16.Jepang

114 4 0
                                    

Sebelum membaca cerita lebih baik VOTE dulu:')
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading gaes...❤️

AUTHOUR POV'S

Sekita 15 menit lalu ....
Akhirnya Liona dan Grey pun sampai di Negri yang di juluki sebagai Negri Sakura,tanpa menunggu lagi Liona merengek kepada Grey untuk langsung membawa nya ke sebuah restoran sushi yang ada di Jepang.
"Grey ayolah...aku ingin sekarang!!"Rengek liona pada grey.
"Tapi kita baru saja sampai sayang...apakah kau tak lelah?lebih baik kita istirahat dulu di mansion ku,setelah itu akan aku antar kau ke restoran sushi yang paling enak di negara ini"Bujuk grey,ya grey berfikir untuk istirahat terlebih dahulu karna perjalanan perjalan  yang cukup jauh mereka tempuh  agar bisa sampai ke Negara ini tapi sepertinya liona ingin makan sushi itu sekarang.
"Tidak aku ingin nya sekarang!!"Rengek nya lagi,tapi tiba-tiba saja ponsel yang di pegang liona berbunyi.Liona pun segera mengangkat telpon yang ternyata itu telpon dari mom nya.

"Ya ada apa mom?"Tanya liona.
"Kau ada di mana dear?"Tanya balik mom Liona di sebrang sana.
"Aku ada di Jepang bersama Grey..."Jawab Liona.
"Apakah grey ada urusan penting di sana?."
"Tidak mom...hanya saja aku ingin sekali memakan sushi dari Jepang"Jelas liona pada mom nya.
"Astaga sayang...apakah kau tak mengetahui bahwa ibu hamil tidak boleh memakan yang mentah karna itu akan berpengaruh buruk pada kandungan mu dan kau juga mengetahui makanan di Jepang rata-rata mentah sayang"omel mom nya.
"Jadi sia-sia aku pergi ke sini mom?tapi...aku sangat menginginkan nya."
"Jika kau tak percaya...tanyakan saja kepada dokter,apakah boleh ibu hamil memakan masakan yang mentah."
"Baiklah mom kalo begitu aku akan menanyakan nya."
"Yasudah mom tutup telpon nya ya sayang."

Setelah mom nya menutup telpon liona pun kembali menghampiri grey dengan wajah sedih sehingga grey yang melihat itu langsung memeluk liona dari samping dan mengelus puncak kepala nya.
"Ada apa?"tanya grey.
"Mom bilang kepadaku bahwa ibu hamil tidak boleh memakan masakan yang mentah karna itu akan berpengaruh buruk kepada bayi yang ku kandung tapi grey kau kan tau betapa aku ingin memakan nya"ucap liona dengan nada yang amat sedih.
"Bagaimana kita tanya kan saja pada dokter belyna?"Usul grey pada liona.
"Tadi mom juga menyuruhku untuk bertanya ke dokter kandungan kalau begitu segeralah bertanya grey."setelah mendengar permintaan liona grey pun langsung menelpon dokter kandungan yang biasa memeriksa kandungan liona dan ternyata memang benar,bahwa ibu hamil tidak boleh memakan masakan yang mentah karna itu akan berpengaruh buruk kepada bayi yang ada di kandungan nya.

"Sebagai ganti nya aku akan mengajak kau jalan-jalan nanti malam jadi ayo kita istirahat di mansion ku dan malam nya kita pergi kencan"Ajak grey pada Liona,mau tak mau Liona pun mengikuti ucapan Grey walaupun dia masih sedih karena acara ngidam nya gagal tapi nanti malam Grey akan mengajak nya  jalan-jalan.
________________________
19:00,malam(waktu Jepang)

Malam pun tiba,liona sudah siap dengan gaun biru yang sangat pas di tubuh nya,liona pun segera menghampiri grey yang telah menunggu nya di bawah.
"Grey ayo...aku sudah siap"ajak liona pada grey,grey pun menoleh ke sumber suara yang mengajak nya tadi, grey di buat terpesona oleh liona yang mengenakan gaun biru itu,grey pun segera menetralkan wajah nya agar liona tidak menyadari wajah terpesonanya.
"Cantik.."gumam nya.
"Apa?"tanya liona.
"Bukan apa-apa...ayo kita jalan."grey pun menggenggam tangan liona dan membukakan salah satu pintu mobilnya agar liona bisa masuk.
Di perjalanan tak henti-hentinya liona menanyakan kemana mereka akan pergi tetapi grey hanya diam tanpa menjawab pertanyaan dari liona,liona pun memilih diam karena dia menyerah untuk menanyakan kemana mereka akan pergi.

Sekitar 2 jam lebih mereka di perjalanan dan akhir nya sebentar lagi mereka sampai di tujuan karena tadi grey yang bilang bahwa sekitar 30 menit lagi mereka sampai,tapi aneh nya grey malah menyuruh liona untuk menutup mata nya dengan kain merah yang sudah di siapkan oleh grey.
"Grey apakah masih lama?"tanya liona yang sudah mulai risih dengan penutup matanya.
"Sebentar lagi kita sampai sayang."
"Aku risih dengan penutup mata ini grey"omel liona pada grey.
"Bersabar lah sayang dan kita sampai"grey pun membuka kan pintu untuk liona dan menuntun liona ke tempat tujuan mereka.

"Bersabar lah sayang dan kita sampai"grey pun membuka kan pintu untuk liona dan menuntun liona ke tempat tujuan mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Note: ini di lake sai-gunung Fuji di Jepang,cerita nya kan grey bikin dinner romantis di sana,bayangin aja ya grey bikin gituan nya di lake sai,abaikan gambar pantai nya wkwk)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Note: ini di lake sai-gunung Fuji di Jepang,cerita nya kan grey bikin dinner romantis di sana,bayangin aja ya grey bikin gituan nya di lake sai,abaikan gambar pantai nya wkwk).

Grey pun membuka kain yang menutup mata liona,liona pun di buat takjub dengan dekorasi dan pemandangan yang grey siapkan untuk dinner malam ini,entah dorongan dari mana liona pun memeluk grey dengan erat sambil mengucapkan terima kasih,grey pun membalas pelukan liona dan membawa liona untuk duduk di kursi yang telah di siapkan nya.

Tak lama para pelayan pun mengantarkan makanan yang telah grey pesan,ya grey sengaja menyewa tempat ini untuk nya dan juga liona,tak hanya itu grey pun mendatangkan koki terbaik dari Jepang untuk makan malam romantis ini.

Makanan yang di depannya membuat liona ingin segera memakan nya,liona pun melirik grey agar menyetujui untuk makan dan grey pun mengangguk kepalanya sebagai persetujuan nya,tanpa menunggu lagi Liona pun langsung memakan nya,grey yang melihat nafsu makan liona semakin menggila hanya terkekeh sambil mengelus puncak kepala ibu dari anak yang ada di perut liona,mungkin hormon ibu hamil yang membuat liona menjadi nafsu makan seperti itu tapi tak apa yang terpenting anak yang di kandungan liona sehat. Setelah dinner tadi,saat ini grey tengah memeluk liona dari belakang sambil melihat pemandangan gunung Fuji di malam hari,liona juga sangat menikmati pemandangan gunung Fuji di tambah pelukan hangat dari grey menambah kan kesan romantis seperti yang ada di film-film.

Tuhan ku mohon jangan mengambil orang yang ku sayang lagi_Batin Liona.

****************
Hi aku up nih wkwk
.
.
.
.
.
Jangan lupa vote+Coment dari kalian agar cerita ini semakin baik:)

Liona & GreyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang