Make Up, Thanks Sehun.

97 14 5
                                    

Kai berjalan menuju halaman parkiran. Ia berpamitan dan mengatakan jika ia memiliki urusan sehingga mereka tidak bisa pulang bersama. Tentu saja itu alasan konyol hanya untuk menghindari Chanyeol.

" Kai-ssi?. " seseorang menepuk pundak Kai hingga ia terlonjak kaget.

" Ya ampun. Suho Hyung kau mengagetkanku. "

" Hahah maafkan aku. Bisa kita berbicara sebentar?. "

" Ah tentu saja. Kita bisa bicara di dalam mobilku. "

" Apa yang ingin kau bicarakan, Hyung?. "

" Um kuharap pertanyaanku ini tidak membuatmu terganggu. Aku ingin menanyakan perihal penyekapanmu tempo lalu. "

" Ah itu. Maaf aku tidak ingin membicarakannya, Hyung. "

" Kumohon aku ingin mengupas semua permasalahan ini, Kai. Begini apa benar orang yang menculikmu itu orang yang mirip dengan Chanyeol?. "

" Bukan mirip tapi itu memang dirinya!. "

" Lalu kau percaya jika Chanyeol seperti itu?. Kau percaya dia yang berusaha melindungimu melakukan itu?. "

" Aku tidak mengenalnya dengan baik, Hyung. Terkadang apa yang kita tunjukkan pada orang banyak itu hanya untuk citra saja. "

" Dan sekarang kau membencinya?. "

" Bagaimana aku tidak membencinya Hyung dia orang yang aku miliki setelah Sehun, yang aku bergantung padanya lalu secepat kilat ia berubah menyiksaku, mengatakan dia akan menghancurkanku dan tiba-tiba muncul Chanyeol yang seolah dia tidak tahu apa-apa bertingkah baik di depanku. Aku bingung, aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan. "

Suho mengusap bahu Kai " Itu wajar karena kau terlalu menyayanginya, sehingga jika sesuatu tidak berjalan semestinya rasa kecewa itu timbul. "

" Apa ada orang baru yang kau temui?, maksudku yang menjadi bagian di kehidupanmu. "

" Ada. Taemin, Baekhyun dan Kris Hyung. "

Suho mendongak " Apa?. Coba ulangi. "

" Taemin, Baekhyun dan Kris Hyung. "

" Kau ingat apa perintah Chanyeol dulu?. "

" Membatasi pergaulan dengan orang-orang asing. "

" Nah. Semoga kau tetap melakukannya Kai. Mungkin kau tidak setuju dengan ucapanku, dengan kau yang menjauhi Chanyeol seperti ini semakin besar kau terlibat dalam bahaya Kai. Behati-hatilah mulai sekarang. "

UNDERCOVERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang