Set Up A Revenge

58 11 0
                                    

Setelah sempat marah dengan kejadian makan siang tadi, Sehun sudah kembali menjadi sosok menyebalkan sekarang. Ia tengah mengganggu Yixing yang sedang bekerja. Untung saja Yixing dilahirkan menjadi sosok penyabar, jika tidak mungkin Sehun sudah diracuni.

" Ada apa Sehun?. Duduklah nak kamu pasti pegal. "

" Hyung. Ayolah, aku tahu kau mengerti apa yang aku inginkan. "

" Aku tidak bisa membaca pikiran, Sehun. "

"  Aku ingin tahu kenapa Kai memanggilmu ke gedungnya?. " ujar Sehun kesal.

" Um, masalah itu. Baekhyun pingsan dan ternyata kasusnya sama seperti saat Kai diculik, diberi cairan pencuci otak. "

" Benarkah?. Lalu apa lagi yang Hyung dapat?. "

" Aku menduga dia dipaksa dan dia mengalami stress berat. Baekhyun 'kan pasienmu, kau tidak pernah menyadari sesuatu?. "

" Ya aku hanya tahu dia itu penari dan baru-baru ini bergabung di SKY Hope. "

" Itu tandanya dia sudah menjadi penari sebelumnya bukan, karena dari tabung obat yang aku ambil obat itu berisi puluhan dan tinggal tersisa sedikit menandakan dia sudah mengalami hal ini dalam waktu lama. "

" Ah, kenapa aku tidak menyadarinya ya, dia terlalu sering mengalami cedera. "

" Dia bahkan bukan sekedar cedera, dia mengalami kekerasan fisik, aku juga mencium aroma parfum yang berbeda di tubuhnya menandakan mungkin saja dia tidak disiksa sendirian. "

" Ah, sebaiknya kau hubungi Su Hyung, ceritakan kasus ini dan tolong rahasiakan bahwa aku menemuimu Hyung. "

" Tentu. " Sehun tersenyum dan keluar ruangan Lay.

" Bagaimana cara mendapatkan informasi tambahan?. " Sehun berjalan dengan memegang dagu. Tak lama ia menjentikkan jarinya menemukan sebuah ide.

-----

Kai memandangi tarian anak didiknya, dia terlihat dingin sekarang. Jika sudah seperti ini semua murid tidak ada yang berani membantah atau melakukan kesalahan sekecil apapun.

" Kita harus serius okay. Meski hanya pertunjukkan biasa tapi ini akan disiarkan di seluruh saluran televisi Korea Selatan. Dan jika penampilan mereka mencuri hati para juri, mereka akan bekerja sama langsung dengan Timbalad olah vokal di Amerika. "

" Woah.. Kau serius?. Berapa waktu yang kita punya?. "

" Umm, satu minggu. Kuharap Baekhyun bisa ikut, dia bisa kita tempatkan di barisan depan. "

" Aku akan memastikan kesembuhan Baek, Kai. "

" Terima kasih, Taemin. "

SKY Hope mendapat kesempatan istimewa untuk menunjukkan anak didiknya menjadi bintang tamu di acara pencarian bakat Korea, meski tidak hanya anak didiknya yang tampil, di sana juga ada perwakilan dari YG Entertainment, Loey Entertainment dan beberapa agensi besar. Sungguh kebanggaan dia bisa diundang ke sana mengingat dia hanya pemilik studio tari kecil.

" Bagaimana bisa Baekhyun pingsan seperti itu?. "

" Aku tidak terlalu dekat dengan Baekhyun secara personal, Kai. "

" Kenapa?. Harusnya kau dekat dengannya, Taemin. "

" Semenjak kejadian kemarin aku janji akan lebih dekat dengannya. "

" Apa dia memiliki keluarga atau mungkin pekerjaan sambilan?. "

" Yang aku tahu dia bekerja di YG Entertainment. Tapi kumohon ini rahasia. " Kai terkejut sekaligus bingung.

UNDERCOVERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang