Disaster has Started

84 11 4
                                    

Previous

“  Kumohon hentikan. Kepalaku sudah pusing.    ”

“  Tenang saja tinggal sedikit lagi, aku akan ke Toronto beberapa hari, kau bisa tenang di sini. Saat itu juga duniamu sudah berubah Jongin-ssi.  ”

“  Dari mana kau tahu nama kecilku?. ”

“ Tentu saja aku mengenalmu dengan baik sejak kita kecil. Kita sudah bersahabat meski aku ini seperti kakak bagimu. ”

“  Kau ini siapa?. Kenapa memakai topeng?.  ”

“  Aku ini seseorang yang dekat denganmu tapi juga jauh darimu. Aku memakai topeng karena aku ingin membuat kejutan untukmu, bersiaplah.  ”

“  Aku tidak mengerti.  ”

“  Woah cairan itu bekerja dengan baik rupanya. Tak usah dipikirkan, apa kau tidak ingat seseorang saat melihatku?.   ”

“   Aku ingat. Tapi aku yakin dia tidak sejahat itu melakukan ini padaku.  ”

“   Kau tahu seseorang  bisa berubah tergantung dengan siapa orang itu berhadapan. ” seseorang dengan tinggi menjulang itu membuka topengnya dengan cepat bahkan ia bisa mendengar beberapa berlian jatuh dari topengnya.

Kai menatap tidak percaya seseorang di depannya, air mata berlomba-lomba terjatuh sambil menggeleng kuat. Ia meremas kepalanya kuat merasakan pening di kepalanya “  Tidak mungkin. Tidak, tidak.  ”

“   Apanya tidak mungkin?. Aku ini Chanyeol, kakak tersayangmuTanamkan di otakmu aku ini Chanyeol yang akan menjagamu untuk menghancurkanmu. Kau paham?. Tatap aku!.  ”

Kai menatap seseorang di hadapannya, matanya sudah berbayang tapi dia bisa melihat wajah di depannya meski sejak awal memang tidak jelas karena dia memang memiliki masalah dengan jarak pandangan. Itu Chanyeol meski terlihat sedikit kurus, apa ia stress akhir-akhir ini?.

Seolah mantra Kai terus menanamkan kalimat tersebut di otaknya dan berputar-putar seolah itu bom waktu yang akan terus berbunyi.

“   Aku membencimu, Chanyeol.  ”

“  Bagus. Aku memang pantas dibenci, aku pergi dulu Kai. Selamat datang di dunia baru.  ”

Orang tersebut pergi dan meninggalkan Kai seorang diri. Dia menghubungi seseorang.

“  Halo Presdir Yang. Semua berjalan lancar. Mari kita rayakan.  ”

_--+--_

“  Kai-ssi, kau baik-baik saja?. ” Suho memasuki ruangan di mana Kai di sekap dan membebaskan semua ikatan tali di tubuhnya.

“   Aku baik-baik saja Suho Hyung, bagaimana kau tahu tempat ini?.    ”

“  Mudah untukku mengetahui tempat seperti ini. Ayo kita pulang.  ”

“   Pulang?. Ini rumahku, Hyung.   ”

“  Huh?. Ini rumahmu?. Haha kau sepertinya sedikit pusing, tidak ini bukan rumahmu. Kau bisa berjalan?. Aku akan memapahmu.  ”

UNDERCOVERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang