He Is My Husband

329 10 9
                                    

Enjoy Reading

.
.
.

Part 5

|He Is My Husband|
|Kim Taehyung|

.
.
.
.
.




Kutatap layar handphone ku. Ini sudah kesekian kali nya aku menghubungi taehyung. Tapi tak kunjung ada jawaban dari nya. Aku sungguh mengkhawatirkanya.

'Dimana kau taehyungie?'

Kududukan diriku di sofa. Menatap jam dinding besar di rumah ku. Jam sudah menunjukan pukul 12 malam. Lelah sekali rasanya. Tiba tiba pelayan rumah ku datang menghampiri ku.

"Nona"

"Ada apa ajhuma?"

"Ada tamu di depan nona"

Aku langsung terkesiap dan berdiri dari duduk ku dan langsung berjalan menuju pintu.

"Apa itu Taehyung?"

"Bukan nona". Aku langsung berhenti.

"Lalu? Siapa?"

"Tuan muda jungkook"

"Jungkook?". Kenapa dia datang berkunjung di tengah malam begini?
"Baiklah terimah kasih ajhuma biar aku yang urus kau boleh kembali"

"Baik nona"

Kubuka pintu rumah ku dan dapat ku lihat jungkook sedang berdiri sendirian.

"Jungkook??"

"Noona!"

"Ada apa jungkook? Kenapa malam malam begini kau masi berada di luar? Ayo masuk la"

"Tunggu noona! Sebenarnya aku datang untuk mengantar V hyung"

"Taehyung?? Dimana dia??". Tanyaku cepat.

"Ada di dalam mobil". Dan aku langsung menuju mobil dengan langkah cepat disusul jungkook di belakang ku. rasa takut menghinggapi ku apa terjadi sesuatu pada suamiku? Langsung kubuka pintu mobil dan dapat ku lihat seseorang yang sedari tadi membuat ku resah tak karuan sedang tergeletak tak berdaya di kursi mobil.

"Taehyungiee!!". Ku sentuh wajahnya mengecek satu per satu bagian tubuhnya apakah ada luka yang ia alami dan ternyata tidak ada suami ku masi mulus. "Apa yang terjadi padanya jungkook?"

"Tenanglah noona. V hyung terlalu banyak minum soju tadi. Jadi akhirnya dia mabuk😁"

"Mabuk?". Kutatap datar jungkook.

"Ahaha.. sebaiknya kita bawa V hyung ke dalam noona". Seolah tau arti tatapan ku Jungkook pun langsung membopong taehyung dan menggendong taehyung ke atas pundak nya seperti karung beras. Aku menganga lebar saat melihat jungkook dengan mudah nya mengangkat taehyung kepundaknya. Memang bocah berkekuatan super wajahnya sungguh imut tapi tenaga nya seperti Hulk. Apa yang dimakan nyonya jeon saat mengandungmu jungkook? Astagaa.

Jungkook pun aku bimbing menuju kamar ku dan ia langsung meletekan taehyung di ranjang.

"Gomawo jungkook ah"

"Nee cheonmaa😊"

"Bisa kau jelaskan pada ku kalian dari mana? Dan kenapa sampai selarut ini kalian baru kembali?"

"Sebenarnya kami dari rumah Yonngi hyung. Kami hanya berkumpul-kumpul saja noona. Ada jin hyung namjoon hyung hobi hyung dan jimin hyung. Kami berbincang-bincang membicarakan bisnis. Dan noona tau sendiri kan Yoongi hyung itu pecinta alkohol jadi saat disana kami disuguhkan berbagai minuman alkohol dan V hyung sangat payah soal Minuman padahal baru 3 tegukan soju tapi dia sudah mabuk duluan". Ia menjelaskan dengan sangat lancar dan tidak ada keraguan dari kata2 nya Kutatap wajah imut nya dan bisa kulihat tak ada kebohongan di mata bundar nya. Dia berkata jujur.

He Is My Husband (KTH) (18+) || BtsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang