• Pretty Woman •
AU Story
Cast : Kim Jisoo, Kim Jongin
=============enjoy!=============
Seorang pria memasuki sebuah lobby apartemen sambil menggandeng tangan seorang gadis kecil.
"Rahee-ah, Samchon akan memeriksa kotak surat dulu, oke?"
Gadis itu mengangguk lalu mereka menghampiri deretan rak besi yang berada di sebrang meja resepsionis.
Dentingan lift menyita perhatian Rahee. Dari sana keluar seorang perempuan cantik sepantaran Samchon-nya.
"Yeppo." celetuk gadis itu.
Jongin langsung menoleh. Matanya terpaku beberapa saat sebelum akhirnya minta maaf pada si perempuan yang hanya di balas dengan senyuman. Buru-buru dia berbisik pada keponakannya,
"Rahee-ah, kau tidak boleh berbicara seperti itu pada orang asing."
"Waeyo? Eonni itu memang cantik." jawabnya lugu.
Pria itu mengamini dalam hati. Perempuan tersebut memang sangatlah cantik, ia memiliki tampilan sederhana dan tidak mencolok namun kecantikannya terpancar begitu kuat. Bahkan barusan dirinya sampai
dibuat terpesona.Tanpa sadar dia memperhatikan wanita yang sedang berjalan ke satu-satunya meja yang berada di lobby, meja resepsionis yang biasanya di tempati oleh penjaga gedung apartemen ini.
"Selamat sore, aku penghuni apartemen 066." sapanya pada pria muda yang menduduki meja itu.
"Eoh, kau yang baru pindah beberapa hari yang lalu, Kim Jisoo-ssi kan?"
Wanita itu mengangguk, lalu dengan ragu ia mulai berbicara lagi.
"Begini, bisakah aku melihat rekaman cctv pada lantai 6?"
"Hm? Apa ada masalah?" tanya pria penjaga.
"Anu, sudah tiga malam ini seseorang selalu berusaha membuka pintuku, orang ini terus memainkan handel pintu dan tombol passcode. Aku benar-benar merasa tidak nyaman. Apa kita bisa melakukan sesuatu dengan itu?" tanyanya gusar.
"Samchon." Jongin dikejutkan dengan tarikan tangan kecil pada ujung bajunya. "Masih lama?" tanya gadis itu.
Seketika ia tersadar. Jongin menggelengkan kepalanya, apa yang ia lakukan? Sangat tidak sopan menguping pembicaraan orang lain.
"Aniya, ayo kita naik ke kamar Samchon." ajaknya ceria lalu ia menggendong Rahee dan keduanya segera memasuki lift.
Jongin sekali lagi menoleh pada si perempuan cantik, sedikit-sedikit masih mendengar percakapan wanita itu sampai pintu lift benar-benar tertutup.
"Begini Jisoo-ssi, kebanyakan kamera cctv di gedung ini adalah dummy. Satu-satunya kamera yang berfungsi adalah yang ada di lobby ini."
(*dummy:palsu/tiruan)Penjelasan dari sang penjaga tersebut membuat wanita bernama Kim Jisoo itu memandang jengah pada cctv yang ada di depan pintu lift.
_____________________________
Jongin terhentak dalam tidurnya. Dengan mata yang masih sangat sulit untuk dibuka pria itu berusaha melihat jam weker yang berada di atas nakas.
Pukul 03:40 dini hari.
Pria itu mengusap matanya,
Tuk tuk tuk
Srrrak srrrak srrrak
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOT | KimJisoo
FanfictionShe's too adorable. Uwu is in the air♡ Kim Jisoo fanfiction. Oneshot collection/Cerita pendek. [Bahasa] 1. Secret • ft. Song Yunhyeong. 2. Kiyowo! • ft. Kim Jiwon(Bobby) 3. Video Diary • ft. Kim Seokjin 4. Fans Creativity • ft. Kim Taehyung 5. Kak S...