungi john__sekertaris pribadi ku untuk membawakan pakaian ganti liona secepatnya.
Mungkin hanya selang beberapa menit John pun datang dan memberikan pakaian ganti untuk liona dan aku pun menaruh nya di atas kasur.
"Sayang pakaian ganti mu di atas kasur ya"teriak ku,aku pun menyuruh John untuk ke kantor duluan karna aku masih ingin di rumah dulu,setelah itu aku pun mandi di kamar mandi lain sambil menunggu liona selesai mandi dan berdan-dan,kau tau kan wanita itu bagaimana??Cukup 15 menit aku mandi,aku pun segera bersiap-siap ke meja makan dan memutuskan untuk menunggu liona di sana.Tak lama liona pun turun dan menghampiri ku di meja makan,kau tau betapa cantik nya liona mengguna dress itu...tunggu grey sadar lah kau tidak boleh terpesona oleh lioana.
"Sayang kemarilah..."panggil ku.
"Ada apa?? Apakah aku aneh memakai dress ini?"tanya nya yang sudah Berada di depan ku,aku pun menarik nya secara perlahan agar dia duduk di pangkuan ku.
"Biarkan seperti ini sayang"pinta ku kepadanya,dia awal nya ingin menolak tapi setelah dengar ucapan ku seperti nya aku bukan sedang meminta tetapi memerintahnya,aku pun mencium bibir nya sekilas dan mengelus perut nya yang masih datar.
"Apakah kau sedang modus kepada ku?"tanya nya yang mulai risih dengan kelakuan ku,tapi percayalah ini sangat menyenangkan.
"Kau harus terbiasa dengan situasi ini sayang"aku pun kembali mengelus perut datar nya sambil sesekali mencium leher nya yang sangat harum.
"Grey berhenti mencium leher ku...aku sudah sangat lapar kalo kau ingin tau dan satu lagi pagi ini sangat menyebalkan apalagi melihat tingkah mu yang seperti ini"rengek nya pada ku.
"Haha...ternyata kau sudah lapar,baiklah ayo kita makan"liona pun duduk di samping ku dan kita pun makan bersama sambil sesekali aku menggodanya,mungkin mulai sekarang dan seterusnya menggoda liona akan menjadi Bobby yang sangat menyenangkan untuk ku._______________________________
Author POV's
Setelah grey dan liona sarapan bersama,grey pun meminta liona untuk ikut bersama nya ke kantor.seperti yang grey minta saat ini liona sedang menunggu grey di soffa sambil membaca majalah yang menurut liona sangat membosankan sedangkan grey sedang fokus kepada laptop dan pekerjaan nya dan itu lah yang membuat liona merasa di abaikan oleh grey. Sebenarnya grey tau liona sangat bosan menunggu nya di sana tapi grey sangat senang melihat wajah liona yang tanpak kesal dan menggerutu itu karna menurut grey itu sangat lucu bahkan dari tadi grey bukan nya bekerja malah sibuk memperhatikan wajah liona yang sedang kesal itu.
"Sayang ayo kita pulang..."Ajak grey pada liona.
"Bukannya kau sedang bekerja lebih baik aku saja yang pulang dan kau lanjutkan kerja di sini"perintah liona pada grey.
"Kau mau kita pulang bersama sekarang atau kau mau menunggu kita pulang malam nanti"tawar grey yang membuat liona jengkel,di pikiran liona _mana ada boss yang seenak nya seperti grey_ya itu lah isi kepala liona.tanpa membuang kesempatan liona pun memilih tawaran yang pertama dari pada dia haru menunggu grey pulang nanti malam. Grey pun memanggil John untuk menghandle semua meeting dan pekerjaannya nya pada hari ini dan grey pun menggenggam tangan liona untuk pulang bersama nya tapi sebelum pulang grey mengajak liona jalan-jalan dan menghabiskan waktu bersama sampai sore setelah itu mereka pulang ke mansion milik grey karna selama 1 Minggu mom and dad liona menitipkan liona kepada grey dan Selama itu pula grey memanfaatkan waktu untuk membuat liona jatuh cinta kepadanya.Mungkin itu terlihat bagi kalian itu sangat tidak memiliki perasaan dan bajingan tapi menurut grey itu lah misi yang harus di jalani.
_______________________________
”jatuh cinta kepada mu adalah sebuah
luka yang sangat aku nikmati”-Author
________________________________Hi guys aku come back nih😁😁
Maap ya lama gk update soalnya aku tuh sibuk tugas sekolah sama kemarin aku ada ulangan di tambah lagi males deh hehe😅Jangan lupa ya vote cerita aku biar kalian bisa liat update terbaru dari cerita aku ini🌟⭐ oh iya kalo kalian ada masukan COMENT aja ya💌
Makasih udah mau baca cerita abal-abalan aku hihi:')))
KAMU SEDANG MEMBACA
Liona & Grey
Romance"Tenang liona Christopher.... Permainan baru saja dimulai dan ini awal kehancuran dirimu". Ucap pria dengan matanya yang sangat tajam melihat ke arah mobil liona yang sudah pergi dan pria itu sepertinya sangat membenci liona. _______________________...