He Is My Husband

684 21 13
                                    

Enjoy Reading

.
.
.

Part 2

|He Is My Husband|
|Kim Taehyung|

.
.
.
.
.


Aku terkejut saat tiba-tiba yoona menciumku. Karena dia tidak perna melakukanya jika bukan karena aku yang meminta nya. Haa istriku yg manis. Aku sangat mencintai nya. Bukanya aku tidak mempercayai nya untuk berpergian ke luar sana. Hanya saja aku takut jika nanti para serigala jadi jadian mengganggu atau pun menggodanya.

Apakah Kalian tau istriku itu memiliki banyak mantan dan pria yang menyukainya tidak bisa di bilang sedikit. bahkan setelah menikah dengan ku yang notaben nya adalah publik figur terkenal mereka para pria masih saja menyukai istriku.

Wajar saja sih karna Yoona adalah primadona nya saat di sekolah dan tempat kuliah nya dulu. Bahkan di tempat dia bekerja pun ada banyak yg menggilainya. Karna itu setelah menikah aku menyuruh nya berhenti bekerja. Tentu saja tidak mudah merayu nya dengan melalui proses baku hantam yang cukup alot akhir nya dia menyetujui permintaan ku.

Egois? Biarkan saja! Butuh perjuangan untuk berada di posisi ku yang sekarang ini. Dan dari semua mantanya hanya minho yg paling aku waspadai. Karena dia masi saja berada di sekitar istriku ntah itu sedang dimana ataupun sedang apa ntah itu kebetulan atau di sengaja. Aku yakin dia masi memiliki perasaan terhadap Yoona ku. Tapi sebelum dia berbuat macam-macam pada Yoona ku maka dia harus menghadapi ku dulu.

Ngomong-ngomong soal yang tadi... Saat mendengar penjelasanya tadi aku juga merasa bersalah padanya. siapa pun pasti merasa kesepian kalau di rumah sebesar ini sendirian. Walaupun ada banyak pelayan dan penjaga yang kutugaskan menjaga dan menemaninya. Setelah menikah aku langsung meninggalkanya untuk project ku bersama member bangtan yg lain.

Mungkin nantinya aku akan sering meninggalkanya sendirian. Haish...ini bukan kali pertama aku meninggalkanya. Saat kami masi berpacaran pun aku sering meninggalkanya tapi aku tidak akan khawatir karna saat itu dia masi tinggal bersama orang tuanya. Tapi dia sangat mengerti dengan profesi ku aku beruntung memilikinya.

Ku lihat dirinya keluar dari kamar mandi. Dan mataku hampir keluar saat melihatnya Hanya menggunakan handuk? Astaga pemandangan yang tidak perna ku lihat. Sadar karna ku tatap Yoona pun menatap ku juga.

"Waeyo chagi?" Tanyanya seraya berjalan ke lemari baju. Apa dia tidak sadar apa yang dia lakukan? sengaja menggoda ku eh?? Ku lihat dia memilih milih baju tidur.

Glek

Hanya memakai handuk dengan tubuh yg menguarkan aroma buah yg sangat menggoda sungguh aku sangat diuji disini. terlebih aku belum menyentuh nya setelah menikah, hanya sebatas berciuman hot saja.

Ku lihat dia masuk ke dalam ruang ganti di dalam lemari untuk memakai baju nya. aku harus tenang tidak boleh gegabah. Ku atur nafas ku agar aku lebih relaks lagi kemudian Ku rebahkan tubuh ku di kasur. Berpikir untuk membuat strategi penyerangan terhadap dirinya. Aku hanya bisa menyeringai memikirkanya.

Hey jangan mengataiku PRIA MESUM. Aku ini suami nya dan dia istriku jadi wajar saja bukan.

Tak lama dia pun keluar. Dan aku semakin di buat terkejut oleh nya saat melihat apa yg dia kenakan. Baju tidur berwarna hitam sangat kontras dengan warna kulitnya yang putih, berleheran rendah sehinggah memperlihatkan sedikit bagian dada nya, dan pendek pakainya di atas lutut. Astaga..

He Is My Husband (KTH) (18+) || BtsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang