Enjoy Reading
.
.
.Part 13
|He Is My Husband|
| Kim Taehyung|.
.
.
.
.Saat ini kandungan Yoona sudah menginjak usia 5 bulan. Dan semenjak itu pula hal hal aneh pun muncul. Sebenarnya Noona reami sudah mengatakan nya padaku bahwa kejadian ini pasti akan terjadi pada Yoona. Awalnya aku memakluminya namun lama kelamaan aku sedikit kewalahan menghadapi Ngidam dari Istriku ini. Dan sekarang dia semakin sensitif. Mudah menangis dan marah marah.
Tapi kalau boleh jujur aku sangat menikmatinya. Setiap tingkah lakunya terlihat sangat manis di mata ku. Dan sekarang dia tengah tertidur di pelukan ku. Dia baru saja tertidur setelah mendengar cerita dongeng yang ku bacakan. Tentu saja hal tersebut adalah keinginan darinya atau mungkin bayi kami.
Aku Menatap wajah tidur nya. Menyingkirkan helaian rambut yang menutupi mata nya. Aku menelusuri seluru wajah nya. Cantik. Aku tak perna menyangka akan berada pada titik sejauh ini. Memilikinya. Menjadikan dia sebagai satu satunya wanita yang akan menemani ku seumur hidupku.
Terlebih lagi saat ini dia tengah mengandung buah hati kami. Yang membuat ku semakin terikat kepadanya. Segala hal yang ku lalui bersamanya terasa sangat menakjubkan dan berharga. Ku kecup kening nya berkali kali. Rasanya sangat menggemaskan melihat nya tertidur di pelukan ku.
"Ughhh...."
Ku hentikan kecupan ku di keningnya. Aku Menatap dirinya yang Seperti nya sedikit terganggu Dengan apa yang ku lakukan. Ia melenguh. Mengerjabkan mata nya. Kemudian menatap ku.
"Kenapa bangun?". Ku sentuh pipinya dan mengelus nya perlahan.
"Aku bermimpi". Dengan suara pelan yoona menjawab pertanyaan ku. Dan dia semakin memeluk ku erat.
"Mimpi?". Aku pun membalas pelukan nya.
"Iya.. dan aku terbangun karena itu"
"Mimpi apa?"
"Aku bermimpi kalau aku di cium Alien"
"Ha? Alien?"
"Dan dia mencium tepat di kening ku"
Aku tak bisa berkata kata. Kenapa aku merasa bahwa Alien yang dimaksud olehnya adalah aku?
"Tapi aku tak keberatan.. karena Alien nya tampan". Ia mendongak menatap ku. Kemudian bergerak mendekatkan wajah nya dan mencium tepat di bibir ku. Ia pun tertawa kecil. Ah.. aku mengerti sekarang.
"Jadi Alien dalam mimpi mu adalah aku?". Yoona kembali tertawa. "Kau ini.." aku pun memeluknya dan menghujani nya dengan ciuman di seluruh wajah nya.
"Taehyungie.."
"Hm?"
"Aku menginginkan sesuatu..."
Oh tidak! Aku merasakan firasat buruk. Jangan mulai lagi. Kumohon Jangan sekarang.
"Apakah kau mau melakukanya untuk ku?"
"Tentu saja sayang. A..apa yang kau inginkan?". Tanya ku ragu. Ku harap bukan hal hal yang aneh lagi.
"Aku ingin es kelapa"
"Es kelapa?". Hanya itu? Aku pikir ini sangat mudah. "Kau yakin?". Yoona mengangguk kan kepalanya. Aku pun menghela nafas lega. Karena ngidam nya kali ini Sangat mudah untuk ku lakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is My Husband (KTH) (18+) || Bts
RomanceDia adalah Suamiku.. KIM TAEHYUNG lelaki tampan sekaligus aneh yang telah mampu menjerat ku kedalam cintanya. Ini adalah kisah kehidupan ku dan Suamiku.