Prakata

105 18 22
                                    

Seelenverwandte - in English is Soulmate.

soul mate
/ˈsōl ˌmāt/

noun: soulmate —a person ideally suited to another as a close friend or romantic partner.

.
.
.

Alasan saya mengambil judul di atas karena saya suka memasangkan dua tokoh yang entah sejak kapan jadi favorit saya (F & V). Tokoh laki-laki di cerita ini adalah role model saya semasa sekolah menengah atas sampai sekarang. Siswa terjenius di era kami. Dan saya benar-benar suka dengan prinsip hidup senior saya ini. Tidak neko-neko 🥰 (bagi yang kenal dekat sama dia, pasti mengerti maksud saya).

Di cerita ini saya membuat dia menjadi seorang Pilot. Meskipun sebenarnya pekerjaannya bukan seorang pilot, tapi saya tidak sepenuhnya salah kalau menjadikan dia sebagai seorang pilot, karena dia pernah menempuh sekolah penerbangan dan di beberapa kesempatan saya sering melihat teman-temannya mengupload video saat dia menerbangkan pesawat. Dia juga telah memegang lisensi pilot sejak tahun 2016.

Lalu untuk tokoh wanita, saya sering sekali melihat beberapa anggota terdekat si pria sering membuat cerita tentang tokoh wanita ini. Saya pribadi sudah jatuh cinta dengan mereka (si tokoh wanita dan tokoh pria). Setelah mencari beberapa informasi. Saya mengetahui bahwa tokoh wanita ini sepertinya seorang perawat. Dan kalau saya boleh menilai, tokoh wanita ini cukup ramah, tampaknya juga paham sekali dengan sifat-sifat tokoh pria. Saya jadi semakin suka dengan tokoh wanita ini. Jarang sekali ada seseorang yang paham dengan jalan pemikiran senior saya. Termasuk saya sendiri.

Singkat kata. Karena beberapa informasi di atas. Tercetus membuat sebuah cerita bertemakan pilot dan perawat. Semoga kalian menyukai cerita saya.

SEELENVERWANDTETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang