aku bagaikan partikel kecil yang tak pernah terlihat dan tak pernah dianggap ada
Hari ini keysha bersekolah kembali,dengan wajah ceria dan riangnya hari ini ia juga di antar oleh supir ayah nya pak Herman.
Keysha berjalan dengan raut wajah ceria seperti ada bunga bermekaran di raut wajahnya,gadis periang ini kembali bersekolah.
Saat masuk gerbang keysha sudah di sambut oleh pak Amir selaku satpam,pak amir sangat rindu dengan nya selama satu Minggu ini juga tidak melihat sosok keysha yang selalu datang pagi membawakan sarapan paginya,keysha selalu membawa bekal di pagi hari tapi ia tidak pernah makan pagi,bekal nya ia beri ke pak Amir, berbeda saat dulu bekalnya ia beri pada zidan tapi sekarang semuanya berubah.
"Neng keysha"ucap pak Amir sedikit teriak keysha pun tersenyum pak Amir, keysha menghampiri pak Amir di pos.
"Neng dari mana aja,satu minggu pak Amir gak liat neng keysha,kata orang-orang neng keysha sakit?"tanya pak Amir
Keysha tersenyum manis ternyata masih ada yang perduli dengan nya meskipun Zidan tak perduli tapi ia bersyukur orang-orang terdekatnya masih memperdulikannya.
"Keysha gak kemana-mana pak, keysha juga gak papa ko, Alhamdulillah sehat walafiat,cuma ada kepentingan aja jadi gak masuk sekolah,ada urusan mendadak"pak Amir manggut-manggut
"Oh iya ini pak.Biasa"lanjut keysha memberikan bekal makanan.
"makasih ya neng"balas pak Amir mengambil bekal di tangan keysha
Keysha sangat nyaman berbicara dengan pak amir karena keysha mengaggap pak amir seperti ayah nya sendiri,pak Amir selalu menasehati Keysha seperti anak nya sendiri.
Pak Amir adalah kalangan keluarga tak punya dulu ia bekerja sebagai pembersih sampah dan saat itu keysha Sangat merasa kasihan pada pak amir, keysha melihat pak Amir makan di pinggir jalan bersama istrinya yang sedang hamil muda dan makanan itu seperti kurang sehat untuk ibu hamil keysha menghampiri pak Amir dan istrinya keysha bertanya-tanya dan dari situ mereka kenal, keysha berjanji akan memberikan pekerjaan yang lebih baik dan layak untuk pak amir.
Tadinya keysha ingin memperkerjakan pak Amir dirumah sebagai tukang kebun tapi itu semua sudah di ambil alih oleh Bi asih, akhirnya keysha bertanya pada pengurus sekolah dan kebetulan satpam disekolah SMA Tunas Bangsa sedang cuti ke kampung karena anak nya sakit-sakitan ia harus pulang kampung untuk menemani anak nya akhirnya pak amir ditugaskan menjadi satpam di sekolah keysha satpam yang dulu pun pulang ke kampung halaman dan bekerja sebagai petani lumayan untuk tambahan uang berobat anaknya.
"Gimana keadaan istri pak Amir?"tanya keysha
"Sehat neng" balasnya
"Makan teratur kan pak,juga jangan lupa makan sayur biar dedek bayi nya sehat" kata keysha
"Iya neng pak Amir selalu denger ucapan neng keysha ko,pak Amir selalu buatin susu buat istri pak Amir pak Amir sediakan makanan juga buah biar dedek bayi nya sehat" jelas pak Amir keysha tersenyum lega setidaknya sekarang jauh lebih baik dari yang dulu
"Syukurlah pak"
"Bapak juga jangan sampai lupa makan" ucap keysha pak Amir mengangguk
KAMU SEDANG MEMBACA
Serpihan Rasa Dalam Aksara
أدب المراهقينRevisi Don't forget to follow me before reading and please for votment🙏🙏 Ingat vote itu gratis!!!gratis oke jadi jangan sungkan-sungkan untuk memberi vote sebanyak-banyaknya 😂 LANGSUNG BACA AJA INSYAALLAH SERU KOK :v