{teaser} Joyjin

115 14 2
                                    

"Wanna eat some ice cream?" tanya Seokjin dan menyodorkan es krim ke hadapan Joy.

"Tumben perhatian. Biasanya juga engga." Joy mengambil es krim yang diberikan Jin dan menikmatinya.

Jin duduk di sebelah Joy dan menatap Joy yang sedang memakan es krim nya.
"Apa liat-liat?" sahut Joy. Jin terkekeh pelan.

"Aku sayang sama kamu." ucap Jin yang hanya di balas dengan anggukan.

"Ck. Cewek gue jutek amat."

Joy menghentakkan kaki nya ke tanah. "Ish, aku masih kesel ya sama kamu."

"Kan aku udah minta maaf."

"Tetap aja. Masa kamu tinggalin aku sendirian cuman gara-gara dapet misi dari boss? Malam lagi." keluh Joy.

"Kamu takut malam-malam sendirian?"

"Gini-gini aku juga perempuan ya. Aku juga takut lah kalo malam."

Jin tersenyum lalu merangkul bahu Joy sehingga Joy mendekat ke tubuh Jin. "Takut malam. Tapi kalo udah pegang pistol, ahli. Gimana sih?"

"Itu bakat namanya." Joy tersenyum dan menyenderkan kepalanya di bahu Jin sambil menatap ke wajah Jin.

Jin menundukkan kepalanya dan menatap mata Joy dalam. Mereka terhanyut dan bertatapan dalam diam. Dengan perlahan, Jin memajukan wajahnya dan---

cup

Jin mengecup bibir Joy.

"Manis."

Hanya satu kata yang mampu membuat pipi Joy bersemu merah.

"Kan aku habis makan es krim."

"Kalo begitu, aku bakal sering kasih kamu es krim kali ya?"

"Untuk apa?"

"Biar tambah manis bibirnya."

Joy membulatkan matanya. Ia menjauh dari Jin dan menepuk dada Jin. "Stupid."

Jin tertawa dengan keras melihat kelakuan Joy yang seperti anak kecil. Ia mengacak rambut Joy sebagai tanda gemas membuat Joy mengerucutkan bibirnya.

"Kamu gak akan ninggalin aku, kan?"
tanya Jin yang sudah selesai berhenti tertawa.

"Engga lah." dan Jin sudah menganggukan kepalanya. Ia menarik Joy ke dalam dekapannya sambil mengelus pucuk kepala Joy.

"Kamu kenapa tiba-tiba nanya begitu?"

"Emang gak boleh?"

"Boleh, sih." namun tiba-tiba terlintas pemikiran yang tidak logis di kepala Joy. Ia menjauhkan tubuhnya sehingga Jin terpaksa melepaskan pelukannya. Jin mengerucutkan dahinya.

"Ada apa?"

"Atau jangan-jangan... Kamu mau ninggalin aku, ya?" tanya Joy dengan penuh selidik.

Jin tersenyum. "Engga mungkin. Udahlah. Kamu jangan pikir yang macem-macem. Aku juga cuman cinta sama kamu ini kok."

"Halah, gombal."



cast :
Park Sooyoung a.k.a Joy

Kim Seokjin a

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Seokjin a.k.a Jin

a Jin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.










Semoga suka yaa!!!
Kalo kalian gak suka sama cast nya, gapapa. Kalian bisa bayangin cast nya sesuai yang kalian mau.
Jangan lupa vote & comment okey...

Bona FideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang