Tak ada yang perlu kau sesali,semua telah terjadi buka nya kau memilih untuk pergi, sekarang kau sendiri yang menyesali.
Dilain tempat Zidan terus memikirkan Keysha, pikiran nya hanya tertuju pada keysha,padahal suara handphone terdengar sangat nyaring menandakan ada panggilan masuk tapi zidan menghiraukan panggilan itu,ia terus mengulang memori pikiran nya.
Hatinya kacau,ia mengakui kalo ia Sangat lah cinta dengan keysha,baru ia akui sekarang lalu kemarin-kemarin kemana saja,ia juga bingung,Zidan masih menjalin hubungan dengan bela ia tidak mungkin memutuskan dalam satu pihak itu hanya akan membuat sakit hati Bella ia tidak ingin mengecewakan Bella tapi jujur saat ini Bella bukan lah gadis yang zidan inginkan,baru ia sadari sekarang.
Bella cuma bisa habiskan uang,membeli barang yang tak ada gunanya.Bella gak pernah perduli sama gue bahkan saat itu Bella pernah bertemu sama laki-laki yang sama sekali gak gue kenal, apalagi kalau bukan selingkuh.Bella selalu berpakaian yang terbuka, dandanan dia pun jauh,gak pantes di bilang pelajar dia lebih pantas di bilang tante, sedangkan keysha, keysha selalu perduli sama gue dia selalu kasih perhatian yang lebih buat gue,pas gue pdkt dia selalu bawa makanan sarapan pagi buat gue meskipun gue tau dia gak pernah makan pagi,key selalu pakai pakaian yang rapih,anggun,cantik,apa adanya,juga sopan.Dan terus kalo gue tau itu kenapa gue pilih Bella?
Gue bingung deh kenapa dulu gue sampe kaya tertarik gitu ya sama Bella?. Ujar zidan dalam hati,baru kali ini ia sangat menyesal akan perbuatannya,Zidan juga merasa bingung dengan pikiran nya yang tak sesuai hati juga perasaan nya.Kacau itulah satu kata yang mendeskripsikan pikiran Zidan saat ini.
.
.Flashback on
Saat itu Zidan berada di lapangan tengah bermain basket sendiri,berharap Keysha akan datang dan bermain bersama,tapi alhasil keysha tidak kunjung datang yang datang ternyata Bella.
Bella menunggu di pinggir lapangan sambil membawa sebotol air mineral juga kue entah itu buatan siapa.
Status Zidan saat itu masih lah milik keysha,belum pacaran hanya pendekatan.
"Hai kenalin gue Isabella murid baru disini"sapa Bella mengulurkan tangan tapi Zidan hanya diam dan mengambil handuk kecil untuk mengelap keringat nya.
Cuek banget si ni cowok,baru kali ini gue di giniin.Batin bella
"Oh iya denger-denger lo jomlo ya"ujar Bella sok asik,zidan masih diam tanpa mengeluarkan kata-kata sebenarnya ia sangat muak dengan gadis di depan nya tapi hanya memilih diam toh nanti dia akan diam sendiri pikirnya.
Sabar bel,lo harus sabar coba lagi kali aja beruntung.Batin bella
"Gue bawa ini buat lo,pasti lo haus kan juga laper" Bella menyodorkan makan untuk Zidan
"Dimakan dong biar usaha gue gak sia-sia"
Dengan sangat terpaksa Zidan memakan kue juga meminum mineral yang di beri Bella tadi,tanpa di ketahui ada sesuatu di dalam makanan juga minuman itu, kepala Zidan seketika menjadi pusing pikiran nya melayang yang ia lihat saat itu Bella,wajah Isabella bukan keysha.
Siapapun yang telah meminum atau memakan obat itu secara tidak sengaja maupun sengaja akan langsung tergila gila pada gadis yang pertama kali ia lihat,entahlah itu obat apa.
Kemudian Bella membuka medsos keysha mengambil gambar keysha dan di perlihatkan ke Zidan meracuni otak Zidan bahwa gadis yang di Poto ini adalah gadis tidak baik gadis yang ingin mencelakai nya.Bella mengaku pada zidan bahwa dirinya lah yang terbaik mengaku bahwa dia yang selalu ada untuk Zidan,yang selalu menemaninya,bagaimana bisa? Ia saja hanya murid baru rencana Bella sangatlah busuk dia licik pikiran picik ia gadis jahat yang telah berusaha meracuni otak Zidan.
Detik itu pun mereka jadian,dan Bella selalu menjelekkan tentang keysha semua tentang keysha semua perilakunya seolah olah keysha adalah gadis yang paling buruk sehingga Zidan sangatlah benci dengan nya.
Tapi obat itu hanya berfungsi 4 bulan lama nya lama-kelamaan obat itu akan hilang dan fikiran Zidan akan kembali normal,tapi Zidan pun sedikit bingung pada dirinya mengapa ini terjadi? mengapa ia bisa kenal dengan Bella ia pun tak ingat.
Bagaikan amesia yang hanya beberapa bulan,karena semua telah terjadi pada keysha Zidan tak berani untuk meminta maaf pada keysha ia hanya memilih diam.
~°~°~°
KAMU SEDANG MEMBACA
Serpihan Rasa Dalam Aksara
Teen FictionRevisi Don't forget to follow me before reading and please for votment🙏🙏 Ingat vote itu gratis!!!gratis oke jadi jangan sungkan-sungkan untuk memberi vote sebanyak-banyaknya 😂 LANGSUNG BACA AJA INSYAALLAH SERU KOK :v