|END| Our Destiny

115 13 0
                                    

Sepulang mengajar Kai langsung pergi ke rumah sakit untuk mengunjungi Sehun sekaligus melihat isi chip yang kemarin belum terselesaikan. Ia terus memikirkan kenapa kata sandinya harus menangkap Chanyeol, apa dugaan Sehun dulu itu benar?. .

" Hei, ayo masuk. " Sehun menyapa Kai yang sudah berdiri di depan ruangannya.

" Kau dari mana?. "

" Dari kantin, karena tahu kau akan datang jadi aku membelikan camilan. "

" Aku tersanjung. " Kai tertawa kecil.

Sehun membuka ruangan dan membiarkan Kai masuk lalu mengunci pintu.

" Di sini aman 'kan?. "

" Aman. Sistem Keamanan di sini sudah ditingkatkan semenjak kejadian penculikanmu itu. "

" Baguslah. Sini, kita lihat isi videonya. "

" Sebentar. " Sehun menaruh beberapa kantung makanan dan duduk di sebelah Kai.

Kai memutar videonya dan tampaklah sebuah rekaman CCTV yang diambil dari luar rumah, suasana cukup gelap sepertinya ini malam hari. Tak lama sebuah mobil sport hitam berhenti di depan pagar besar coklat, keluar seorang lelaki bertubuh tinggi dengan setelah hitam menekan bel. Bagai kecepatan angin, laki-laki tersebut segera masuk dan terlihat sedikit perkelahian di jalan menuju teras rumah pemilik. Kai bahkan mendengar jeritan dari korban yang ternyata seorang wanita. Mereka mendengar suara deritan besi itu ternyata pemilik rumah dari CCTV yang memergoki lelaki itu yang langsung lari setelah melempar pisau

" Aku tidak paham apa maksudnya?. Siapa orang tersebut?. " tanya Kai setelah melihat rekaman CCTVnya.

" Entah. Kita lihat cuplikan kedua. "

Pada video kedua sepertinya diambil dari kamera ponsel karena tidak mungkin kamera CCTV bergerak dari tempatnya di pasang. Kamera tersebut terlihat goyang saat merekam adegan wanita yang sudah terkapar dengan beberapa luka tusukan di sekujur tubuh. Tak lama pelayan rumah yang keluar setelah mendengar ibu tersebut menjerit meminta tolong. Video terhenti.

" Aku sedikit familiar dengan wajah tersebut. "  ujar Sehun setelah memperhatikan kontur wajahnya.

" Mirip denganmu Sehun. "

" Kau benar. Mirip denganku. "

" Apa mungkin-.. "

PRANG!

" Sehun!. "

" Sudah ku katakan Chanyeol itu berbahaya Kim Kai?!. " Sehun berteriak setelah melempar vas yang ada di meja.

" Kau ini kenapa?!. Aku hanya menebak saja. "

" Aku ingat sekarang. Aku mempunyai kakak perempuan, kakak satu-satunya. "

" Lalu?, Kejadian tadi?. Kau mengingatnya?. "

" Tentu, aku ada di sana sampai  keluarga kita diserang habis-habisan. "

Flashback

Park Textile Industry Co,Ltd. salah satu perusahaan tekstil terbesar di Korea yang dipimpin oleh Park Yoochun. Perusahaan tersebut menjadi perusahaan utama yang memenuhi semua kebutuhan tekstil di Korea sebelum datangnya dua perusahaan yang dipimpin oleh Kim Siwon dan Oh Donghae. Outta Five Co,Ltd. perusahaan garmen milik Donghae yang  sudah menjual produknya ke  luar negeri. Namun perusahaan tersebut memiliki masalah dalam hal finansial karena korupsi besar-besaran yang dilakukan oleh pegawai di perusahaan tersebut. Donghae sangat mengkhawatirkan hal tersebut karena brand miliknya sangat disukai anak muda dan tentu saja jika gulung tikar mereka tidak bisa memakai produk dari Outta Five.

UNDERCOVERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang