He Is My Husband

317 12 0
                                    

Enjoy Reading

.
.
.

Part 9

|He Is My husband|
|Kim Taehyung|

.
.
.
.
.



"Tu..tunggu dulu. Jadi maksud mu taehyung belum tahu tentang kehamilan mu?". Yoona menganggukan kepala dengan wajah polos. Minho menatap melas yoona. Dan ntah kenapa Ia merasakan firasat buruk tentang hal ini.









Yoona menghentikan mobil nya. Ia bisa melihat mobil silver milik Taehyung terparkir di halaman rumah nya. Yoona pun langsung keluar dari mobil berjalan masuk menuju rumah.

"Taehyungie..?"

Yoona mengedarkan pandangan nya. Dan dapat ia lihat Taehyung tengah duduk di sofa sambil meminum sebuah kaleng soda.

"Chagiah.. kenapa kau berada di rumah? Bukanya kau bilang kau menungguku di agensi? Kau juga tidak mengangkat telpon dari ku". Yoona mendudukan dirinya di samping taehyung. Merangkul lengan suaminya dan menyandarkan kepala nya di bahu taehyung. Sedikit heran karena Taehyung tidak menanggapi ucapan nya.

"Apa kau tau chagi aku ada berita Gembira untukmu". Yoona menatap taehyung penuh semangat ia pun mengeluarkan sebuah kertas dari tas nya. Sedangkan yang di tatap hanya diam. Wajah nya datar dan terkesan dingin. Tidak peduli dengan wanita yang sudah mengerucut kan bibir nya sebal karena di abaikan.

"Taehyungie.. kau kenapa?"

Taehyung menatap yoona sebentar kemudian ia bangkit dari duduk nya. Menghempaskan tangan yoona yang merangkul lengan nya. Yoona pun terkejut.

"Chagi? Ada apa dengan mu? Apa kau marah padaku?"

"Coba kau fikir kira kira apa kesalahan mu yoon?". Taehyung mendesis tajam.

"Apa maksudmu? Apa karna aku membuat mu menunggu lama tadi?". Tanya yoona dengan heran.

"Cih!"

"Kau ini kenapa sih? Kau terlalu berlebihan". Yoona menatap taehyung heran.

"Berlebihan katamu? Berlebihan?? Oh astaga!! Apa kau kira aku tidak tahu hah?? Kau berselingkuh di belakang ku kan!!"

"Apa??". Yoona terkejut dengan tuduhan dari Taehyung. "Dengar. Aku tidak pernah berselingkuh!". Bela yoona tak mau kalah.

"Oh ya?". Ucap taehyung sambil mendecih. "bicara berduaan, saling berpelukan erat, saling menatap dan bersenda gurau. Kau kira itu apa hah?? Aku melihat semuanya!! Kau dan minho bermain di belakang ku!!"

Yoona menggelengkan kepala tak percaya. Taehyung telah salah mengira. Dia telah salah paham.

"Chagiah kau sudah salah paham sebenarnya..."

"Cukup KIM Yoona!!!". Taehyung membanting vas bunga di dekat nya dan menatap tajam yoona.

"Sudah berapa kali aku melarang mu untuk bertemu dengan Minho mantan pacar mu itu hah? Tapi kau masih saja melanggarnya! SEBENARNYA APA MAU MU YOON??". Bentak Taehyung lebih lantang dari sebelumnya. Yoona terkejut dan ketakutan bahkan tubuh nya pun sampai bergetar. Ia menatap ngeri sosok taehyung yang sudah di kuasai oleh amarah. Air matanya turun membasahi kedua pipinya . Ia meremas kertas di tangan nya kuat.

"Kau membentak ku..". Yoona menggigit bibir bawah nya menahan diri agar tak terisak. Memundurkan langkahnya. Ia pun berlari keluar dari rumah.

"ARGHH!!! SIAL!!!". Taehyung berteriak penuh emosi sambil meremas rambut.








He Is My Husband (KTH) (18+) || BtsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang