5. mencari informasi

198 5 0
                                    

"Ah... ah... ah... ah..."
Suara gadis jin berwujud manusia kucing, dan berwajah jepang.

"Plak..plak... plak.. plak.."
suara penis dedy yang keluar masuk vaginanya, dengan kecepatan tinggi dan akhirnya menembakkan pelurunya di rahim neko itu.

"Aaaah.."suara klimaks neko

Dedy:"jadi sekarang aku sudah masuk kelompok kalian dan apa yang akan kalian lakukan..?"
Sambil mengeluarkan penisnya, dan di sambut oleh mulut arum.

Lucy:"kamu tahu dedy, kelompok yang tadi malam menyerang aku neko dan megumi adalah kelompok ocult.pemuja iblis..."
Sambil meminum teh bersama teman - temannya, dengan keadaan telanjang.

Dedy:"apa yang kalian tahu tentang ocult ini..?" Sambil berdiri dan mendekati mereka di meja, dan melepaskan penisnya dari mulut arum.

Lucy:"mereka itu selain pemuja iblis, mereka itu bagian dari mafia dan teroris... itu yang kami tahu..."
Kata lucy sambil melihat penisnya yang seolah menggodanya.

Setelah dedy duduk di kursi, "jadi kenapa kalian bisa mengenal merekaaa...?" Arum memasang vaginanya pada penisnya.

Lucy:"mereka menawarkan undangan mereka pada kami, tapi setelah ki kuntet melihat neko, dia berusaha menangkap kami..."
Lucy mencoba menjelaskan.

Dedy mencoba menyingkirkan wajah arum ke samping dan berkata. "Jasmin kenapa ki kuntet mau menangkap neko..?"

Jasmin:"untuk di perbudak dan menambah kesaktian nya?"

Dedy:"kenapa kamu bertanya...?"

Jasmin:"karna bangsa makhluk halus bisa di perbudak dan diserap tenaganya, semua itu tergantung apa yang mereka inginkan dari makhluk tersebut"

"Hmmm..." setelah berpikir sejenak, dedy bertanya " dimana letak base mereka lucy..?"

Lucy:"saya tidak tahu, tapi saya tahu dimana kawanan mereka terlihat..."

Dedy:"dimana itu...?"

Lucy:" di club malam bernama lubang surga..."

Setelah berpikir sejenak dedy memutuskan untuk pergi kesana malam ini, "wokey aku akan pergi ke sana sendiri, dan kalian berjaga di sini jadi cadangan, bila terjadi sesuatu padaku..."

Lucy:"baiklah kalau itu mau mu, tapi kamu harus bawa ini..."
Sambil mempersiapkan alat mata mata, ada kamera mini, headseat, jam tangan pelacak, pulpen lezer.

Dedy:"ngomong - ngomong kamu ini mata mata ya...?"

Lucy:"gak... ngomong ngomong kamu sendiri sampai kapan mau berhubunhan badan dengan mereka...?" Balik bertanya melihat arum mengendarai dedy.

Dedy:"jangan tanya saya, tanya mereka..." sambil menunjukkan arum dan para jin yang lain seperti tidak punya batas stamina.

Malam harinya...

Di klub malam lubang surga, yang ramai pengunjungnya, dan bising suara musiknya dedy berjalan melihat lihat sekitar.

Dedy:"jadi siapa kawanan ocult itu?" Tanya dedy berbisik pada mikrofon yang tersembunyi di kerah baju.

Disebuah mobil van, lucy dan tiga orang lainnya melihat layar monitor yang di perlihatkan dedy.

Lucy:"mereka tiga orang berkaca mata hitam..."
Jawab lucy mengenali

Dedy:'jasmin bisa kamu rasuki mereka...?' Tanya dedy pada jasmin yang ada di tubuhnya.

'Mereka tidak punya kekuatan batin, mereka gampang di hipnotis master...' jawab jasmin.

'Hipnotis mereka dan bawa mereka di tempat parkir...' perintah dedy pada jasmin

Setelah itu jasmin mengarah pada mereka dan menyentuh kepala mereka, kemudia mereka bertiga berjalan ke arah parkiran.

Dedy mengikuti mereka dari belakang. Dan berhenti di dekat mobil mereka.

Dedy:"jasmin buat mereka patuh pada perintahku.."

Jasmin:"baik master..."
Setelah itu jasmin menyentuh kening mereka.
"Sudah master..."

Dedy:"kalian harus mematuhi perintahku... mengerti kalian...?"

Mereka berkata"mengerti tuan..."

Dedy:"jadi sekarang ceritakan semua tentang markas kalian dan berapa jumlah kalian..."

Setelah mereka membuka rahasia mereka, dedy memerintahkan mereka membunuh kawan mereka secara sembunyi, sembunyi.

"Siap tuan..."jawab mereka, setelah itu mereka berangkat pergi dengan mobil sedan.

Dedy mengikuti dari belakang mereka, hingga mencapai sebuah mansion mewah. Anak buah ki kuntet ada dua puluh orang, yang berjaga secara sendiri sendiri, dan mempermudah gerakan ke tiga penghianat ki kuntet.

Setelah semua selesai, dedy mengeluarkan kerisnya agar mampu menyerap jiwa penjahat itu.

Dedy:"dimana ki kuntet berada..?"

"Di dalam kamarnya di lantai atas..." jawab salah satu anak buah ki kuntet yang di hipnotis.

Kemudian dedy berjalan menuju kekamarnya. Dan membuka kamar ki kuntet, dia sedang bersetubuh dengan para wanita, dan gadis loli yang di ikat oleh tali di sekitar tubuh mereka.

Ki kuntet kaget, karna dia berfikir itu adalah anak buahnya. Tanpa pikir panjang ki kuntet berlari menuju dedy berusaha melayangkan pukulan.

Tapi tidak dia sangka, dedy lebih cepat darinya dan menacapkan keris itu tepat di jantung ki kuntet.

Ki kuntet berusaha meronta tapi seakan rohnya terserap pada keris itu. Meninggalkan wajah ki kuntet yang matanya memancarkan kekosongan. Kemudian perlahan mati.

Setelah mati matinya ki kuntet, tubuh ki kuntet mengeluarkan asap dan menjadi bangsa jin cantik.

"Terima kasih... telah membebaskan saya..." jawab jin itu. Kemudian langsung pergi menghilang membentuk cahaya yang terbang ke langit.

JIN DAN DEDYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang