He Is My Husband

422 14 17
                                    


Enjoy Reading

.
.
.

Part 12

|He Is My Husband|
|Kim Taehyung|

.
.
.
.
.





Saat membuka kedua mata ku hal pertama yang kulihat adalah 'Dia'. Seseorang yang membuat ku mengenal arti kata Cinta adalah 'Dia'. Seseorang yang selalu membuat ku tersenyum dan juga menangis adalah 'Dia'. Seseorang yang akan selalu bersama ku menjalani kehidupan ini. Seseorang yang teramat ku cintai. Dia adalah Suami ku Kim Taehyung.

Melihat wajah tidur nya yang damai membuat ku tersenyum tanpa sadar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Melihat wajah tidur nya yang damai membuat ku tersenyum tanpa sadar. Tangan ku bergerak untuk menyentuh pipi nya. Mengelus nya dengan perlahan.

"Uhh..". Erang nya yang mungkin sedikit terganggu dengan ulah tangan ku.

Ia menggeliat dan mempererat pelukan nya di pinggang ku. Membuat tubuh polos kami saling bersentuhan dengan intens. Wajahku sedikit merona karena tindakannya. Ia pun kembali terlelap. Melihat nya yang kembali tertidur membuat ku mendengus geli. Dia sangat lucu.

Aku harus bangun membersihkan diri. Rasanya tubuh ku sangat lengket oleh keringat. Tubuh ku sangat pegal. Karena Taehyung langsung menyerang ku saat kembali ke rumah setelah insiden kesalah pahaman antara aku Taehyung dan Minho oppa di rumah Mimi kemarin malam.

Ia mengatakan bahwa ia sangat merindukan ku. Dan sangat menginginkan ku saat itu. Dan aku tidak bisa berkata tidak. Karna aku juga menginginkan nya. Dengan perlahan aku mencoba melepaskan rengkuhan tangannya di pinggang ku. Sedikit demi sedikit aku mulai bangkit.

"Mau kemana?"

"Auhh". Aku merintih pelan saat tiba tiba ia kembali menarik ku kedalam pelukannya. Ku Menatap kesal ke arah nya. "Aku ingin mandi"

"Nanti saja". Ia membenamkan wajahnya ke dalam leher ku. Mengecup nya pelan berkali kali. Tubuh ku merinding saat bibir nya bermain di leher ku.

"Tubuh ku lengket dan bau. Aku ingin mandi Taehyungie"

Ia mengangkat wajah nya dari leher ku. Kemudian menatap ku. Ia mengendus ngendus tubuh ku. Dan itu membuat kegelian.

"Wajar saja bila tubuh mu terasa lengket. Bukan kah kita bermain cukup lama tadi hm? Dan kau tidak bau sayang. Kau sangat wangi"

"Tapi aku ingin mandi..". Rengek ku mulai kesal.

"No". Taehyung langsung membalikan tubuh ku. Ia mengurung ku dari atas. Taehyung menatap ku dengan intens. Dengan perlahan ia mendekatkan wajah nya ke arah ku. Ia sedikit memiringkan wajah nya. Aku mulai panik denga apa yang akan ia lakukan selanjutnya. "Aku menginginkan mu Yoon.."

He Is My Husband (KTH) (18+) || BtsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang