9. lasvegas

141 3 1
                                    

Setelah membersihkan tubuh sesudah berhubungan, mereka kembali duduk di kursi pesawat, sambil menunggu mendarat.

Ayah lucy:" jadi sekarang bisa kami tahu rencana kamu di lasvegas lucy?"

Lucy:"tentu saja bersenang senang di sana... dan mengalahkan penjahat..."

Ayah lucy:"lucy kamu bukan polisi, jangan bertindak gegabah... aku khawatir kamu bisa terluka..."

Lucy:"tenang saja papa, aku punya neko dan mas dedy siap melindungiku sebagai bodyguard..."

Diana:"oh jake... biarkan saja lucy bersenang senang apabila kamu khawatir kamu bisa menyewa bodyguard untuk melindungi lucy..."

Kata diana pada suaminya.

Jake:"baiklah kalau begitu.. amelia kamu siapkan pertemuanku dengan perusahaan bodyguard nanti..."
Kata jake pada wanita berpakaian butler.

Amelia:"siap tuan..."

Beberapa saat kemudian mereka mendarat di bandara lasvegas. Dan mereka di sambut oleh pria berjas hitam.

Jake:"halo nikolas... apa kabarmu..."

Nikolas:"selamat datang tuan dan nonya... menjawab pertanyaan tuan, saya baik baik saja.. "

Sambil membukakan pintu mobil limosin, mempersilahkan tuannya masuk.

Memasuki mobil itu, lucy dan kawan kawannya masih kegirangan merencanakan acara mereka di lasvegas. Tapi dedy masih memikirkan musuh yang akan di hadapinya nanti.

Tanpa pikir panjang dia menanyai lucy "lucy bisa ceritakan informasi occult lucifer di lasvegas ini?"

Lucy:"tentu saja... coba lihat laptop ini, dia berada di alamat ini, dia bernama drake dan terhubung dengan mafia disini..."

Dedy mencoba menganalisa informasi dari laptop itu. Base occult itu berada di salah satu kasino terkenal di situ.

Drake menjual narkoba, senjata dan wanita muda. Di sana drake juga mengadakan arena pertarungan mematikan antara wanita atau pria, yang film nya di jual di darknet.

Di dalam laptop itu dedy memutar salah satu pertarungan, yang bertarung di arena adalah dua wanita berpakaian bikini.

Mereka bertarung dengan sengit, hingga akhirnya salah satu dari wanita itu tidak dapat berdiri. Lalu wanita pemenang itu membunuhnya dengan membanting kepalanya ke lantai.

Lalu isi kepalanya berceceran, wanita pemenang itu juga dalam kondisi yang memperihatinkan, rahangnya retak dan dadanya berlumuran darah karna gigitan lawannya.

Melihat kekejaman itu, lucy merasa marah pada pengikut aliran sesat itu dan berkata "kita harus memusnahkan ocult lucifer itu dimanapun mereka berada..."

Melihat lucy menggengam tangannya erat erat, dan perasaannya yang di penuhi oleh amarah. Dedy mengelus tangannya sembari menenangkan dengan kata katanya.

Dedy:"kita tidak boleh gegabah, lagi pula kita tidak tahu kekuatan mereka di sini... bila terjadi sedikit kesalahan mungkin bisa berakibat fatal bagi kita, jadi kita harus berfikir jernih disini..."

Lucy menandukkan kepalanya mensetujui perkataan dedy, dan lucy kembali melakukan perencanaan. Lucy berfikir bila FBI atau agen khusus yang lain di beri tahu maka mereka bisa menyelesaikan permasalahan ini.

Tapi dedy berkata lain "kamu tahu lucy musuh kita punya kekuatan supranatural, bila FBI menyelidikinya sebelum kita, itu bisa jadi drake mengendalikan mereka dengan hipnotis..."

Perkataan dedy ada benarnya, karna ocult lucifer itu sudah ada sejak lama mereka kemungkinan memiliki orang orang korup di pemerintah dan agen agent khusus yang lainnya, jadi mereka harus beraksi secara sembunyi - sembunyi.

Sesaat kemudian mereka semua tiba di sebuah mansion yang megah, dan di sana terlihat beberapa pelyan yang siap menyambut tuan jake dan diana.

Jake:"bila kalian ingin berkeliling, di garasi ada mobil... tapi aku sarankan kalian harus bersama nikolas sebagai pemandu kalian disini..."

Kata jake pada teman teman lucy sembari memberitahu nikolas tugasnya. setelah mereka semua mengerti mereka melakukan tour di rumah megah itu.

Beberapa saat kemudian hp jake berbunyi...

Jake:"haloo.. hay brandon apa kabarmu?"

Brandon:(baik baik saja, aku dengar kamu ada di vegas? Kenapa tidak mampir kerumahku, saya akan mengadakan pesta disini, dan beberapa orang penting akan hadir di pesta ini... jadi bagai mana menurumu...?)
Suara brandon di hp.

Jake:"baiklah... bila tidak keberatan aku membawa keluargaku ke pesta itu...?"

Brandon:(tentu saja kalian aku sambut hangat di sini... baiklah sampai nanti kawan...)

Jake:"sampai nanti..."

Setelah itu jake memutuskan sambungan hpnya, dan memberitahukan kepada keluarganya adanya pesta yang dibuat oleh brandon seorang pengusaha di vegas.

Lucy dan teman temannya kegirangan akan adanya pesta, tapi dedy merasa sebaliknya karna dia harus mencari tahu kekuatan ocult di vegas ini.

malam haripun tiba, mereka sudah siap berangkat menuju pesta teman jake. Para wanita terlihat cantik dan para pria terlihat tampan terutama dedy yang memiliki kekuatan menarik hati para wanita.

Mereka berangkat mengendarai limosin milik jake, dalam perjalanan mereka melihat suasana malam lasvegas yang masih ramai itu.

Sesampainya di rumah brandon yang mengadakan pesta, mereka menjadi pusat perhatian. Karna semua pandangan wanita di pesta itu teralih pada sesosok pria yang bernama dedy.

Brandon:"hay... jake selamat datang di pesta kecilku..."

Sapa brandon di depan pintu rumahnya.

Jake:"brandon terima kasih sambutannya..."

Setelah itu mereka berdua mengobrol basa basi kehidupan... lalu brandon melihat orang orang yang di bawa jake, jake tahu dia belum mengenalkan keluarganya.

Jake:"brandon... perkenalkan ini istriku diana, dan ini lucy anak gadisku dan mereka adalah amanda, megumi, chichi dan dedy teman lucy..."

Brandon:"halo semua... saya brandon dan selamat datang di pesta yang saya adakan ini..."

Saat brandon sedang bercakap cakap dengan jake dan keluarga lucy, dedy merasakan aura yang janggal di kepala beberapa tamu pesta ini, termasuk brandon.

Tanpa pikir panjang dedy bertanya pada jasmin 'jasmin aura apa yang ada di kepala brandon dan beberapa tamu pesta yang lain?'

'Itu adalah pengaruh kekuatan hipnotis jin, master...' jawab jasmin, mendengar jawaban jasmin dedy berfikir bagai mana membebaskan pengaruh hipnotis itu.

'Jasmin apa kita bisa membebaskan pengaruh hipnotis itu...?' Tanya dedy pada jasmin.

'Tentu saja master... anda tinggal memasukkan aura anda dan fokus membebaskan pengaruh hipnotis orang tersebut... dan bam..!!! Dia akan kembali sadar...' jawab jasmin.

JIN DAN DEDYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang