Aku dedy berumur 20 tahun, saat ini aku sedang mengendarai motor trilerku di hutan. Tapi seberkas sinar mengalihkan pandanganku, sinar itu terjatuh di padang rumput.
Setelah menghentikan motorku aku berjalan menuju tempat sinar itu jatuh. Dan terlihat sebuah bola permata berwarna biru disana.
Dedy berlutut dan mengambilnya, permata itu berwarna biru kristal yang indah dan sedikit mengeluarkan aura, lalu aura itu perlahan masuk ketubuhnya.
Karna dedy tidak memperhatikan itu dia berpikir itu hanyalah asap.beberapa saat kemudian dedy menggosok gosokkan permatanya supaya bersih.
Tapi asap putih itu makin bertambah banyak keluar dari kristal itu. Karna dedy berpikir kristal itu mau meledak dia melemparnya, kemudian kristal itu berubah seluruhnya menjadi asap.
Perlahan asap itu menyatu membentuk sesosok wanita tembus pandang, wanita itu berrambut panjang hitam. Berbadan seperti gitar dengan dada yang sangat berisi.
Wanita itu tanpa mengenakan pakaian, memamerkan puting susunya yang merah. Dan bibir vagina yang mulus.
"Master saya jin siap melayani anda..."
Kata gadis itu sambil membungkukkan badannya."Jin...? Jin yang mengabulkan permintaan?" Pikir dedy dengan kaget melihat wajah cantik gadis itu yang membuat penisnya mengeras.
"Tentu saja master... tapi tidak semua dapat di kabulkan, karna semua ada batasnya master..." kata gadis itu dengan suara merdu sambil memandang tuannya.
'Glup..'
Dedy menelan ludahnya sembari melihat puting susunya yang erotik itu.
"Lalu apa yang bisa kamu kabulkan...?" Tanya dedy mencoba berfikir serius."Saya adalah jin sexs, yang melayani kebutuhan sexs anda, dan bisa mengubah tubuh anda sesuai yang anda inginkan. Sebagai contoh bila master ingin penisnya besar dan terus berdiri berjam - jam..."
Kata gadis jin itu dengan nada menggoda.Dedy berpikir dunia ini tak ada yang geratis maka dia bertanya.
"Apa kamu jin yang suka minta tumbal...?"Gadis cantik itu memiringkan kepalanya seolah bingung, tapi yang terlihat oleh dedy adalah tingkah manisnya.
"Tidak master, karna saya adalah jin sexs maka saya tidak perlu tumbal. Saya Hanya membutuhkan air mani anda di dalam vagina saya..."
Sambil menunjukkan vaginanya dan memijit- mijitnya."Glup" dedy menelan ludahnya
"Baiklah jiny, apa kamu punya nama..?" Kata dedy
"Saya tidak punya nama master, tolong beri saya nama..."😢
Sambil berlari memeluk dedy.."Kenapa kamu tidak punya nama, dan kenapa kamu bisa ada di dalam bola kristal biru itu...?" Jawab dedy merasa bingung.
"Saya hanya ingat, bahwa saya di ciptakan bersama empat saudari jin yang lainnya. Dan di beritahu untuk mencari manusia yang terpilih untuk menjadi suamiku..."
Kata jin itu sambil merasa ragu."Hmmm... baiklah kalau begitu... karna kamu putih dan seharum bunga bungaan kamu akan ku beri nama jasmin, yang artinya melati..."
Kata dedy setelah berfikir dan menghirup tubuh jasmin."Terima kasih tuan..."😄
Kata jasmin sambil mencium dedy di mulutnya.Merasa birahinya yang memuncak dan setelah menggerayangi bagian punggung dan pantat jasmin dedy berkata...
"Jasmin bisa kamu membuat tenda dengan sihirmu..?" Tanya dedy dia gak mau berhubungan badan di tanah.
"Keinginan master adalah perintah bagiku..."
Sambil melambaikan tangan dan menciptakan tenda besar.
"Selesai..." kata jasmin sambil tersenyum 😄Dedy membopong jasmin memasuki tenda, yang di dalamnya terdapat kasur besar yang mampu menompang 6 orang.
Merebahkan jasmin di kasur,
Lalu dedy segera melucuti pakaiannya.kemudian jasmin memasukkan penis itu kedalam mulutnya dan merubah ukuran penis itu sepanjang 14 centimeter.
Setelah beberapa menit blowjob dedy menembak pelurunya pada jasmin.
"Glup... glup... glup..."
Suara jasmin yang menahan penis itu dikedalaman mulutnya.
"Terima kasih master, hidangannya..." 😄"Sama sama sayang..." 😊 sambil mencium keningnya. "Jasmin apa kamu mengubah stamina ku...?"
"Iya master karna saya mengetahui bahwa master ingin melakukannya lagi, jasmin membuat penis master bisa bertahan berjam jam... ☺" kata jasmin sambil mengelus elus penisnya.
"Terima kasih jasmin... mari kita lanjutkan... 😄"
Sambil memasang penisnya ke arah vagina nya. Dengan perlahan dedy menikmati rasa vaginanya.Dan perlahan melakukan gerakan maju mundur, dedy merasa aneh melihat penisnya keluar masuk di tubuh jasmin yang teransparan. Tapi dia masih merasakan hangat dan licin vaginanya.
Gerakkan dedy perlahan di percepat dan membuat jasmin beberapa kali klomaks. Akhirnya setelah delapan menit kemudian dedy memuntahkan pelurunya di dalam rahimnya yang teransparan menurut pandangan dedy.
Setelah itu dedy bermain main dengan puting susunya, tanpa dia duga puting itu mengeluarkan air susu yang manis. "Hey jasmin apakah semua sexs jin mampu mengeluarkan air susu..?" Tanya dedy.
"Tubuh kami bisa di ubah sesuai dengan keinginan, master... 😘"
Setelah mendengar penjelasannya, dedy mencoba gaya dogy dan mengarahkan penis nya ke anusnya.
"Aah..." suara dedy merasa kan sempitnya di lubang anus jasmin. Dan jasmin pun beberapa kali klimaks karna serangan yang tak terduga.Perlahan dedy menggerakkan pinggulnya dan jasmin mengikutinya dengan suara "aahn... aahn.. ahn.."
Tapi keadaan itu di ganggu oleh kabut hitam yang perlahan menyelimuti mereka berdua. Entah apa yang terjadi mereka sampai di sebuah gua dengan beberapa manusia setengah ular mengelilinginya....
KAMU SEDANG MEMBACA
JIN DAN DEDY
FantasyDedy menemukan sebuah permata yang di huni jin cantik. Setelah itu kehidupannya berubah dengan adanya makhluk supranatural. Seiring berjalannya waktu dia mengumpulkan haremnya.