"Saat kau jalan jalan di musim panas,kau bisa melihat langit biru dan awan putih,sinar matahari dan laut biru bersinar,JEJU MENYENANGKAN!"
Yewon mencondongkan ponselnya pasa sinB memperlihatkan dua sejoli disana"hey itu yang dikatakan eunha"
•••
"Liburan musim panas akan segera berakhir"lenguh yewon yang sedang berbaring di ranjang milik sinB
"Ya benar"tinpal sinB dengan buku di pangkuan nya
Saat memdengar jawaban sinB Yewon bangun dan mencondongkan diri ke depan teman nya itu"jangan bilang 'iya' saja dong sinB"
"Eunha punya pacar dan jeju,yerin juga jalan jalan bersama pacarnya"yewon menjedanya dengan memandang langit langit rumah"sedangkan aku malah bermalas malasan dirumahmu"lanjut nya
Mendengar keluhan yewon,sinB menoleh"tidak sopan,kalau kau terus seperti itu pulang saja"
Yewon beringsut segera memeluk sinB"bercanda kok,aku sayang sinB"ucapnya
SinB menghela nafas"lagi pula kau kan punya yoongi,yewon"
Yewon terlonjak dan melepaskan pelukan nya pada sinB lalu ia duduk lagi di ranjang sinB dengan kaki melipat seperti hurup 'M'
SinB yang melihat kemurungan yewon bertanya"apa dia tidak mengajakmu kemana,begitu?"Yewon menghela nafas lalu dibaringkan nya tubuhnya menjadi tengkurap"tidak,aku belum pernah menerima e-mail darinya lagi semenjak liburan di mulai"
"Itu mencurigakan sekali,aku yakin dia mencari alasan untuk menghubungimu"timpal sinB
"Ya,aku kira dia akan membuatku melakukan hal aneh lagi"yewon memejamkan matanya
"Main berbohong lagi?"
"Jangan sebut itu 'main'!"
"Kami hanya berkencan bohongan untuk urusan tertentu,jadi----"SinB membaringkan dirinya di sebelah yewon"yewon,jangan jangan kau sewot karna yoongi tidak menunjukan ketertarikan nya padamu,ya?"tanya sinB dengan posisinya yang miring menghadap yewon
seketika itu yewon terkejut dengan pipinya yang merona"meskipun dia melukaimu,dan kau menurutinya?"ucap sinB begitu santai yang membuat yewon geram,dia dengan cepat menggantikan posisinya menjadi duduk dan menatap tajam teman nya"he-hentikan!kenapa kau berpikir begitu?"
sinB menatap teman nya ini dengan jengah"hanya bercanda kok,kenapa kau malah marah!"
yewoh hanya mengalihkan pandangan nya menjadi kedepan dan menggantikan raut wajahnya menjadi tak terbaca'jangan bercanda begitu!orang itu hanya bisa membuatku pusing saja'
yewon termenung mengingat ucapan yoongi beberapa waktu lalu saat ia hanya dipermainkan oleh cinta pertamanya,jimin.
"dia miliku"
"aku jadi kalap karna kau menyakitinya tanpa alasan"
dan lebih parahnya lagi dimana dirinya merasakan desiran dan degup jantung yang cepat waktu ituyewon menggeleng cepat'tidak,tidak,tidak!teriak nya dalam hati'aku hanya sedikit depresi,kebaikan nya membuatku berhalusinasi!'yewon menyimpan dagunya di lutut yang ia tekuk dan memejamkan mata'aku tidak bisa untuk mencintainya'
sinB melihat kemurungan yewon,ia membalik tubuh nya hingga terlentang dengan posisi masih berbaring"tapi mungkin juga yoongi suka padamu,yewon!"
KAMU SEDANG MEMBACA
•TSUNDERE•(sumji)
Random(REVISI AKAN DILAKUKAN SETELAH TAMAT) "sekarang kau anjingku" Hanya demi sebuah perjanjian kebohongan,yewon rela menjadi anjing dan mematuhi apa perintah majikannya