9.Mendapatkan Persetujuan

147 7 0
                                    

LIONA POV's

Saat ini aku sedang di kamarku sambil membaringkan tubuhku di kasurku.tiba-tiba saja suara pintu dan mommy yang menyuruh keluar dari kamar terdengar oleh telingaku.
"Sayang...ayo cepat keluar dari kamar mu,dad and mom ingin berbicara padamu."suruh mom padaku.
"Mom duluan saja nanti aku menyusul."teriakku dari dalam kamar.

"Kalau begitu mom tunggu kamu di ruang keluarga dan Jagan kau sampai lama karena dad dan grey sudah menunggumu."

"Wait..GREY?!mau apa dia ke sini mom?"aku pun langsung keluar dari kamar dan menghampiri mommy ku.

"Akhirnya kau keluar juga sayang..Yao grey dan dad sudah menunggumu."

"Mau apa grey datang kemari mom?"tanya ku.
"Dari pada kau penasaran seperti ini lebih baik cepat kau temui grey dan dad."aku dan mommy ku pun pergi menemui grey dan Daddy ku yang sudah berada di ruang keluarga.

"Hai sayang..."sapa grey padaku.
"Sebenarnya ini ada apa dad?"tanya ku."dan kau...mau apa kau ke sini!?"sambung ku.

"Lebih baik kau duduk dulu sayang."suruh mommy ku padaku.
"Tapi mom..."

"Benar kata mom mu sayang...lebih baik kau duduk dulu."perintah dad pada ku.
"Baiklah..."aku pun duduk di samping mommy ku.

"Baiklah kita mulai saja ya sayang pembicaraan kita."ucap Daddy.
"Sebenarnya ini ada apa sih dad?"ucapku yang penasaran dan muak melihat wajah grey.

"Dad dan mom mu sudah mengetahui apa yang terjadi di anatar kau dan tuan grey karena tadi tuan grey sudah menceritakan semua nya pada dad dan mom..bahkan sekarang Dad tau kau hamil sayang."ucap dad terus terang bahkan aku tidak berani lagi untuk membuka mulut ku ini.

"Kenapa kau tidak cerita pada mom sayang?"tanya mommy pada ku.
"A_ku sendi_ri..."ucap ku gugup dan grey langsung memotong ucapan ku.
"Mungkin liona syok ibu mertua."potong grey.

"Baiklah kalau begitu kapan kalian akan menikah?"tanya dad.
"What dad!?aku belum kepikiran ke sana dan untuk apa aku harus menikah dengan grey...aku bisa mengurasnya sendiri."ucap ku yang tidak terima.

"Tenanglah liona...kau tidak memikirkan nama baik keluarga mu dan nasib anak kita sayang."ucap grey dengan lembut dan hati-hati agar liona tidak tersinggung.

"Dad seruju dengan ucapan grey...dad tidak masalah dengan nama baik keluarga kita asalkan kau bahagia saja tapi kau harus mementingkan nasib anak mu sayang."

"Mom juga setuju dengan ucapan Daddy mu sayang."
"Baiklah aku akan menerimanya...kalau begitu aku pergi ke kamar duluan."aku pun bangkit dari ruang keluarga menuju ke kamar ku,aku pun berdiri di balkon sambil memikirkan kejadian di ruang keluarga tadi.
_____________________________

GREY POV'S

"Biar aku saja yang membujuk liona ibu mertua dan ayah mertua."aku pun pergi ke kamar liona dan kebetulan kamar itu tidak di kunci dan aku melihat liona tengah berdiri di balkon sambil merenung.aku pun menghampiri dia dengan langkah yang pelan agar liona tidak menyadari kehadiran nya.setelah aku sudah berada di belakang liona,aku pun memeluknya dari belakang.

setelah aku sudah berada di belakang liona,aku pun memeluknya dari belakang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

aku memeluknya dengan lembut hingga dia menyadarinya kalo aku memeluknya.liona memberontak di pelukan,aku yang melihat liona seperti itu berusaha untuk menenangkan nya.
"Hey sayang...ayo kita bicara baik-baik kau jangan seperti ini."bujukku pada liona.
"Kenapa kau bisa masuk ke kamar ku?"tanya nya dengan nada tinggi.

"Itu tidak penting...ayo kita bicarakan semuanya baik-baik liona sayang."bujuk ku sekali lagi.
"Kau ingin bicara apa hah?sudahlah...aku sudah setuju menikah denganmu demi anak ini."ucap liona pasrah.

"Kalau begitu...ayo kita makan siang bersama karena jam sudah menunjukkan pukul 12.30 WIB."ajak ku pada liona dan kalian tau apa jawaban dia,ya dia menolaknya.

Jangan sebut aku grey kalau aku tidak bisa membuat dia mau untuk makan bersama ku.
"Ayolah liona...kalau kau tidak makan kasian anak kita yang ada di perutmu."bujuk ku lagi pada liona.
"Baiklah aku akan makan siang bersama mu."

Akhirnya aku dan liona pun pamit pada orang tua liona untuk mengajak anaknya makan siang di luar.
______________________________

AUTHOR POV'S

THE LAMBS CLUB,13.00

"Welcome, Mr

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Welcome, Mr. Gray and Miss. "Ucap pelayan restoran tersebut.
"Which table have my assistant ordered? "Tanya grey.
"Follow me sir."pelayan itu pun mengantarkan grey dan liona kemeja yang sudah dipesan oleh asisten grey.

Setelah memesan makanan, mereka pun menunggu sekitar setengah menit dan akhirnya pesanan mereka pun datang.

Mereka makan siang dengan keheningan tanpa ada satupun yang memulai bicara hingga makanan mereka pun habis dan grey langsung mengantar liona pulang ke manssion nya.







**************
Hi guys 😂
Maaf ya kemarin gak update 🙏
Suaranya jangan lupa nih kalau kalian baca cerita aku 🙏♥️

Kalian juga bisa nentuin peran yang cocok untuk grey dan liona.
Ig:@annisa_aristawid
Intinya aku cuma mau bilang ke kalian jangan lupa suaranya atau vote by🙏♥️😂

Liona & GreyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang