5; As Long As You Love Me

1.7K 233 25
                                    

Tekan bintang (vote) dulu sebelum baca ya sayaaang~


Yoongi balas menatap Jimin. Ia menyunggingkan senyum tipis. Tipis sekali. Sang Adam merasa sesak, kesal, sekaligus sedih karena manisnya duduk disana menyaksikan dirinya mengucap janji pernikahan bersama orang lain.

Seolah tahu, Rose dan Jennie yang menyamar sebagai tamu sekaligus berjaga di dalam segera menghampiri Yoongi. Duduk di samping si manis dan memberikan senyuman secerah matahari.

"Tuan Yoongi, apa yang kau lakukan disini?"

"Kenapa kau datang?"

Keduanya tampak panik.

"Tak apa, aku ingin melihat Jimin-Hyung. Lihat, dia tampan sekali." Yoongi terkekeh namun terdengar bergetar.

"Astaga, kau pasti sedih." Jennie menggenggam tangan Yoongi sedangkan Rose mengambilkan si manis segelas jus.

"Sudah pasti aku sedih. Tapi aku pasti bisa melewati ini," Yoongi menyemangati dirinya sendiri.

"Kau mau aku melakukan sesuatu?"

"Nyanyikan aku sesuatu di atas sana," Yoongi menunjuk panggung kecil di pojokan. "Lagu milik Little Mix; Secret Love. Maukah?"

Rose mengerjap beberapa kali. Yoongi memintanya menyanyi, itu hal mudah sebenarnya. Ia pandai menyanyi. Namun yang membuatnya terpekur sesaat adalah judul lagu yang Yoongi inginkan. Si manis itu ingin memberikan pesan tersirat yang ada di lirik lagu pada sang pengantin di depan.

"T-tentu saja! Aku akan menyanyikannya untukmu. Aku akan bernyanyi bersama June-Oppa." Rose berdiri, merapikan sedikit dressnya lalu pergi menghampiri seorang pria dengan rahang runcing dan keduanya pergi ke atas panggung.

"Mmh, sebelumnya selamat kepada kedua p-pengantin. Kami akan menyanyikan sebuah lagu dari permintaan teman kami." Rose tampak gugup.

June terlihat berbisik pada pemain musik lalu mereka memainkan intro dari lagu yang akan keduanya nyanyikan. Rose menyelipkan rambut panjangnya ke belakang telinga dan mulai menyanyi.

"When you hold me in the street and you kiss me on the dance floor...

Ooh wish that we could be like that why can't we be like that

Cause i'm yours~

We keep behind close doors every time i see you i die a little more
Stolen moments that we steal has the curtain falls

It'll never be enough~"

Semua mata memandang takjub ketika mendengar suara merdu milik Rose yang menyanyi dengan sangat menghayati.

"But we know this we got a love that is hopeless

Why can't you hold me in the street

Why cant i kiss you on the dance floor

I wish that we could be like that why cant we be like that

Cause im yours~"

Ketika June bernyanyi dengan suara beratnya sembari menatap Rose. Sedangkan Jimin tahu lagu yang kini tengah menyihir para tamu karena suara merdu sang penyanyi adalah permintaan Yoongi. Dimana si manis secara tidak langsung menyatakan rasa cemburunya lewat lagu yang Rose dan June bawakan.

"Cause i'm yours~

Why can't you hold me in the street why can't I kiss you on the dance floor

I wish that we could be like that why can't we be like that

Cause i'm yours~

Why can't I say that i'm in love I wanna share that from the rooftop

Am I an affair? (Minyoon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang