5.Pesta [21+]

341 12 1
                                    

Sebenarnya aku sangat malas untuk pergi ke acara pesta tapi mau bagaimana lagi.dady menyuruhku untuk ikut bersama nya dan aku tidak bisa menolak keinginannya.
Setelah sampai di tempat pesta,Dady langsung mengobrol dengan para pengusaha lainnya dan mengenalkan ku kepada temen yang lainnya.di sini sangat ramai oleh para pembisnis lainnya karena salah satu teman bisnis Dady merayakan hari jadi perusahaannya.

di sini sangat ramai oleh para pembisnis lainnya karena salah satu teman bisnis Dady merayakan hari jadi perusahaannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku benci ke-ramaian seperti ini.
_kapan aku terbebas dari semua manusia sialan_bantinku menjerit.
___________________

GREY POV's

Aku sudah melihat kehadirannya bersma Dady kesayangannya.aku mengakui dia sangat cantik__ah sial kenapa aku memuji nya? .

Dari pada aku memikirkannya,lebih baik aku pergi mengambil minum saja dari pada memujinya.
Aku pun mengambil wine yang sudah di siap kan para pelayan tersebut.
Aku meminum 2 gelas wine sekaligus karena ke bosen-an ku ini.
Tiba-tiba ada seorang wanita yang berpenampilan seksi menghampiriku.

Aku muak dengan semua wanita yang selalu saja mengoda ku padahal banyak pria selain aku.

"Hey grey...."ucapnya dengan nada menggoda sambil mengelus ngelus dada ku.

"Singkirkan tanganmu dari dadaku!!".ucapku dengan tegas.
"Ayolah kita bersenang-senang...".ucapnya yang sudah menggelayut kan tangannya leherku sambil terus menekan buah dadanya ke dada bidang ku.

"pergia atau aku bunuh!!!".ancamku.
Wanita itu pun pergi dari hadapanku sambil mengumpat.

Perhatianku hanya tertuju pada wanita cantik yang sedang minum. tetapi ada satu hal yang membuat aku marah,ada seorang pria yang begitu nafsu melihat ke arah liona__ya wanita yang sedang aku liat dari tadi adalah liona.

Pria berengsek itu mulai mendekati liona dan liona seperti nya sedikit mabuk.apa yang dia lakukan dengan minuman liona?

Aku masih melihatnya terus mendekat ke arah liona dan dia mulai menciumi pundak liona.liona yang masih mempunyai kesadaran mendorong pria tersebut dan berusaha menghindar tapi pria tersebut malah menarika tangan liona dan membawa liona ke suatu tempat.

Aku hanya mengikuti mereka dari belakang dan mengawasi gerak gerik pria brengsek itu.
Ternyata dia membawa liona ke sebuah kamar VIP yang ada di sini.
_sialan_umpatku dalam hati.

Aku akan menghabisi siapa saja yang berani menyentuh liona.maksudku biarkan aku saja yang boleh menyiksa dia.aku pun menghabisi pria brengsek tersebut sampai dia babak belur.

Aku pun membawa liona yang hampir saja telanjang keluar kamar tersebut dan membawa ke mobilku yang sudah berada di parkiran bawah tanah.
"Tolong aku...ah...panas.."ucapnya lirih.

"Argh..stop jangan bicara lagi atau kau akan menanggung akibat nya".ucapku penuh dengan penekanan,wajar saja aku berbicara seperti itu karena aku masih pria normal.

Sesampainya di mansion ku,aku pun membawa liona ke kamar ku.
"Ah...panas..tolong aku."lirih nya.
"Apa yang harus aku lakukan...pria brengsek itu mencampuri minuman mu dengan obat perangsang."akhirnya aku pun mencium dia sangat dalam tapi dia masih saja ke panaskan.

"Panas grey....".lirih nya."bantu aku...ku mohon."lanjutnya.

"Baiklah kau yang meminta nya dan aku sebagai pria normal tidak akan bisa menolak nya."aku pun mulai menciumi pundaknya,lebar,telinga,dan bibir nya.

Tidak hanya itu aku pun membuka seluruh baju yang liona pakai sehingga sekarang keadaan liona sudah'nekad'.aku sudah tidak tahan dengan ini semua,aku pun menyusul liona dengan'nekad'.

Untuk kali pertama aku mengambil hal yang paling berharga di dalam hidup liona.aku tidak akan menyesali nya karena ini adalah awal dari rencana ku.
________________________

AUTHOR POV's
*************

Matahri semakin beranjak dari tempat persembunyiannya dan jam sudah menunjukan pukul 08:40 WIB.
Grey pun membuka mata nya dan langsung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhku dari keringat karena asil percintaan ku berasama liona.
____________________________
***
Sedangkan liona mulai merasakan sinar matahari masuk ke dalam Indra matanya tapi dia enggan untuk bangun karena masih mengantuk.
Saat dia ingin tidur kembali ada suara asing yang membuat dia langsung membuka mata nya.
"Morning dear it looks like you are very tired ... did our love last night make you tired?"tanya grey yang baru saja keluar dari kamar mandi.
"APA!?bagaimana semua ini terjadi?."tanya liona.






**********
Thx yg udah mau baca cerita ini♥️😘🙏
Vote+comment nya jangan lupa🙏😅😂 oh iya buat kalian yang mau ngasih aku saran untuk pemeran grey SM liona yang cocok siapa?comment ajh ya guys🤭😉

Liona & GreyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang