¤ Secret ¤
Cast: Kim Jisoo, Song Yunhyeong
Warning! Sensitive content. Dimohon kebijaksanaan para pembaca.
•••••
Dum! Ba-dum! Ba-dum!
Jantung Yoyo berdetak mengikuti irama dentuman keras yang menyelimuti club. Merasa tidak nyaman, Yoyo mencibir suara bass speaker yang bergetar hingga ke dadanya. Tempat ini tidak termaksud habitat favoritnya. Kalau bukan karena diseret oleh sahabat-sahabatnya dapat dipastikan ia tidak akan terdampar di sini.
"Yo! Liat arah jam 6 cepet!" pekik gadis itu memelototi objek matanya. "Jangan langsung nengok." peringatnya. Yoyo memutar bola matanya malas. Ia diam sebentar, lalu dengan perlahan pura-pura mencari seseorang sambil menengok ke arah yang dimaksud gadis itu.
Ada si ganteng-macho Christian Yu kating mereka di sana sedang minum dengan anggota gengnya. Dengan berharap Jisoo menunggu approval dari Yoyo.
"Halah fuckboy. Ga bakal sanggup lu sama yang begituan." komennya otomatis membuat Jisoo merengut. Jennie yang duduk di samping Jisoo tertawa meledek, "tau lu Ji, biasa main sama Yoyo, ga cocok kalo main sama Kak Chris." gadis itu mengibaskan tangannya tertawa. Jisoo mencebik kesal.
"Gue penasaran deh, kenapa sih kalian ga jadian aja?" celetukan Hanbin langsung disambut anggukan semangat dari Lisa.
"Setuju!" teriaknya antusias. Ternyata Lisa ini JiYo shipper gaes.
"Nih liat baik-baik deh Kak Ji, Bang Yoyo tuh ganteng, bersih, wangi, lucu, perhatian, jago masak pula. Kurang apa lagi coba? Kemana-kemana udah bareng mulu, sering tidur bareng juga kan lu berdua? Tau kita mah. Friendzone sama FWB udah ga jaman tau. Resmiinlah!" yang lain langsung tertawa melihat Yoyo tersedak mendengar ucapan Lisa.
"Heh! Kalau ngomong diayak!" reflek Yoyo menjitak kepala Lisa dengan gemas. Jisoo sendiri sudah menyembunyikan wajah di balik kedua tangannya entah menahan malu atau malah menahan tawa.
Jisoo tau banget kalau Yoyo ini sangat pacar-able. Tapi bagaimana dong? Jisoo pun merasa kadang hidup ini kurang adil karena Yoyo sendiri telah membuatnya merasa gagal menjadi wanita.
Geez.
Let me tell u a little secret.
He is gay.********
"Menurut Kak Ji kulit aku cocok sama shade yang mana?" Yeri mengoles dua warna foundation satu merk pada punggung tangannya. Jisoo mengetuk dagunya berpikir. Buat yang beginian tidak boleh sampai salah warna, karena hasil di wajah bisa nggak banget nantinya.
"Jangan beli yang itu Yer, menang merk doang itu mah. Hasilnya patcy banget, cepet keliatan oily pula. Jelek." sela Yoyo tiba-tiba.
"Masa sih Ka?" Yoyo mengangguk. "Tuh si Jisoo udah nyoba itu bulan kemaren langsung dibuang." Jisoo langsung menepuk dahi. "Ya ampun inget aja sih Yo? Iya Yer, yang ini ga enak banget di muka. Pilih yang lain aja." ia sedikit bergidik mengingat tampilan wajahnya yang tak karuan bulan lalu. Hasil terhasut para influencer di ig dan youtube yang taunya malah ga cocok. Yeri mengangguk paham.
"Katanya mau nyari liptint Ji?"
"Sabar dong bebski, kan mau sekalian liat-liat yang lain dulu." Yoyo mengangguk.
"Yaudah aku sekalian nitip lipbalm ya."
"Nivea yang strawberry?" tanya Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOT | KimJisoo
FanfictionShe's too adorable. Uwu is in the air♡ Kim Jisoo fanfiction. Oneshot collection/Cerita pendek. [Bahasa] 1. Secret • ft. Song Yunhyeong. 2. Kiyowo! • ft. Kim Jiwon(Bobby) 3. Video Diary • ft. Kim Seokjin 4. Fans Creativity • ft. Kim Taehyung 5. Kak S...