7. lucifer

155 5 0
                                    

"Aaaa...!!!" Amanda berteriak dan asap putih terlihat di dekatnya, dan kabut itu menyatu membentuk wanita telanjang , berambut panjang hitam dan bersayap kelelawar di kepalanya terdapat sepasang tanduk.

"Master saya siap melayani anda..." kata wanita bersayap kelelawar bertubuh transparan itu.

Amanda:"apa kamu seperti neko dan jasmin...?" Kata wanita rusia ini

Jin wanita:"benar master..."
Setelah melihat neko dan jasmin yang berada di samping dedy.

"Yeaaay...yeaaay..." suara kegirangan amanda sambil memeluk jinnya.

Dedy:"jadi kalian tahu jin yang memilih tuannya? Kenapa aku tidak di beri tahu?" Merasa di khianati.

Lucy:"kamu tidak tanya, karna neko sudah bisa merasakan sesama jin yang memilih tuannya..."

Dedy melihat jasmin, tapi jasmin hanya menundukkan kepalanya dalam dalam.

Karna tidak mau menyalahkannya dia kembali memandang ki kuntet dan dia terpikir sebuah ide...

Dedy:" sebutkan nomor rwkening bank kamu dan kata sandinya..."

Para wanita kaget, dan setelah berpikir sejenak ki kuntet sudah tak butuh lagi uangnya jadi lebih baik di gunakan oleh mereka.

Setelah itu mereka menginap di mansion itu, setelah kelelahan memeriksa seluruh mansion itu.

Pagi harinya...

"Ah.. ah... ah.. ah.." suara merdu wanita cantik dan bersayap kelelawar, yang tengah mengendarai penis dedy.

Seperti kemarin hari, dia berpura pura tidur, dan menikmati pelayanan para gadis itu.

Amanda dan chichi memasang tangan dedy di vaginanya dan menciumi wajahnya.

"Aaaah..."suara gadis klimaks yang menunggangi penis dedy.

Amanda:"jadi bagai mana menurutmu violet?" Kata amanda bertanya pada jinnya.

Violet:"delicius.." 😍😍

Lucy:"serius aku heran,kenapa dedy bisa ejakulasi tanpa terbangun dari tidurnya...?"

Sembari membuka matanya dedy perlahan berkata" biar kalian bisa menikmati penis superku...?"

Amanda:"aha ha.. jadi kamu pura pura tidur selama ini ya...?" Sambil menggoyangkan pinggulnya karna dedy memainkan jari jarinya di lubang wanita itu.

"Ya... jadi apa yang akan kalian lakukan setelah ini?" Tanya dedy sambil memasang amanda di penisnya yang masih kokoh.

Lucy:"aku bertanya pada neko, tentang mahkluk astral yang dikurung dan dia bisa melepas mereka, tapi sepertinya ini butuh persetujuan kita semua... jadi apa yang kalian pikirkan?"

Chichi:"bebaskan mereka"
Megumi:"bebaskan..."
amanda:"mmmhmmm..." menandukkan kepalanya

Dedy:"aku gak tau apa kegunaan makhluk tersebut... dan aku juga gak tahu apabila mereka dibebaskan apa mereka bisa membahayakan manusia?"

Arum:"para roh bisa di bebaskan, karna mereka hanya bisa menakut nakuti manusia, tapi yang lain kenapa tidak di kirim ke nyai blorong?"

Dedy:"baiklah itu keputusannya, lalu apa yang kalian ketahui tentang aliran sesat itu?"

Lucy:"mereka memberi nama kelompok itu lucifer, base mereka terbagi di seluruh dunia... dan di antaranya ada tujuan kita berikutnya..."

Dedy:"aaah... emang tujuan kalian apa sih?" Tanya dedy setelah ejakulasi di dalam tubuh amanda.

Setelah itu dia memasang lagi penisnya pada chichi yang sudah menghidangkan lubang anus dan vaginanya dengan gaya dogy.

Setelah memasangkan penisnya dan menggenjotnya dengan cepat. Terdengar suara lucy.

Lucy:"tujuan kami adalah berleliling dunia dan menikmati masa muda... hmmmmuah..."
Sambil mencium dedy.

Dedy:"kalian benar benar orang kaya... lalu tujuan kita kemana?"

Lucy:"las vegas... di sana kita bisa menjadi dewa judi, hehehe..."

Dedy:"owh yeah... lalu apa yang kamu lakukan pada ke enam gadi itu?"

Lucy:"karna salah satu wanita itu lumpuh kamu bisa merawatnya... dan yang lainnya bisa di rehabilitas di kediamanku di inggris"

Dedy:"kenapa gak sekalian mereka di bawa ke sana?" Pikir dedy merasa kesusahan.

Lucy:"bagai mana caranya membawa gadis lumpuh itu ke rumahku?"

Dedy berpikir gimana dia masuk pesawat sambil menggendong wanita tanpa lengan dan kaki tersebut.lalu setelah dia berfikir sejenak dia berkata.

Dedy:"kalau kalian kaya, kenapa enggak menyewa kapal laut atau pesawat jet pribadi...?"

Lucy:"ahaaaa... ide baguuuus.."
Ternyata lucy gak kepikiran tersebut, lalu dia mengambil hendphone dan melakukan panggilan.

Lucy:"hello.. dad... its me lucy caling.."

Ayah lucy:"well lucy... what do you need this time?"
Suara ayahnya yang terdengar dari handphone.

Lucy:"cuma perlu pesawat jet pribadi ayah sebentar boleh yah...?"

Ayah lucy:"boleh saja... jadi apa yang kalian temukan dalam penyelidikan kalian?"

Lucy:"ayah aku sekarang memiliki jin bernama neko dan amanda juga memiliki jin bernama violet..."

Ayahnya lucy:" jin yang mampu memenuhi permintaan seperti aladin?"

Lucy:"sex jin mereka semua cantik, tentang permintaan mereka gak seperti di kisah dongeng..."

Ayah lucy:"bisa perlihatkan mereka lucy lewat vidieo call...?"

Lucy:"tapi kami sedang... oowhh well baiklah.." kata lucy tidak mau pikir panjang.

Setelah beberapa saat kemudiab lucy mengambil gambar neko dan violet yang sedang berada di belakang dedy sambil menciuminya.

Di vodieo kamera, ayah dan ibu lucy melihat dedy sedang berhubungan dengan chichi, dikelilingi teman teman lucy.

Ibu lucy:" oh my god... that is big dick...!!!" Suara kaget ibunya

Ayah lucy:" lucy kami melihat teman temanmu dan seorang pria, dimana jin yang kamu katakan?"

Lucy:" mungkin kamera tidak bisa menangkap gambar mereka? Padahal mereka di belakang mas dedy"

Ayah lucy:" apa itu benar...?"
Tanya ayahnya meragukan perkataan lucy.

Lucy:"bila tidak percaya datang saja ke sini..." 😡
Sambil melihatkan wajahnya di kamera, tapi tanpa dia sadar dia menunjukkan keadaannya yang telanjang.

Ayah lucy:"waaaoow... darling kamu cantik sekali, mungkin kita bisa bertemu sembari melakukan perjalanan di jet pribadi..?"

Ayah lucy melotot dan merasakan cubitan dari istrinya.

Lucy:"tentu saja... jangan lupa bawa pesawatnya besok di siang hari.. bye..."
Sambil menutup teleponnya.

JIN DAN DEDYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang