He Is My Husband

312 12 2
                                    

Enjoy Reading

.
.
.

Part 10

|He Is My Husband|
|Kim Taehyung|

.
.
.
.
.





"Dimana kau Yoona ah"

Taehyung menyandarkan kepalanya di sofa. Menghela nafas lelah. Ia pun Perlahan memejamkan matanya. Hinggah sebuah suara mengintrupsinya dan kembali membuka kedua matanya.

"Tuan muda.."

Taehyung hanya diam tak menanggapi pelayan wanita yang berdiri agak jauh dari nya.

"Saat membersihkan vas tadi saya menemukan kertas ini". Pelayan tersebut langsung menyerahkan surat tersebut kepada Taehyung.

"Kenapa tidak kau buang saja ajhuma?"

"Ini surat dari rumah sakit tuan. Saya rasa ini surat penting"

"Rumah sakit?". Taehyung pun menyaut surat tersebut. Bisa ia lihat logo dan nama rumah sakit yang tertera di bagian depan surat tersebut. Ini adalah Rumah Sakit tempat Reami bekerja. Ia ingat sekarang. Saat itu Yoona ingin memberitahukan sesuatu padanya mengenai surat ini. Ia pun membukanya. Membaca setiap bagian. Kemudian Matanya membulat sempurna.

"Ini..?". Tangan Taehyung bergetar ia Menatap kertas di tangan nya tak percaya. "Yoona..". Ucap nya lirih.

Namun Tiba tiba seseorang datang dengan nafas yang memburu.

"Tuan muda. Saya menemukan keberadaan nona Yoona."




CIITT....

"YA! Jungkookah pelan pelan!". Jimin mengernyitkan dahinya mendengar suara nyaring yang berasal dari decitan ban mobil.

CIIITTTTT....

Suara gesekan ban mobil yang lebih nyaring pun terdengar lagi.

"Jungkookah!!!"

"Hyung duduk manis saja. Biarkan aku konsentarasi dulu oke?". Jungkook menatap jimin sekilas dan tak lupa pula ia memberikan senyuman terbaiknya.

"Kau Gila! Pelankan kecepatan mobil mu! Jangan cari masalah Jungkookah!"

Jungkook mengabaikan protes dari jimin dan semakin mempercepat laju mobil nya. Sedangkan jimin ia berpegangan erat pada sabuk pengaman yang ada di tubuh nya sesekali berteriak histeris saat jungkook menyalip beberapa mobil dan hampir menabrak nya. Jimin bisa mendengar beberapa protes dan umpatan dari beberapa pengendara yang di salip jungkook. Ia hanya bisa merapalkan doa doa agar selamat sampai tujuan.

"Jungkook Dengar, Aku masih muda dan sebentar lagi aku akan jadi ayah aku sangat mencintai istriku lebih dari apapun jadi kumohon padamu_

"Eh? Apa itu hyung?"

_PELANKAN MOBIL MU!". Ucap jimin histeris. Sedangkan jungkook hanya terkekeh geli melihat reaksi dari jimin. Kemudian ia menghentikan mobil nya.

"Kita sampai"

"Astaga..". Jimin langsung bersandar lemas pada sandaran kursi mobil. "Lain kali biarkan aku saja yang menyetir"

"Kalau hyung yang menyetir bisa bisa kita tersesat dan tak tau arah jalan pulang"

"Hishhh!!". Jimin berdecak kesal.

"Baiklah saat nya beraksi!". Jungkook memakai penutup kepala jaket nya memakai masker hitam dan juga kacamata hitam.

He Is My Husband (KTH) (18+) || BtsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang