==¤Φ¤==
•Fans Creativity•A halu story as always karena halu adalah bentuk dari sebuah kreatifitas.
Cast: Kim Jisoo, Kim Taehyung
Enjoy!
==¤Φ¤==Bangku penonton sudah kosong sejak 20 menit yang lalu menyisakan riuh para staff yang sedang berlalu lalang sibuk membereskan properti sisa Inkigayo Super Consert tersebut.
Tidak jauh dari panggung terdapat sebuah tenda berterpal putih tempat para staff biasanya berkumpul. Taehyung dan Jisoo masih dusuk manis di sana setelah Jinyoung dan managernya pamit karena besok pagi-pagi sekali mereka sudah memiliki jadwal lain. Sedangkan Manager keduanya masih sibuk berbicara dengan Pd-nim.
Gadis Kim itu sempat memberengut saat Jinyoung pergi duluan padahal obrolan mereka sedang seru-serunya. Tentu saja karena ketiganya seumuran jadi mereka mudah akrab dan percakapan mengalir dengan mudah.
"Kenapa para penggemar senang sekali berspekulasi bahwa kita-idol- sedang berkencan padahal tidak?" Taehyung mengetukan jarinya di meja, mungkin ia kepikiran karena sebelum pergi Jinyoung berpesan agar dirinya mempersiapkan diri karena sebentar lagi para penggemar akan mengibarkan bendera Vsoo shippers di SNS--berdasarkan dari pengalamannya saat ia dan Jisoo pertama kali tampil sebagai MC di Inkigayo.
Kekehan terdengar, "bukankah mereka memang seperti itu?"
"Mereka seolah menjadikan spekulasi mereka menjadi fakta." guman Taehyung.
Jisoo menyesap kopi kalengannya santai, "Kau lupa siapa mereka? Nitizen. Nitizen tidak pernah salah." tandas Jisoo, lalu keduanya tertawa atas lelucon sarkas tersebut. Miris.
"Sepertinya kau sudah terbisa, Jisoo-ya?"
"Kita semua akan terbiasa," Jisoo tertawa, "awalnya aku tidak tahu tentang ship dan sebagainya tapi para memberku terus mengirimiku foto-foto hasil editan para shipper." Taehyung tertawa mendengar penjelasan Jisoo. "Kau benar, selain membuat teori kencan mereka juga senang mengedit foto."
"Penggemar kita sangat kreatif bukan?" lagi-lagi keduanya tertawa atas lelucon sarkas tersebut.
"Tapi Jisoo-ya, apa kau pernah merasa tidak nyaman dengan hal semacam itu?"
"Aniyo, aku tidak akan membiarkan hal kecil seperti itu menggangguku" Jisoo tersenyum lebar. Taehyung mengangguk setuju, dalam hati ia berdecak kagum karena di samping pribadinya yang agak absurd ternyata Kim Jisoo sangatlah dewasa. Karena Taehyung yang notabenya lebih senior di dunia hiburan tersebut bahkan sering kali tidak nyaman jika harus berinteraksi dengan idol wanita di atas panggung, apalagi jika idol tersebut masuk ke daftar dijodohkan dengannya--seperti Jisoo.
Hey, Taehyung hanya ingin cari aman karena sedikit saja interaksi dengan lawan jenis, sudah cukup untuk menciptakan rumor dan membuat kaum shipper menjerit di seantero SNS.
"Dan oh, selain membuat teori dan dan mengedit foto para penggemar juga suka menulis cerita." ucap Jisoo.
"Menulis cerita?"
"Hu-uh, kau pernah dengar tentang fan fiksi? Aku beberapa kali membaca cerita tentang kita berdua." Jisoo berusaha mengingat berapa banyak fiksi yang sudah ia baca.
"Maksudmu cerita dengan kau dan aku sebagai tokohnya?" matanya membulat kaget yang dibalas anggukan lucu oleh Jisoo. "Tapi kadang mereka menggambarkan karakter kita jauh dari aslinya." Jisoo menggelengkan kepalanya ringan teringat dengan karakternya di salah satu fan fiksi sebagai Cinderella yang lemah--hell no--jika boleh ia ingin memilih jadi Ibu tiri saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOT | KimJisoo
FanfictionShe's too adorable. Uwu is in the air♡ Kim Jisoo fanfiction. Oneshot collection/Cerita pendek. [Bahasa] 1. Secret • ft. Song Yunhyeong. 2. Kiyowo! • ft. Kim Jiwon(Bobby) 3. Video Diary • ft. Kim Seokjin 4. Fans Creativity • ft. Kim Taehyung 5. Kak S...