=====¤¤¤=====
¤ 00:00 ¤Dengan Chu sebagai Teteh-teteh dengan locksreen hp "fokus UNBK 2020"
dan DongDong sebagai Aa' kasep kelas 11 yang rajin ikut organisasi kesayangan degemWkwk Enjoooy!!
=====¤¤¤====="Dongi?"
Donghyuk langsung menoleh, matanya refleks menyipit kesilauan terkena cahaya dari senter yang dibawa sosok itu. Meski sulit melihat dari suaranya Donghyuk pun tahu kalau sosok itu adalah Jisoo.
"Eh sorry, kirain setan." Jisoo menurunkan senternya cekikikan. Lagian Donghyuk juga sih, ngapain duduk gelap-gelapan di belakang pendopo, malah depannya hutan lagi.
"Ngapain sih di sini?" tanya Jisoo.
Remaja laki-laki itu merobek kardus alas duduknya menjadi dua agar Jisoo tidak perlu menduduki tanah, lalu dia hanya tersenyum sambil menunjuk langit untuk menjawab pertanyaan Jisoo.
Wajah gadis itu penuh tanya, namun begitu matanya mengikuti arah jari Donghyuk mata Jisoo langsung berbinar. Ia baru tahu langit setelah hujan juga bisa berbintang seperti ini.
Hembusan angin basah khas dataran tinggi tidak mengganggu keduanya tenggelam dalam keheningan masing-masing. Pemandangan langit indah seperti ini akan sulit mereka dapatkan saat mereka sudah kembali ke Kota nanti, jadi sebanyak mungkin mereka ingin merekam momen seperti ini dalam otak mereka.
"Teh, sekali lagi maaf ya jadi ngerepotin gini." Donghyuk memutuskan untuk membuka percakapan, air mukanya jelas sekali penuh penyesalan.
Jisoo menggeleng. Dia sudah dengar dari Bobby bahwa acara perkemahan yang diadakan anak PMR tahun ini mengalami beberapa masalah teknis--dan sebagai pendahulu yang baik, Jisoo dan Bobby langsung datang ke lapangan untuk membantu. Bobby juga bercerita tentang kesialan anak PMR yang hanya diizinkan berkemah saat liburan semester satu agar tidak mengganggu saat KBM semester dua dimulai.
"Minta maaf cukup sekali aja, Dong."
"Tetep aja nggak enakan Teh, kalau persiapan acaranya lebih mateng pasti nggak perlu ngerepotin Teh Jisoo sama A' Bobby." sungguh Donghyuk merasa bersalah menyusahkan para seniornya. Apalagi sebagai anak kelas 12 keduanya pasti mulai sibuk mempersiapkan ujian akhir.
Jisoo terkekeh, "Ibob seneng kali dateng kesini, soalnya liburan ini dia nggak boleh keluyuran. Dia pasti muak disuruh belajar mulu sama Ibunya." keduanya tertawa.
Jisoo sempat tertegun sebentar melihat eye smile dan lengkungan manis di wajah Donghyuk saat dirinya tertawa. "Nah ini!" sergah Jisoo tiba-tiba.
"Apa?"
Jisoo mengayunkan jarinya di depan wajah Donghyuk, "Sekarang gue paham kenapa angkatan baru kebanyakan degem ceweknya, karena ada lo!"
"Aku kenapa Teh?" dia masih tidak paham.
"Pasti anak baru pada tertarik ikut PMR soalnya seniornya ganteng kaya lo gini."
"Aku..?"
Gadis itu mengangguk mantap. Donghyuk tergelak tawa.
Jisoo mendecih, sebal melihat juniornya yang habis dipuji ganteng malah dengan kurang ajarnya ketawa ganteng. Jangan lupakan eye smile dan kekehan manis yang makin membuat Jisoo ingin memuji habis-habis mahkluk ciptaann tuhan di depannya ini. Biasanya manusia hanya dapat salah satunya, ganteng ya ganteng, manis ya manis saja. Tapi dengan maruknya Donghyuk malah dapat keduanya. Tidak adil.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOT | KimJisoo
FanfictionShe's too adorable. Uwu is in the air♡ Kim Jisoo fanfiction. Oneshot collection/Cerita pendek. [Bahasa] 1. Secret • ft. Song Yunhyeong. 2. Kiyowo! • ft. Kim Jiwon(Bobby) 3. Video Diary • ft. Kim Seokjin 4. Fans Creativity • ft. Kim Taehyung 5. Kak S...