Four

1.9K 106 1
                                    

"Happy Birthday Sweetheart."

Author's SIDE

Sudah Lima Bulan..

Chorong menjalin hubungan dengan Luhan. Sejauh ini mereka baik-baik saja. Tidak ada pertengkaran diantara mereka. Dan juga, sepertinya Chorong sudah tidak pernah mengetahui keberadaan Wuyifan lagi. Kabarnyapun ia tidak tahu.

Chorong melirik jam weker disampingnya tepat berada diatas meja kayu kecoklatan.

"Jam enam... Hmmph.." Chorong menggeliat. Ia sekarang sedang merasa sangat lelah.

"Ting!"

Sepertinya ada pesan dari ponsel Chorong.

Ia membuka notifications Ponselnya.

Terdapat banyak tulisan.

"Happy Birth Day, Chorong!"

"Chorong sayangku selamat ulangtahun yaa!!"

"Saengil Chukkae Hamnida..."

Terukir manis senyuman dibibir Chorong. Tapi kemudian senyumnya pudar. Tidak ada ucapan dari pacarnya sendiri padahal Luhan telah mengupdate 5 menit lalu.

Apakah Luhan lupa hari ini ulangtahun Chorong?

Padahal kemarin Luhan mengejeknya, "Besok sepertinya ada sesuatu yang sangat tidak penting ya?"

Hati Chorong sakit. Semangatnya pudar. Ia beranjak dari ranjangnya dan pergi kekamar mandi.

<#####>

Hari ini disekolahan Chorong ada acara Classmeeting dan diisi dengan kegiatan Green Day &Cooking Day. Chorong menjadi panitia di acara cooking day.

Chorong melihat Luhan. Tetapi Luhan hanya menatapnya sinis. Ada apa sebenarnya?

Hati Chorong teriris-iris.

Dan sekarang Chorong menangkap pandangan yang tidak enak untuk dilihat.

Xi Luhan sedang bermesraan dengan Kim Hyunaㅡmusuh bebuyutan Chorongㅡ.

Chorong merasakan matanya lembab, ia tidak kuat. Seseorang menepuk pundaknya, ia terkejut dan langsung bersikap normal lalu membalikkan badannya. Ia kaget saat melihat Bang Yongguk berdiri tepat dibelakangnya.

"Kau ulangtahun?"

"Bisa dibilang begitu." Kata Chorong lemas.

"Selamat Ulangtahun, Sayang!" Kata Yongguk dengan sedikit berteriak membuat Luhan menoleh ke Yongguk. Yongguk langsung memeluk Chorong. Luhan hanya menatap keduanya itu.

"Kau bertambah cantik..." Kata Yongguk sambil mengelus-elus punggung Chorong. Chorong hanya diam. Ia ingin membalas perbuatan Luhan tadi!

Chorong memeluk Yongguk balik dengan manja. "Ah oppa, kau makin tampan saja! Aku semakin terpesona." Kata Chorong dengan sedikit berteriak agar Luhan dapat mendengarkannya. Luhan memanas. Tetapi ia tidak ingin memukuli Yongguk habis-habisan. Luhan langsung menarik Hyuna dan mencium bibir Hyuna yang sexy itu sekilas.

"Kau menciumku? Jangan membuatku terkejut sayang~" Kata Hyuna dengan suara manjanya. Chorong semakin panas.

"Maaf Bang Yongguk, aku hanya menjadikanmu pelampiasanku." Pikir Chorong.

"Aku tahu kau sakit melihat Hyuna-Luhan. Aku tahu kau ingin memanas-manasi si sialan itu. Aku rela, Chorong. Aku rela menjadi pelampiasanmu asal kau kembali bahagia tidak terpuruk dengan rasa sakit yang mendalam." Bisik Yongguk.

You're My CaramelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang