Agus • | • JisooJune

1.1K 138 24
                                    

••Agus••
a ficlet
Cast : Kim Jisoo, Koo June
Selamat Membaca!
_______________________________________

Suara tawa mendominasi seisi ruangan. Saking gelinya tertawa Jisoo memukul pahanya sendiri. June yang berada di tengah ruangan tidak menggubris sama sekali. Pria itu anteng jonjreng-jonjreng gitar kesayangannya, sedangboemanasan sebelum latihan ngeband dimulai.

Saat tawa Jisoo mereda hanya tersisa lantunan samar dan bunyi petikan gitar June di studio karena mereka hanya berdua di ruangan tersubut.

Gadis itu menyingkirkan earphone dari daun telinganya lalu merangkak dari sudut ruangan menghampiri June.

"Jun liat deh." ia menyodorkan hp sambil cengengesan.

Respon June be like:

June auto merinding sedangkan Jisoo ngakak lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

June auto merinding sedangkan Jisoo ngakak lagi.

"Dari awal gue tau pasti ni orang mahluk jadijadian! Liat tuh paha ama bisepnya keker banget njir!" June histeris mengusap rambut tengkuknya yang masih berdiri. Tawa Jisoo makin menjadi.

Ternyata cowok gitu ya, belum apa-apa aja matanya langsung notis paha :)

"Keren banget ya bisa punya dua suara gitu, aku juga maulah punya suara laki biar lebih macho." celetuk Jisoo.

Sinting, maki June dalam hati. Malah Jisoo ngomongnya polos banget lagi, kesannya kaya keinginan dari hati banget gitu loh.

"Jun, kan kamu laki juga, buat video Agus juga dong ntar dimasukin ke ig atau tik-tok."

June melotot galak, "Gausah macem-macem! Aku laki tulen mana bisa kaya gitu." sungutnya.

June tuh paling jijikan sama yang modelan cowok lenjeh gitu. Dia yang pria sejati disuruh akting gemulai begitu? Beh, bisa retak harga dirinya!

"Bisa pasti bisa, tinggal suaranya lembutin dikit aja atau nggak tinggiin biar melengking." dengan excitednya Jisoo masih bersikeras.

"Nggak bisalah Jiii, suara aku ngebas banget gini loh." June mengusap kasar wajahnya.

"Justru karena suara kamu gede ntar pas bagian teriak 'AGOOS!'-nya bisa makin menjiwai. Trus ntar aku bikinin kemben-kembenan gitu pake sarung biar totalitas."

June mendelik ngeri, "Ogah ah."

"Ayo dong Jun, dicoba duluu. Pasti lucu deh hasilnya." rayu Jisoo setengah merengek.

"Nggak nggak, ngada-ngada aja sih kamu.

Jisoo cemberut, "Pelit banget sih timbang ngomong 'Aguus guus aguus' gitu doang nggak mau."

"Tungguin yang lain ajalah, bentar lagi mereka nyampe. Ntar kamu bikin video sama Bang Jinan ama Yoyo, mereka kan demen kalo disuruh ngondek kaya gitu."

Disuruh menunggu anggota band yang lain, bibir Jisoo makin mematut, "Padahal aku udah relain nggak ikut Lisa ke KFC demi bisa nemenin kamu latian. Tapi kamu aku minta gitu aja nggak mau."

"Kok kamu perhitungan gitu sih? Kan ntar pulang dari sini juga bakal aku temenin ke KFC."

"Nggak taulah aku bete. Udahlah aku mau pulang aja!"

June segera menahan Jisoo, panik, "Ya jangan dong, ntar kalau dijalan kenapa-kenapa gimana?"

"Ya makanya panggil Agus dulu!" rajukan Jisoo makin menjadi.

June meraup wajahnya kesal. MasyaAllah, susah banget emang kalau mbak pacarnya ini apa-apa mesti diturutin.

"Yaudah iya, tapi jangan divideoin." ucapnya cepat. Mata Jisoo langsung berbinar.

"Oke! Ayo cepet panggil Agus."

Lidah June rasanya pait banget. Dia nggak nyangka rasa sayangnya pada mbak pacar akan membuat dirinya rela cosplay jadi titisan Lucinta Luna gini.

"A-agus.." suaranya bergetar.

Jisoo menggeleng, "Kurang, coba tinggiin lagi suaranya."

"Aguusss.."

"Lembutin."

"AGuUuusSsss.."

"Lebih tinggi lagi." Jisoo membuat wajah menjudge, persis seperti coach galak yang suka ada di acara survival. June makin ingin menangis.

"Ag--"

"ASTAGFIRULLAH AKHI UKHTI, DOSA BERDUAAN DI RUANGAN TERTUTUP!" Bobby dengan congor toanya menggebrak pintu, beberapa pria mengekor di balik punggungnya.

Mata June berbinar.

"Yo, sini, Yo. Kita buat video tik-tok biar lu viral!" kompornya hingga fokus Jisoo akhirnya berpindah darinya.

Diimingi begitu jelas Yoyo bersemangat karena pria itu haus akan like dan follower.

June menghela napas lega, bersyukur kali ini dirinya bisa selamat.

¤¤¤¤¤¤¤

"MANA SINI YG NAMANYA AGUS W SLEPET KUPINGNYA! Heran bats dipanggil kaga ada nyautnya pisan??"-- -junaidah rasaswati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"MANA SINI YG NAMANYA AGUS W SLEPET KUPINGNYA! Heran bats dipanggil kaga ada nyautnya pisan??"-- -junaidah rasaswati

Respon temen w saat gue serang dengan komplikasi video Agus, trus minta dia buat bikin juga;

TOLONG BANTU JAWAB YA KENAPA COWO2 BISA PUNYA DUA SUARA GITU AQ JUGA MAU😭😭😭😭_____________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TOLONG BANTU JAWAB YA KENAPA COWO2 BISA PUNYA DUA SUARA GITU AQ JUGA MAU😭😭😭😭
_____________________________________

07042020

ONESHOT | KimJisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang