3. Hancur
~Lebih menyakitkan ketika suami mu sendiri berkata dia tak menginginkan mu kepada orang lain.~
🌻🌻🌻
03.00 am
Mata itu mulai terbuka secara perlahan-lahan. Menatap sekeliling dan langsung terpaku pada punggung seseorang yang tidur disebelahnya. Bibirnya tertarik dan senyumnya mengembang.
Ada letupan kecil dihatinya membuatnya merasa nyaman. Ini sebuah kemajuan untuk hubungannya dengan sang suami. Biasanya mereka tidur selalu dihalangi dengan guling, namun kini tidak. Bahkan guling itu masih tersimpan rapih di tempatnya.
Senyumnya semakin mengembang tak kala merasakan jantungnya berdetak dengan cepat. Rasa ini sudah lama Rea tak rasakan, lebih tepatnya terakhir jantungnya berdetak karena suaminya itu sebulan yang lalu. Bohong jika Rea tidak cinta pada Gavlin. Mereka sudah hidup bersama cukup lama, jadi bukankah perasaannya itu memang wajar saja.
Walau sikap Gavlin yang tidak bisa dibilang baik kepadanya, namun Rea sudah terlanjur jatuh masuk ke dalam pesona suaminya. Rea berharap suatu saat nanti Gavlin mau membalas cintanya, agar mereka bisa membangun cinta itu dengan sama-sama. Rea yakin suatu saat nanti pasti akan terwujud, sekarang Rea hanya butuh bersabar.
Merasa sudah tenang, Rea langsung bangun juga berdo'a. Setelahnya Rea segera mengambil air wudhu lalu melaksanakan shalat sunnah dimalam hari. Selain itu, Rea juga pasti akan selalu berdo'a untuk orang-orang yang disayanginya. Termasuk menyelipkan sebuah harapan kepada Allah tentang Gavlin.
🌻🌻🌻
G
REY'COMPAY
Adalah salah satu perusahaan yang cukup dikenal. Perusahaan itu milik Gavlin Arliangga yang berjalan baik. Selain kualitasnya yang bagus, juga pegawai di sana terkenal dengan keramahannya. Maka tak jarang perusahaan yang dibangun keluarga Gavlin ini selalu menjadi sorotan.
Gevlin Arliangga, seorang pengusaha muda yang baru saja menginjak umur 23 tahun itu terkenal dengan kegesitan juga ketegasan dalam bidang bisnis. Perusahaan yang telah diwariskan, semakin maju pesat setelah Gavlin mengambil alih seluruhnya. Maka tak Jarang banyak orang-orang dari kalangan atas memuji Gavlin secara terang-terangan. Meski baru satu tahun dia bekerja, tetapi caranya mengatur strategi sangat luar biasa.
Semua orang juga tau jika Gavlin sudah menikah. Gavlin Arliangga yang berumur 23 tahun itu sudah menikah dengan Deandrea Priscilla yang berumur 20 tahun. Masih sangat muda namun mampu bersikap dewasa.
Mereka menikah karena sebuah wasiat dari almarhum eyang Gavlin yang memaksa keduanya, untuk menikah sebagai permintaan terakhirnya. Membuat Gavlin terpaksa, mau tak mau harus menikahi Rea. Maka tak heran sikap pria itu bisa dibilang sangat tidak baik kepada Rea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berjalan Di atas Takdir✔
Lãng mạn#Storypenses1 Bagaimana rasanya menjadi seorang istri tapi tak pernah dianggap oleh suami mu sendiri. Kamu menjalankan semua kewajiban mu tanpa ada satupun yang terlewat, tapi semua itu tidak pernah di lihat oleh suami mu. Sampai satu rahasia terbon...