{19} di culik

537 15 2
                                    

Jika kau tidak mencintai nya please jangan sakiti dia cukup aku saja yang di sakiti oleh nya,kau tidak boleh menyakiti nya.

Jam Beker berdering tangan Keysha meraba meja kecil di sampingnya, tangannya mengambil jam itu dan langsung dimatikan jam yang sedari tadi berbunyi dan menggangu tidur nya.

"Ishhh berisik banget si" suara keysha khas bangun tidur.keysha melihat jam Beker ternyata sudah pukul 6.30 Keysha buru buru lari menuju kamar mandi karena jika tidak ia bisa terlambat sekolah, sekitar 20 menit ia menghabiskan waktu di dalam kamar mandi akhirnya Keysha keluar dan sudah siap mengenakan seragam putih abu-abu nya.Keysha turun kebawah menghampiri mama dan papa nya.

"Ayah bunda bang Gentra"panggil keysha yang tak mendapat jawaban

"Kemana si mereka aku udah telat nie"ucap nya sambil melirik jam yg menempel di tangan nya,Keysha menghampiri Gentra yang sedang berenang di kolam belakang,rumah Keysha cukup luas ia pun memiliki kolam renang dua di atas rumah dan di belakang rumah dekat taman.

"Bang Gentraaaaaaa,ayah bunda mana?"

"Ayah sama bunda udah pergi dari subuh key ke Bandung jenguk eyang "jelas gentra

"Ke Bandung, ko gak bilang sama Keysha bang?eyang sakit?"

"Iya eyang sakit, mereka dapet telpon dari bi Ina,terus bunda buru buru karena takut eyang kenapa napa,nanti kita nyusul hari Minggu ke Bandung"

"Iya terus Keysha berangkat sama siapa dong,kan pak Wisnu lagi ke Bandung ikut ayah sama bunda.Masa iya Keysha harus naik angkutan umum lagi bisa bisa Keysha telat lagi bang,ayo bang sekali aja anterin Keysha ke sekolah 15 menit lagi Keysha masuk bang, nanti kalo Keysha di hukum gimana bang Gentra gak kasian sama Keysha"rengek Keysha,Gentra sama sekali tak memperdulikan nya dia malah beranjak dari kolam dan mengambil minuman sambil memainkan handphone nya.

"Bang Gentra jahat" dengus Keysha sebal dan meninggalkan Gentra yang sedang asik bermain handphone.Gentra sengaja tidak mau mengantarkan agar Keysha sedikit mandiri dan tidak perlu tergantung pada orang lain.

🍂🍂🍂

"Bang Gentra jahat,dia gak perduli sama Keysha adik kandung nya sendiri,terus Keysha harus naik apa dong?motor Keysha kan belum Keysha benerin"dumel Keysha kebingungan,tiba tiba di jalan Samuel melihat Keysha yang sedang berjalan sambil memanyunkan bibirnya kedepan sesekali menghentak hentakan kakinya,Keysha menendang botol di hadapan nya

Pak

"Aduhhhh"ringis Samuel terkena botol yang di tendang Keysha,Keysha membalikan badannya menatap seseorang itu

"Lohh Sam! ngapain disitu?" Ucap Keysha menghampiri Samuel

" gak sengaja lewat sini,liat lo jalan sendiri eh tiba-tiba lo nendang botol itu kena kepala gue,niatnya mau anterin kesekolah karena kejadian ini gak jadi deh"ucap Samuel sedikit kesal dan pura pura marah pada Keysha

"Hehe maaf,gue gak liat ada lo"ucap Keysha menggaruk tengkuknya yang tidak gatal sambil cengengesan,melihat perilaku Keysha Samuel sedikit tidak tega akhirnya ia mengantar keysha kesekolah.

"Naik!!"seru Samuel

"Mau kemana Sam?gue gak bisa ikut lo,gue mau sekolah ini juga gue telat" ucap keysha memasang wajah polos, kasihan, Samuel tertawa sambil mengacak rambut Keysha

Serpihan Rasa Dalam AksaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang