08

39 5 1
                                    

.
.
Happy Reading
.
.

2 minggu setelah Yoon Sera menjadi siswa dikampus yang sama dengan Daniel, Sungwoon dan Sera langsung akrab dan begitupun Daniel yang terlihat baik2 saja atas kehadiran Sera. Tapi ntah kenapa Woojin merasa khawatir dengan Sungwoon, Woojin juga tidak tau kenapa dia seperti harus selalu berada disisi Sungwoon setelah kehadiran Sera.

"Hufttt,,,, " Woojin menghela nafas berat, kenapa juga dia harus memikirkan hal yang konyol.

"Kau kenapa? Aku melihat kau dari tadi selalu menghela nafas" Kata Sungwoon.

"Haahhh udara disini seperti hilang ntah kemana, aku pergi saja menyusul Jihoon ke ruang dance. Bye Daniel Hyung dan juga Sera nuna, ingat kau hari ini milikku Woon" Woojin melangkahkan kakinya menjauh dari area kampus.

"Apa maksud sigingsul itu sayang"

"Kami akan berbelanja kebutuhan dapur, ah tidak2 bukan kami tapi Woojin aku hanya akan membeli beberapa cemilan, skin care dan sabun mandiku"

"Oh iya Niel bisakah kau juga mengantarku berbelanja, aku sepertinya tidak terlalu mengenal tempat ini. Bagaimana Sungwoon bolehkah aku meminjam Daniel sebentar?"

Daniel yang tiba2 mendapat ajakan dari Sera terkejut dan dia menatap Sungwoon yang langsung mengangguk tanpa pikir panjang. Daniel hanya menghela nafas dia sebenarnya berharap Sungwoon tidak menyetujuinya, bagaimanapun Daniel dan Sera pernah saling jatuh cinta. Hufttt.   

=======

Dan disinilah mereka Woojin dan Sungwoon berada di super market, Woojin yang memilih2 bahan makanan dan Sungwoon yang hanya mendorong trolley. 

"Woojin kita sudah berbelanja cukup banyak, apa lagi yang mau kau beli?" Sungwoon sedikit merengek.

"Sebentar, dan jika kau lelah belilah ice cream dan tunggu aku ditempat kau bisa duduk" Woojin berbicara sambil memilih2 sayuran.

"Ishhh jangan membeli sayuran itu aku tidak suka, jelek"

"Kau harus makan sayur atau aku kembalikan lagi semua snack yang sudah kau masukan kedalam sini"

"Baiklah,,,,, aku minta uang, kakiku sudah pegal, aku akan menunggumu didekat stan ice cream"

=====

"Daniel bagaimana jika kita kesana dulu, aku melihat ada ice cream"

Daniel hanya mengangguk dan menyusul Sera dan ketika mereka berada didekat stan ice cream tiba2 Sera memeluk Daniel.

"Hey kau kenapa?" Daniel bertanya dan dia tidak tau harus berbuat apa.

"Niel aku takut badut, disana didekat kedai sana ada badut" Sera terus saja memeluk Daniel dengan erat tanpa dia sadari jika  ada Sungwoon yang melihat mereka.

"Hussstttt tidak apa2 jangan takut ada aku disini" Bodohnya Daniel malah memeluk Sera dan menenangkan gadis itu.  Sungwoon tanpa pikir panjang melangkankan kakinya mendekati 2 sejoli itu.

"Niel????"

"Sayang?" Daniel tentu saja terkejut melihat Sungwoon yang ada dihadapannya, dan tanpa pikir panjang dia melepaskan pelukan Sera.

Beautiful You (NielWoon) Where stories live. Discover now