.
.
Happy Reading
.
.Woojin melangkahkan kakinya dan bersenandung kecil sambil membawa kresek yang berisi ice cream. Dia baru saja pulang dari latihan dance yang tidak jauh dari tempat tinggalnya. Sesampainya dirumah dia melihat Sungwoon tertidur di sofa dengan tv menyala dan bekas cemilan yang tercecer dimana2. Sepertinya ada yang kekenyangan setelah makan.
Hari ini Sungwoon tidak ada kelas makanya dia bisa berleha2 dirumah sedangkan Woojin dia juga hari ini hanya berlatih dance untuk festival nanti.
Woojin membereskan sampah yang berserakan bekas Sungwoon dan mematikan televisi. Dia menatap Sungwoon yang tidur meringkuk dengan hanya memakai celana pendek dan kaos kebesaran milik Woojin, Woojin menatap paha Sungwoon yang mulus dan bahu Sungwoon yang terkespos. Woojin hanya bisa menghela nafas dan bersiap memangku Sungwoon untuk ia pindahkan kekamar sebelum bunyi handphone Sungwoon menginterupsi pendengarannya.
"No tidak dikenal? Siapa?" Woojin menatap layar itu sebelum dia menekan tombol hijau.
"Hallo..... "
"Ha Sungwoon-ssi,,,, sepertinya aku sudah memperingatimu untuk menjauhi Daniel" Suara disebrang sana terdengar seperti wanita dan Woojin tidak mengenalnya.
"Siapa kau?" Woojin bertanya dengan penasaran.
"Ahhh aku??? Bukankah sebelumnya aku sudah memberitahu siapa namaku? Kau lupa? Cih pokoknya jika kau tidak menjauhi Daniel aku tidak akan tinggal diam"
Tuut,,, tuut,,, tuut,,
Telephone itu terputus sebelum Woojin mengatakan sesuatu dan dia melihat Sungwoon mulai membuka matanya.
"Eoh kau sudah pulang??? Aku hampir mati bosan menunggumu pulang" Sungwoon bangun dan menginjak remahan kue.
"Aishhhh siapa yang memakan kue dan menyisakan remahannya disini?" Sungwoon menggerutu sambil mendudukan kembali bokongnya kekursi dan mengelap telapak kakinya dengan tissue.
"Kau sendiri yang melakukannya dan juga astagaaa apa kau kelaparan atau apa sampai ada 10 bekas snack dan sekotak ice cream" Woojin bersikap seolah2 tidak terjadi apa2 dan meletakan kembali handphone Sungwoon ke atas meja.
"Hehe aku tidak tau jika aku makan sebanyak ini"
"Ya ya ya ya dan aku menagih janjimu yang bilang jika kau akan membantuku membereskan kekacauanmu, nah sekarang selagi aku membersihkan remahan kue disini bisakah kau mencuci piring?"
Sungwoon terlihat agak ragu ketika akan mengatakan tidak dan langsung mengangguk ketika Woojin menunjukan kantong kresek yang berisi ice cream.
Eaaa disogok pake ice cleam balu mau 😂
Meski Sungwoon tidak pandai dalam mengurus dapur tapi kali ini dia mau mencuci piring yang jumlahnya tidak banyak dan itu juga sebenarnya hanya 2 gelas dan satu piring bekas dirinya sendiri.
Woojin yang memasukan sampah bekas snack hanya bisa tersenyum sambil memantau Sungwoon.
"Jangan terlalu banyak menuangkan sabun kau hanya mencuci 2 gelas dan 1 piring" Woojin mengingatkan Sungwoon.
YOU ARE READING
Beautiful You (NielWoon)
RandomBoy x Boy NielWoon Area Jika tidak suka cukup skip ok😙 Cerita ini murni 101% hasil imajinasiku dan kalo ada mirip2 dikit sma work author lain harap maklum mngkin karena aku juga penggemar baca ff Hanya coretan seorang fan girl yang tidak berfaeda...