Sangat disarankan untuk menonton composerChu terlebih dahulu👆👆👆
==========¤¤•¤¤==========
¤ Lirik selanjutnya ¤Cast : Kim Jisoo, David
H . A . P . P . Y . F . R . I . Y . D . A . Y
=========¤¤¤¤=========-Seongnam, 24 Juni.
Kim Jisoo mendudukan dirinya di lantai untuk menganti stiletto dengan sendal rumah sambil memijat tumit sebelum akhirnya memasuki apartemennya sambil menggerutu betapa melelahkan pekerjaannya hari ini.
Memasuki ruang tengah, ia menemukan wanita paruh baya sedang memotong buah persik sambil menonton tv dengan volume rendah.
"Ahjumma." wanita itu menoleh, "Kau sudah sampai?" sambut wanita itu.
Jisoo melemparkan tubuhnya ke sofa dan Ahjumma langsung menyuapinya potongan buah persik. Jisoo tersenyum sungkan, "Maaf harus membuatmu tinggal disini hingga malam, aku akan menambahkan bonus untukmu bulan ini." bujuk Jisoo.
"Aigoo apa yang kau katakan? Aku senang mengurus anak itu. Kau sudah bekerja keras hari ini, apa ada masalah di kantor? Kau terlihat lelah." tanyanya perhatian.
Hati Jisoo menghangat. Ahjumma ini adalah wanita yang tinggal di lantai bawah apartemennya. Sebelumnya Jisoo selalu menitipkan putranya di day care seharian saat ia pergi kerja. Namun setelah beberapa kali berpapasan di lift wanita itu menawarkan dirinya untuk menjaga David, anaknya.
Awalnya Jisoo ragu, namun setelah mendengar bahwa David mirip dengan cucu si Ahjumma yang sudah tinggal di luar negeri, ia mengizinkan.
Setahun sudah berlalu, Ahjumma menjaga David tiap kali Jisoo bekerja dan semuanya baik saja. David menyukai Ahjumma, Jisoo menyukai Ahjumma dan Ahjumma pun tidak lagi merasa kesepian di apartemennya. Wanita paruh baya ini adalah orang yang baik, dia memperlakukan Jisoo dan David seakan mereka adalah keluarganya dan entah dari kapan Jisoo sudah menganggap wanita itu seperti Ibunya sendiri.
"Begitulah, masalah seperti biasa." Jisoo memijat tengkuknya pelan, Ahjumma memberikan tatapan prihatin.
"Baiklah, cepatlah istirahat. Aku akan pulang, David sudah tidur dari tadi." kata Ahjumma berpamitan.
Jisoo memiringkan kepala, benarkah? Tidak biasanya David bisa tidur cepat karena anak itu sedang aktif-aktifnya.
Benar saja, saat Jisoo mengintip kamar anak itu ternyata ia sudah tidur sungguhan. Mungkin bocah yang sebentar lagi berumur 4 tahun itu sudah kelelahan bermain di sekolahnya tadi.
-Seongnam, 25 Juni.
Spesial untuk hari ini dan besok, hanya untuk dua hari dalam seminggu Jisoo bangun dengan perasaan berbunga-bunga seperti yang dilakukan para bintang iklan di televisi. Khusus hanya pada akhir pekan ia bisa bangun tanpa sakit kepala karena selama dua hari itu ia akan menghabiskan harinya dengan David. Quality Time!
Saat ini Jisoo sedang membuat telur sedangkan putranya sudah duduk nyaman di meja makan menunggu sarapannya siap sambil memainkan beberapa potong lego.
"Eomma, hari ini aku ingin makan es krim, boleh?" tanya bocah itu tiba-tiba.
"Kau ingin es krim? Baiklah hari ini kita akan keluar beli es krim." sahut Jisoo tanpa menoleh.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOT | KimJisoo
FanfictionShe's too adorable. Uwu is in the air♡ Kim Jisoo fanfiction. Oneshot collection/Cerita pendek. [Bahasa] 1. Secret • ft. Song Yunhyeong. 2. Kiyowo! • ft. Kim Jiwon(Bobby) 3. Video Diary • ft. Kim Seokjin 4. Fans Creativity • ft. Kim Taehyung 5. Kak S...