10. membebaskan

107 5 0
                                    

Saat dedy sedang berbicara pada jasmin, dedy sedang di dekati oleh beberapa gadis.

"Halo.. tampan apakah kamu sudah punya kekasih...?" Tanya gadis cantik itu.

Dedy masih terdiam dan terlihat sedang berfikir, padahal dia tak fokus dengan apa yang di bicarakan gadis itu. Lucy mendengar pertanyaan gadis itu merasa terusik dan berkata.

Lucy:"kami adalah kekasihnya... jadi kamu tidak usah memperdulikan kami..."
Jawab lucy sambil menggandeng tangan dedy, dan amanda, chichi, megumi mengiyakan sembari menanduk - nandukkan kepala.

Lucy mencubit dedy menarik kembali perhatiaan.

Karna kaget dengan sentuhan lucy, dedy kembali fokus terhadap lingkungannya. Dan dia melihat gadis yang berbicara tadi, wanita itu sangat cantik berkacamata tipis dan bergaun  merah sexy.

"Kalian bisa berbagi tapi kenapa tidak bisa membagi dia padaku...?" Jawab gadis itu

Sebelum lucy berbicara dedy memotong lucy yang hendak berkata. "Nama saya dedy macho, dengan siapakah nona cantik ini..?"
Dedy berkata sambil tersenyum

Amy:"uhhmm...  namaku amy... ceo perusahaan eksport dan import..."

Dedy:"sebelum kita berbicara, bisakah saya berbicara terhadap pacar saya dulu...?"

Amy:"oke... aku tunggu di meja itu ya.."
Setelah itu amy berjalan ke meja tamu dan duduk dengan nyaman di sana dengan beberapa teman perempuannya.

Dedy:"dengarkan lucy kamu coba tanya neko, apa dia bisa merasakan aura jin yang mempengaruhi mereka?"

Lucy kemudian menanyai neko yang berada di tubuhnya, dan neko juga merasakan di beberapa tubuh para tamu itu. Dan lucy menanduk nandukkan kepalanya pada dedy.

Dedy:"bila kamu mengerti, bisa kumpulkan mereka pada salah satu ruangan satu persatu biar saya bisa membebaskan mereka...?"

Setelah itu dedy berjalan ke arah amy, dan berkata:"apa kalian ingin berbicara secara privat?"

Amy dan kawan kawannya berdiri dan mengikuti kemana dedy membawa mereka, sesampai nya di kamar dedy menutup pintunya.

Dan seperti mengerti amy dan dua orang gadis itu segera melepas pakaian mereka, dan menggandeng dedy ke tempat tidur.

Setelah itu penis dedy di lepaskan oleh amy dari celananya, tanpa pikir panjang dia memasukkannya ke vaginanya.

Dedy:"apa itu benar benar mau kalian...?"
Dedy mengeluarkan auranya dan memasukkan kedalam kepala amy sambil memfokuskan pikiran untuk membebaskan pengaruh hipnotis jin tersebut.

Amy masih dalam proses mengendarai dedy, tapi setelah pikiran amy terbebas dari pengaruh hipnotis itu dia bengong sesaat dan kemudian meneteskan air mata.

Melihat amy tersadar, dedy melanjutkan pada kedua gadis itu. Dan beberapa saat kemudian ketiga gadis itu menangis.

Dedy:"jadi bagai mana perasaan kalian setelah terbebas dari pengaruh hipnotis...?"

Amy:"saya sedih... karna masih mengingat perintah dari pemimpin ocult itu, walau saya meronta ronta, tapi badan saya tidak menuruti perintah saya... mereka.. mereka memperkosa saya dan anak anak gadis saya..."

Kedua teman itu seperti sependapat dengan perkataan amy. Sesaat kemudian terdengar ketukan dan masuklah brandon.

Brandon melihat dedy dan tiga gadis itu lalu bertanya "apa yang kamu inginkan denganku dedy..?"

Dedy:"sebentar tuan brandon..."
Sambil melepas penisnya dari vagina amy. Dan setelah memasukkan kedalam celananya dia menuju brandon untuk membebaskan pengaruh hipnotisnya.

Sesaat setelah brandon dibebaskan dari pengaruh hipnotis itu, dia tersungkur di lantai dan menangis. Dia merasa marah mengingat istrinya di setubuhi beberapa pria dan dia hanya bisa tersenyum tanpa kendali pada tubuhnya.

"Bajingaaaan..." amarah brandon meluap luap, dia memukuli lantai kamar itu.

satu jam kemudian 20 orang sudah terbebas dari hipnotis itu, duduk di ruangan tersebut, penuh kesedihan.

Dedy:"amy dan brandon bisa kalian ceritakan siapa yang menghipnotis kalian...?"

Amy:"aku di hipnotis oleh tom salah satu pendeta aliran sesat itu..."

Brandon:"saya di hipnotis oleh drake, saat pulang ke rumah, dan mendapati istriku di setubuhi drake dan anak buahnya..."
Mengingatnya membuat dia marah

Dedy:"bisa kalian sebutkan siapa saja yang di hipnotis oleh penganut ocult itu, dan berapa orang yang mempunyai kekuatan sihir di ocult itu?"

Amy:"mereka di pimpin oleh drake dan dia punya tiga bawahaan yang mampu menghipnotis orang, mereka adalah mike, tom dan john..."

Amy dan brandon menceritakan semua seluk beluk ocult itu dan beberapa orang yang di hipnotis oleh mereka. Itupun yang mereka ingat itu belum tentu semuanya.

Dedy:"jadi apa yang akan kalian lakukan...?"

Brandon:"aku tidak tahu... bila kamu membebaskan pengaruh hipnotis itu pada kepala polisi dan kepala FBI semua bisa kita urus..."

Dedy:"jadi mereka di bawah pengaruh hipnotis? Lalu siapa member ocult itu yang tidak di bawah pengaruh hipnotis...?"

Amy:"mereka adalah para mafia... karna mereka beberapa kali menjual orang hasil penculikan mereka dibawah base milik drake..."

Setelah berfikir sejenak dedy memperhitungkan rencananya.
Dedy:"aku berencana membebaskan orang yang masih di bawah pengaruh drake, dan kalian harus saling membantu bila drake mengetahui kalian terbebas dari pengaruhnya dia mungkin akan memburu kalian..."

Brandon:"sebaiknya kita berbagi nomor kontak bila ada sesuatu yang penting, kita bisa membantu kamu dedy..."
Kata brandon mengeluarkan kartu pengenalnya pada dedy.

Setelah itu dedy dan keluarga lucy kembali ke rumah, karna hari sudah larut malam mereka langsung tidur.

Dedy melihat daftar nama nama orang yang di bawah pengaruh hipnotis, yang esok harinya akan dia bebaskan.

JIN DAN DEDYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang