.
.
Happy Reading
.
.Setelah pulang kuliah Daniel mengantarkan Sungwoon kerumahnya dan setelah mengantarkan Sungwoon Daniel langsung menuju ke apartment nya, dia langsung merebahkan tubuhnya diatas kasur setelah itu mengeluarkan handphonenya dan mengetikan pesan untuk kekasihnya.
Nielie
Kau sedang apa?PuppyWoon
Aku?Nielie
Iya kau sayang😑 siapa lagi😒PuppyWoon
Hehe 😁😁 aku sedang menonton tvNielie
Sendiri?PuppyWoon
Dengan WoojinNielie
😥😥😥😥PuppyWoon
???Nielie
Aku cemburu😖😖😖PuppyWoon
😱😱😱Nielie
Besok ayo kencan tidak ada penolakan😙PuppyWoon
Besok?Nielie
Iya besok jam 9 pagi aku akan menjemputmu dan pastikan kau tidak memakai pakaian yang membuatmu terlihat imut, aku tidak suka ketika orang2 melihatmu dengan mata yang tidak berkedip.PuppyWoon
Kau berlebihan... Tapi baiklah kalau begitu aku akan memakai baju Woojin agar terlihat keren.Nielie
Andwe😤!!! Jangan memakai pakaian si hitam ketika denganku dan jangan coba2 meniru gaya dia yang seperti preman😡PuppyWoon
Ish mudah sekali marah aku hanya bercanda😐😐Nielie
😒😒😒PuppyWoon
❤😳Nielie
Baiklah aku akan menjemputmu besok, selamat malam sayang jangan lupa mimpikan aku yang tampan ini😘PuppyWoon
Baiklah, selamat malam❤
Setelah meletakan kembali handphonenya Sungwoon berfikir keras maksud dari Daniel yang mengatakan dia tidak boleh berpenampilan manis."Kau kenapa?" Woojin bertanya sambil mendudukan dirinya disofa dan duduk bersebelahan dengan Sungwoon.
"Hah? " Sungwoon yang mendapatkan pertanyaan tiba2 dari Woojin hanya bisa mengedip2kan matanya.
Kayaknya lagi mode edge😪
"Jangan memandangku dengan tatapan seperti itu kau tau tatapanmu itu membuatku ingin memiliki" Jawab Woojin sambil memalingkan wajahnya kearah tv.
"Hah???"
"Astagaaaaaa apa tidak ada kata lain selain "hah" dan menampilkan wajah bodoh😑? Lama2 kau mirip dengan Daniel Hyung" Woojin mendengus mendengar Sungwoon seperti orang bodoh.
"Woojin bolehkah aku bertanya sesuatu padamu? " Sungwoon bertanya sambil terus memakan cemilan yang sudah hampir habis.
"Sejak kapan kau suka meminta ijin?" Woojin balik bertanya sambil mencomot (?) cemilan yang ada didekapan Sungwoon dan berakhir dengan geplakan maut dari sang pemilik.
Galak
"Menurutmu pakaian apa yang cocok untukku? Aku akan pergi kencan dengan Daniel besok" Sungwoon bertanya dan mengalihkan fokusnya menghadap Woojin.
"Sejak kapan kau memperhatikan penampilanmu? dan juga ini bukan pertama kalinya kau kencan dengan Daniel. Pakai apapun yang menurutmu nyaman lagipula kau cocok memakai pakaian apapun dan Daniel tidak akan mengomentari penampilanmu meski kau kau hanya memakai boxer dan kaos dalam"
Pletak, Sungwoon menjitak kepala Woojin dengan keras.
"Bertanya padamu semakin membuatku pusing, Park"
Woojin mengusap kepalanya yang terasa berdenyut.
"Cih sepertinya ini bukan kali pertama kau berkata seperti itu"
"Kalau begitu aku akan memakai pakaian yang membuatku nyaman, terimakasih Woojin aku akan tidur lebih awal jangan lupa bereskan sisa makanan dimeja dan jangan matikan lampu ok" Setelah mengatakan itu Sungwoon melenggang pergi kekamarnya meninggalkan Woojin yang menggerutu.
"LAIN KALI BERESKAN SENDIRI BANTET😤" Woojin berteriak sambil memandangi kekacauan meja dihadapannya yang terdapat bekas cemilan dan juga tumpahan kuah ramen.
"TOLONG BERESKAN AKU JANJI AKU YANG AKAN MEMBUANG SAMPAHNYA BESOK" Sungwoon membalas teriakan Woojin.
"Ya tuhan apa aku adalah seorang babu dikehidupan sebelumnya?" Woojin menghela nafas sambil mulai membersihkan meja.
Selamat bersih2 malam woojin😂
TBC
.
.
.
.
.
.Komawoon yang udah mau mampir
Dt forget vote and comment
😘
YOU ARE READING
Beautiful You (NielWoon)
RandomBoy x Boy NielWoon Area Jika tidak suka cukup skip ok😙 Cerita ini murni 101% hasil imajinasiku dan kalo ada mirip2 dikit sma work author lain harap maklum mngkin karena aku juga penggemar baca ff Hanya coretan seorang fan girl yang tidak berfaeda...