3. bertemu owner jin yang lainnya

271 8 0
                                    

"Jasmin apa kamu bisa membersihkan tubuku?" Dedy berkata pada jasmin, yang tubuhnya masih bugil dan basah oleh sexs.

"bisa master..." jasmin mengibaskan tanganya pada dedy dan semua jin nya, dan akhirnya dedy kembali bersih dan berpakaian lagi.
"Selesai..." 😊

"Terima kasih jasmin... 😘" setelah itu dedy berfikir sejenak dan berkata " ngomong ngomong bisa kalian sebutkan kekuatan apa saja yang kalian miliki...?"

"Kami makhluk jin bisa merasuki tubuh manusia, dan menguasai tubuhnya..." kata ratna salah satu pelayan nyai blorong.

"Kami bisa memberi master kekuatan kami...?" Jawab jasmin sambil merasa ragu.

Karna tertarik dedy berlata "lalu...? Bagai mana caranya"

Tanpa pikir panjang, para jin merasuki tubuh dedy. 'Jadi kekuatan ku bertambah 10 kali lipat ya' pikir dedy dalam batin. Sambil melompati sebuah pohon setinggi delapan meter.

'Bukan hanya itu master... master juga bisa kebal pada senjata api dan senjata tajam' para jin berkata dalam kepalanya.

'Jadi kayak debus, yang ada pada acara tv...?' Pikir dedy. Kemudian dia melihat keris di tangannya "ngomong ngomong kalau aku bawa keris ini ke tempat umum bisa merepotkan aja..."

'Tenang master, master hanya perlu berpikir menyerap keris itu. Dan kemudian keria itu akan memasuki tubuh master...' kata para jin itu.

Sesaat setelah dedy memfokuskan pikirannya, keris itu berubah menjadi kabut dan terserap di telapak tangannya. Dan memperlihatkan sebuah tato keris yang dililit ular.

' jadi kalau mau menggunakannya harus seperti tadi juga ya?' Kata dedy di batinnya.

'Iya master' kata para jin

Setelah melihat ke kiri dan ke kanan, dedy menemukan apa yang dia cari. Berjalan menuju motornya dia menjalankan motornya melanjutkan perjalanan pulangnya.

'Ngomong - ngomong apa makhluk gaib itu telanjang semua?' Pikir dedy sambil melihat beberapa penampakan makhluk gaib yang ada di pohon. Penampakan sesosok wanita cantik dengan puting susu yang mencapai pusarnya.

'Karna makhluk gaib gak perlu pakaian, mereka bisa menciptakan sesuatu yang mereka ingin perlihatkan... mereka tampak menakutkan karna menyerap rasa takut manusia, tapi karna kami melindungi master, kekuatan mereka tidak berpengaruh pada anda master...' kata para jin.

'Jadi begitu..' kata dedy sambil meneruskan perjalanan nya. Setelah beberapa saat ngobrol dengan para jin yang ada di tubuhnya.

Dedy melihat sekelompok orang yang mengepung dua orang gadis dan satu jin. Laki laki itu mengeluarkan kabut yang berbentuk rantai, dan mengikat gadis jin itu.

???:"nooo... releas my jin.. you mother fuker..."
Kata wanita pirang itu

???:" she will be mine, and you two girls will be my personal cumslut.. hahaha..." kata pria berjengot itu

'Sepertinya mereka perlu pertolongan..?' Sambil konsentrasi mengeluarkan kerisnya dari tangannya.

Dedy mengegas motornya dan melaju ke arah kelompok itu, dengan cepat dia menebas rantai kabut itu dan membebaskan gadis jin tersebut.

Gadis jin tersebut langsung lari dan merasuki gadis pirang tersebut. Gadis pirang tersebut langsung meronta dan menyelamatkan gadis berwajah jepang temannya itu.

Setelah dedy menebas rantai itu dia melihat ke arah pria berjanggut itu. Tapi tanpa di duga pria itu memerintahkan anak biahnya.

???:" tembak pria itu..." sambil menbakkan senjatanya, yang di ikuti anak buah yang lainnya.

Dedy tertembak dan terjatuh.
Gadis pirang:"noooo.... you bastaaard!!!"

Tapi sebelum gadis pirang itu maju menyerang. Dedy sudah menyerang duluan dan memukul pria berjanggut itu terpental sejauh tiga meter...

Dedy merasa marah karna mereka menembakinya.'karna kalian ingin membunuhku jangan sesali bila kubunuh kalian duluan' kata dedy dengan keris di tangan dia menebas leher dua orang yang masih menodongkan pistolnya.

pria berjenggot itu tahu dia berada dalam bahaya, maka dia berusaha bangun setelah beberapa mengeluarkan batuk darah. Dan segera menjalankan mobil berupaya untuk kabur dan meninggalkan lima bawahannya.

Karna dedy yang masih sibuk menghajar tiga penjahat yang lain dia tak sadar kalau bos mereka kabur. Setelah menusuk penjahat terakhir dedy baru sadar bosnya kabur.

Setelah itu dedy melihat mayat ke lima penjahat tersebut dan kerisnya yang perlahan menyerap bayangan roh penjahat itu. Setelah semua jiwa mereka terserap dia menyerap kembali kerisnya.

"Tank you very much... we are save..." kata gadis pirang itu sambil tersenyum.

"Tidak masalah..." balas dedy melempar senyuman.

"Nama saya lucy dan dia megumi kami dari amerika..." jawab lucy sambil memperkenalkan diri.

Tapu dedy melihat gadis jin itu yang seperti gadia jepang bertelinga dan berekor kucing layaknya cosplayer. Mengerti dengan tatapan dedy lucy memperkenalkan gadis jin itu.

"Dan ini adalah neko jin milik saya..." kata lucy tersenyum sambil membelai  kepalanya.

"Saya dedy dan..." dedy berhenti berkata kemudian beberapa cahaya keluar dari tubuhnya, melanjutkan kalimatnya " mereka adalah jin saya.."

Para jin tersenyum sambil menanduk nandukan kepalanya. Lucy terlihat kaget karna dedy memiliki lima jin di tubuhnya, lucy tak bisa berhenti menutup mata dan mulutnya yang terbuka lebar. Dan hanya bisa berkata "WAOOOOW..."

JIN DAN DEDYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang