Perasaanmu

10.6K 791 82
                                    

Warning
Yaoi
Mature

All Character belongs to MK sensei

Happy Reading

::

::

::

Naruto merasakan tubuhnya ringan dan melayang layang. Membuka matanya perlahan ia merasa seperti sebuah dimensi asing. Semua gelap dengan suasana yang tidak asing bagi dirinya.

Tempat ini memang dimensi lain yang pernah Naruto masuki ketika menyelamatkan Hinata sewaktu di culik oleh Toneri Otsutsuki. Tetapi apa gerangan yang membuatnya terdampar di dimensi lain. Ia mengingat ingat apa yang ia lakukan beberapa waktu lalu,hingga wajahnya merah padam mengingat ekspresi sayu Sasuke saat ia dominasi.
N

ii

Belum juga hilang dari pendengarannya bagaimana suara serak Sasuke memintanya lebih mencapai puncak kenikmatan.

"Uggh,kenapa aku mengingat itu terus?? Lalu kenapa pula aku berada di sini?? Apa aku membuat Sasuke malah Mati?? Aaaarrrgggg!!!" Naruto meracau tidak jelas.

Di saat ia tengah frustasi dengan aktivitasnya beberapa waktu lalu,siluet seseorang yang tidak asing tertangkap ujung matanya.

Uchiha Sasuke.

Dia terlihat awas dengan empat orang anbu Kirigakure sedang berbicara sesuatu tidak berapa lama Sasuke membuka portal dimensi dan memberi isyarat keempatnya keluar dimensi.

Ah,aku ada dalam ingatan Sasuke.

Naruto semakin mendekat,terlihat Sasuke yang akan menyusul keempat shinobi Kirigakure itu tiba tiba di serang oleh sosok gadis muda nan cantik. Naruto seakan tahu siapa sosok itu.

"Siapa kau?" Tanya Sasuke.

"Ho ho ho, anda memang menawan Uchiha Sasuke pantas saja seorang Uzumaki Naruto bersikeras membela anda!"

Mendengar nama Naruto disebut sontak emosi Sasuke tersulut saat ini.

"Jangan kau sangkut pautkan dia denganku saat ini!"

Bersamaan dengan kalimat itu, Sasuke menyerang gadis itu dengan brutal. Anehnya gadis itu dengan gesit mampu menghindari serangan Sasuke si pengguna Rinnegan.

"Kenapa kau marah,Tuan Uchiha? Apa karena aku menyebut dia?" Sindir sang gadis mengejek.

"Tutup mulutmu!!"

Serangan demi serangan mampu Sasuke patahkan hingga pada satu kesempatan Sasuke akan menyerang tubuh sang gadis dengan tepat,tiba tiba saja ia berhenti di tengah pertarungan dengan mata lebar nan kaget.

Sang gadis tersenyum licik.

"Na..ruto?" Lirih Sasuke melihat wujud sang gadis berubah menjadi sang sahabat.

"Kenapa tidak menyerang ku sekarang? Apa yang kau lihat saat ini? Ah, jadi benar khan Uzumaki Naruto itu orang yang sangat berharga bagimu?"

Sasuke diam tak bergeming.

"Kenapa diam saja Sasuke,ayo serang dia. Dia bukan aku. Aaaarrggghhh,Sasuke !!" Geram Naruto melihat Sasuke nampak tak berdaya.

Nanadaime's LOVEWhere stories live. Discover now