8. Number#1 Fan • | • JisooJackson

2.5K 208 53
                                    

=====¤¤¤=====
¤ Jisoo's Number#1 Fan ¤

Cast: Kim Jisoo, Jackson Wang

Happy Reading!
======¤¤¤======

Dua daun pintu berdesain minimalis namun justru menambah kesan mahal tersebut terbuka dengan dramatisnya. Menampilkan pria uberseksual dengan senyum dan tangan membentang lebar menyambut sang tamu istimewa.

Pria itu berbalut sweetshirt hitam polos dan celana denim hitam yang lagi-lagi tidak mengikis kesan mahal sama sekali. Atau mungkin memang aura kemewahan yang sudah melekat begitu kuat pada kulit pria itu tidak mungkin bisa disingkirkan.

Satu tangannya mengayun pelan, memberi kode kepada dua orang pria berbadan tegap dengan setelan sangar nan profesional untuk pergi. Jisoo menoleh cepat, mulutnya langsung terbuka kaget.

Se-sejak kapan??

Sejak kapan ada bodyguard di belakangnya? Jisoo sama sekali tidak sadar!

"Kau sama sekali tidak membuat orang suruhanku repot, bǎo bèi*." Jackson tetap menyengir mengabaikan dengusan sebal dari Jisoo.
(*panggilan kesayangan)

Bagaimana tidak sebal? Sebagai solois dan aktris yang cukup memiliki pamor Jisoo harus merahasiakan keberadaannya dari mata publik jika tidak ingin para paparazi mengetahui kepergiannya ke China. Warganet bisa membuat berbagai macam teori aneh atas keberangkatannya.

Tapi orang-orang suruhan Jackson mempersulit penyamarannya menjadi warga sipil biasa. Padahal dia sudah memohon pada managernya agar ia bisa pergi sendiri, tapi bodyguard kiriman Jackson malah mengacaukannya. Tentu saja jika didampingi orang bertubuh tegap dan berjas profesional orang-orang akan mulai bertanya, siapa orang itu? atau hei lihat dia dikawal, apa dia orang penting?

Argh, mengacaukan rencananya saja!

Saat tiba-tiba dirinya digiring dari business class ke first class, Jisoo sudah tahu siapa dalang penyebabnya dan Jisoo tidak terkejut ketika beberapa orang berbadan tegap sudah menunggunya saat ia turun dari pesawat.

Dia adalah Kim Jisoo. Dan dia sudah mengantisipasi hal seperti ini.

Jisoo sudah menyiapkan rencana untuk kabur kalau-kalau Jackson dan sifat overprotektifnya itu tetap keras kepala mengirimkan bodyguard untuknya.

Dan ternyata benar bukan? Bahkan Jisoo berani bertaruh mungkin saja sudah ada orang suruhan pria itu yang mengikutinya sejak ia berangkat dari apartemennya ke bandara.

Gadis itu tidak akan melakukan trik dengan berpura-pura sakit perut dan izin ke toilet lalu kabur, tidak. Aktris berbakat seperti Kim Jisoo tidak akan melakukan tipuan murahan seperti itu, seorang Kim Jisoo selalu bermain cantik.

Jadi gadis itu mengelilingi toko di bandara dan berbelanja kesana kemari dari satu toko ke toko lain, berjalan cepat menunggu sampai para bodyguard sedikit kelimpungan dan lengah. Setelahnya gadis itu menyelinap dan mengganti pakaiannya dengan yang sudah ia siapkan di dalam ransel kecilnya.

Rencananya terasa begitu sempurna sampai beberapa detik yang lalu.

Jisoo benar-benar kesal usaha melarikan dirinya sia-sia!

Bagaimana mungkin para bodyguard itu masih bisa menemukan dan mengikutinya? Bahkan saat di lift tadi pun Jisoo tidak sadar ditemani orang-orang itu..

Sinting. Benar-benar sinting!

Apa jangan-jangan Jackson merekrut ninja sebagai orang suruhannya? Atau mempekerjakan agen CIA mungkin? Atau mungkin yang lebih ekstrim pria itu telah menanamkan chip dibawah kulit Jisoo tanpa sepengetahunnya seperti di film-film??

ONESHOT | KimJisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang