Enjoy Reading
.
.
.Part 4
|He Is My Husband|
|Kim Taehyung|.
.
.
.
.Setelah lelah berjalan-jalan mengitari mall Ketiga wanita tersebut memasuki sebuah toko baju. Dan saat mereka memasukinya mereka langsung terdiam dan saling menatap sedetik kemudian mereka langsung melesat dengan cepat seperti mainan gasing. Astaga dasar wanita..
Beberapa saat kemudian
"Mona apa saja yang kau beli?"
"Aku membeli beberapa atasan dan membelikan sesuatu untuk namjoon. Kau?"
"Aku juga hanya beberapa atasan. kau yakin hanya itu?".Jesi heran dengan belanjaan mona tidak seperti biasanya dia hanya berbelanja beberapa pakain saja. ada apa dengan nya? Apakah dia sedang menerapkan gaya hidup hemat berbelanja?
"Tadinya aku mau membeli beberapa lingeri tapi sepertinya percuma saja karna setiap kali aku memakainya namjoon akan selalu merusaknya, semua koleksi victoria secret ku lenyap di buatnya". Jesi langsung membungkam mulut nya menahan tawa.
"Sudah sudah sebaiknya kita ke kasir". Mona dan jesi pun pergi ke kasir.
"Dimana yoona? Apa dia masi memilih?"
"Itu dia". Jesi melihat yoona berjalan ke arah mereka. Dan terperangah saat melihat jumlah pakaian yg diambil oleh yoona.
"Wahh banyak sekali yg kau beli yoona Taehyung bisa bangkrut di buatmu?". Canda mona.
"Tak apa yoon taehyung tak akan bangkrut gara-gara belanjaanmu". Dasarr jesi kalau bicara memang suka benar.
"Ehehe.." yoona langsung memberikanya pada kasir. Kasir pun mulai menghitung belanjaan yoona. Pada saat itu juga mona dan jesi heran melihat pakaian yg dibeli oleh yoona. Jesi mengambil salah satu dari pakain tersebut.
"Kau beli ini?" Tanya jesi sambil merentangkan baju tersebut di depan wajah yoona. Yoona pun mengangguk mengiyakan.
"Untuk siapa?". Tanya mona.
"Untuk ku. Aku perlu pakaian tidur eonnie"
Mona dan jesi hanya menepuk jidat mereka. Astaga kenapa dengan bocah ini?
"Biar ku bantu". Mona pun langsung pergi membawa pakaian tersebut dan mengembalikan pakaian tersebut ke asalnya dan mengambil pakaian yang lain.
"Loh..loh..eonnie..??"
"Kami hanya ingin membantu taehyung yoona". Jawab jesi. Yoona heran apa ada yg salah dengan baju tidur pilihanya? Itu kan baju tidur yg lucu dia akan mirip beruang kalau memakainya dan pasti juga akan sangat hangat di tubuh sangat cocok di musim dingin seperti ini. Mona pun kembali membawa baju tidur yang berbeda dan langsung membayar nya.
"Sudah beres"
"Mona Eonnie ada apa? Kenapa di kembalikan bajunya?" Rengek yoona.
"Kasihan taehyung" keluh jesi sambil mengurut keningnya.
"Aku sudah menggantinya dengan yg lebih bagus pasti kau akan suka anggap saja hadiah dari ku nee? Taehyung akan semakin jatuh cinta jika kau memakainya". Mona memasang senyum manis nya dan melirik jesi. Jesi pun mengerti dengan lirikan mona. Dia hanya berdehem.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is My Husband (KTH) (18+) || Bts
RomanceDia adalah Suamiku.. KIM TAEHYUNG lelaki tampan sekaligus aneh yang telah mampu menjerat ku kedalam cintanya. Ini adalah kisah kehidupan ku dan Suamiku.