Min Yoongi atau biasa di kenal dengan nama panggung Min Suga; aktor muda, Rapper, dan Composer besutan agensi ternama di Korea Selatan ini tengah mencari angel yang pas untuk memulai Vlog ala-ala yang tengah marak dilakukan.
"Hai! Min Suga disini~"
Suga melambai heboh.
"Hari ini akan ada wawancara exclusive untuk membayar rasa penasaran para penggemar 'Am I an Affair' yang membludak di kolom komentar." Suga berbicara sendiri, ia duduk di sebuah sofa hijau sembari merapikan ujung rambutnya.
"Wawancara itu akan dimulai 20 menit lagi, kita keliling saja~"
Suga berjalan keluar dari tenda para pemain, sembari sesekali tersenyum pada kamera di tangan kanannya.
"Ini rumah Jimin-Hyung, besar yaaaa?!"
Kamera di balikkan guna merekam rumah pribadi Jimin yang dalam cerita ditempati oleh Seulgi. Suga berjalan masuk, menyapa beberapa staf yang tengah sibuk menyiapkan properti untuk scene selanjutnya.
"Eoh, Seulgi-Noona!"Kang Seulgi; aktris cantik, penyanyi, dan model yang tengah merapihkan riasannya itu menoleh ketika namanya di sebut.
"Sugar~ Oh! Hai!" Seulgi yang sadar sedang di rekam pun melambai pada kamera.
"Apa yang sedang kau lakukan?" Suga duduk di samping Seulgi setelah meletakkan kamera di meja.
"Dandan, lah! Kita ada wawancara nanti~ Kau jangan gugup, apalagi spoiler!"
"Tidak'lah, memang aku Jin - Hyung yang sering keceplosan!"
Keduanya tertawa dan membicarakan hal random sampai terlihat beberapa orang turun dati lantai dua rumah.
Park Jimin; aktor tampan dan ambasador Chanel ini berjalan sembari menggulung naskah di tangannya."Hyung!"
"Oh, kau rekaman tak jelas lagi?" Jimin tersenyum miring lalu melambai sekilas pada kamera.
"Ini Vlog namanya!"
"Sudahlah~" Seulgi mengusap pundak Suga lalu mereka kembali melanjutkan Vlog mereka sampai seorang staf meminta keduanya bersiap untuk wawancara.
Reporter: Selamat Siang semuanya. Hari ini kita akan memulai wawancara exclusive dengan para pemain utama Am I an Affair!
Kamera beralih menyorot para bintang tamu.
Jimin: Halo, saya Park Jimin.
Suga: Min Suga imnida~
Seulgi: Kang Seulgi imnida.
Reporter: Bagaimana perasaan kalian tentang melejitnya rating 'Am I an Affair'?
Seulgi: Tentu saja kami senang, para pemain yang lain dan para kru pun senang. Kerja keras kami terbayarkan~
Suga: Yup! Walau baru beberapa episode tapi aku sangat senang para penggemar menyukai drama ini.
(Jimin mengiyakan saja jawaban keduanya.)
Reporter: Apa kalian memiliki kesulitan dalam memainkan karakter?
Jimin: Iya, tapi kami berusaha menjiwai karakter yang kami perankan. Kadang saat ada waktu luang dan tengah sendiri aku mencoba menjadi 'Jimin' dalam drama ini.
Seulgi: Ya, ada kesulitan sedikit. Karna setelah membaca seluruh naskah, ada rasa takut tak bisa menjiwai karakter 'Seulgi' disini, sangat berbeda denganku hahaha.
Suga: Aku sih sedikit sulit mengekspresikan 'Yoongi' yang labil, karena disini 'Yoongi' masih ada di SHS dan belum sepenuhnya dewasa.
Reporter: Begitu ya, alasan kalian sedikit banyak mirip. Lalu, apa perbedaan karakter sekarang dengan yang sebelumnya kalian perankan?
Suga: Hahaha! Sangat berbeda, di 'Married' aku memerankan anak SHS yang polos namun berisik dan sangat gaul. Tapi di drama ini, meski tetap jadi anak sekolahan. Kali ini aku menjadi anak yang pendiam namun penggoda ulung, labil, licik, dan sangat realistis.
Jimin: Ya, dia sangat beda. Aku sempat kaget karena dia sangat berbeda, aku sadar karena kami di pasangkan di 'Married' dan di 'My Love' juga di drama ini. Aku pikir peranku tak jauh berbeda. Di 'Married' aku menjadi Pria Psycho gila yang ingin punya keluarga bahagia, lalu di sini aku menjadi bajingan yang serakah. Bayangkan, aku ketua Mafia namun juga pengusaha, sudah jelas aku kaya tapi masih ingin harta orang dan tak mau melepaskan satu dari dua orang yang mencintainya.
(Jimin terkekeh, dalam hati merasa aneh karena terus memerankan orang jahat.)
Seulgi: Aku juga. Dalam drama sebelumnya aku menjadi gadis miskin baik hati yang di lepeh karena jatuh cinta pada Pria berdarah biru. Lalu sempat jadi Cameo beberapa kali di 'Married' dan 'My Love' dan di drama ini menjadi wanita buta oleh cinta yang rela tersakiti demi bersama cintanya.
Reporter: Kalian mendapat peran yang berbeda tentu saja, itu kerja yang bagus sekali karena kalian selalu berhasil menjiwai peran kalian.
Ketiganya: Terima kasih.
Reporter: Jimin-ssi bagaimana rasanya selalu mendapat peran lebih tua?
Jimin: Sebenarnya biasa saja, karena itu juga tuntutan peran. Lagipula umur yang aku perankan tak terlalu jauh dari umur asliku, aku baru 29.
Reporter: Bagaimana dengan anda Suga-ssi?
Suga: Sama dengan Jimin-Hyung. Tapi aku senang saja, soalnya aku sering jadi lebih muda dari umur asliku hahaha! Aku baru 23!
Reporter: Seulgi-ssi, bagaimana rasanya terus mendapat peran antagonis?
Seulgi: Itu melelahkan, tahu! Aku harus teriak, menggeram, bahkan mengamuk. Itu perlu banyak tenaga. Aku sampai pernah di tampar di supermarket ketika menjadi antagonis yang menindas protagonis di sebuah drama. Hahaha
Reporter: Bagaimana dengan adegan ranjang? Bagaimana perasaan kalian setelah melakukan adegan itu?
(Suga tertawa canggung dan menggaruk tak gatal tangannya.)
Jimin: Gugup dan Canggung. Tapi kita harus profesional, tuntutan peran.
Suga: Aku pertama kali melakukan adegan ranjang di 'Married'. Biasanya hanya ciuman. Aku gugup sekali karena harus buka baju dan di sentuh orang, setelah melakukannya aku sempat menghindari Jimin -Hyung karena malu. Hahaha!
Seulgi: Itu memalukan dan sangat canggung setelahnya. Tapi Aku dan Suga sama-sama beradegan ranjang dengan Jimin, ia sangat gentle, pemirsa. (Seulgi mengedipkan sebelah matanya) Jimin akan menarik selimut untuk menutupi tubuhku dan meminta maaf setelahnya.
Suga: Iya! Ketika adegan B*SM di 'Married' Jimin-Hyung meminta maaf dan memberi hadiah karena telah memukulku.
Reporter: Apakah kalian bingung karena penulis naskah memakai nama asli kalian dalam peran?
Suga: Tidak juga, ini seperti menjadi Yoongi yang baru.
Jimin: Ya, penulis kadang memasukkan karakter asli kami.
Seulgi: Benar sekali. Penulis pun tetap membuat nama kami baik di setiap karyanya.
Reporter: Wah, terjawab sudah semuanya! Seulgi tidak sejahat itu dan berteman baik dengan Suga, Jimin sangat baik, dan Suga yang sama imutnya dengan perannya. Sekian wawancara kami. Jangan lupa terus tonton 'Am I an Affair' dan berikan banyak vote!
-------
Sedikit pelepas stres dikala rutinitas sebagai anak kelas 12
*Silahkan Comment pertanyaan kalian buat para Cast!!
Nanti aku pilih lalu dimasukan untuk next interview!!*
KAMU SEDANG MEMBACA
Am I an affair? (Minyoon)
Fanfiction"Apa aku selingkuhanmu?" - MYG "Bukan, sayang."- PJM "Tapi kau punya istri~" - MYG "Tapi aku mencintaimu, kau tahu itu." - PJM Hai, aku bawa ff baru uhuuy!! MINYOON AREA Gak suka? Gak usah baca, simple aja BXB YAOI GARIS KERAS Tidak disarankan untu...