Ceritanya Bangchin sekarang mau kemping ye, dan Taehyung sekarang lagi absen anak-anak yang ikut.
"DENGERIN YA ANAK-ANAK OM MAU ABSEN NAMA-NAMA KALIAN?! KESATU SURIPTO, KEDUAN UJANG, KETIGA UCUP, KEEMPAT UDIN, KELIMA WILLIAM. SEMUANYA HADIR?!!."
"Wiliam Ada." Itu Yeonjun yang jawab.
Semuanya pada gak jawab gengs, cuma Yeonjun yang jawab. Mereka semua cuma liat ketae pake mata sinis mereka coba-_-.
Bapak Tae kok pinter ya.
"OM GAK ADIL MASA YEONJUN SEBUTANNYA BANGUS WILIAM, SEDANGKAN KITA JELEK."Protes Taehyun, emang ni anak ngerecep😂.
Si bapak Taehyung Ama Yeonjun ketawa, emang mereka itu sepertinya kerja sama. Anak Ama bapak sama aja gengs wkwkwk.
"Gakpapa bagus tau punya nama kaya gitu, itu nama budaya loh... "itu yang jawab Yeonjun, astaga Yeonjun-_-.
"Iya ada benernya juga kak Jun, kak Jun hebat deh..." Astaga Beomgyu polos banget, Ampe sekarang digeplak kepalanya ama Bapak Jimin.
"Punya anak bodo banget ngini yaallah." Bapak Jimin nangis gengs, dia nangis miris😂.
"Udah-udah, dari awal juga gue ngomong apa. Ama salah satu kalian aja, yang ngabsen. Kalian malah kasih ke si Tae. Udah tau tuh orang begitu." Eakk... Jin bertindak gengs, marah ceritanya.
Yang lain pada ngode ke mbak Sowon. Terus Ama Sowon dielus-elus bentar, terus bapak Jin langsung gak marah lagi. Emang dasar bapak Jin😂 gitu aja luluh gimana dipeluk atau dicium udah tuh, bapak jin bagi-bagi sembako😂.
"Yaudah ulang ngabsen nya."
######
"Lo yakin kemping nya disini? Kok serem ya."bapak Jimin nelen ludahnya, Sakin takutnya gengs😂.
Ceritanya mereka udah sampe dihutan nya, dan mereka sekarang lagi liat-liat.
"Yakin lah, udah jangan banyak liat-liat. Langsung bikin tenda nya aja." Jawab bapak Jin. Gue heran gengs, ini emak-emak nya pada diem gak takut gitu, tapi bapak-bapak nya pada takut coba-_- anak-anaknya juga sama aja nih, sama-sama pada takut, gak usah kemping aja bang sekalian😂.
"Laki-laki kok takut sih, dasar. Udah yang anak-anak bantuin ibu-ibu disini, kalian para bapak-bapak nyari kayu buat nanti api sama makan kita." Ucap mbak Sowon.
"Kamu yakin sayang, nyuruh aku nyari kayu?!."
"Kenapa takut!!" Sowon natep Jin sinis.
"Kata siapa, masa aku takut"Bapak Jin mah bilangnya gitu deh, padahal mah dihati nya nangis-nangis takut😂.
"Udah-udah, kalian banyak drama banget ya. Buru bapak Jin." Bapak Tae narik kerah jeket bapak Jin, terus ditarik masuk kehutan lebih dalem. Yang lain mah geleng-geleng liat mereka.
"Tunggu-tunggu? Lo gak takut Tae kehutan?"tanya bapak Jimin.
Bapak Tae langsung ketawa....
"Gue takut." Bapak Tae gue kira, dia gak takut soalnya dia ketawa ngakak gitu. Eh malah takut dasar emang bapak bobrok😂.
Jin langsung ngegeplak kepala Tae, "Terus kenapa Lo bawa kita masuk bege!! Udah tau gue tadi yang Lo bilang banyak drama. Biar gue bisa bujuk istri gue biar gak disuruh bawa kayu njirr. Ah lu sok sok an dah tadi narik gue!! Gak sopan lagi Lo!!" Bapak Jin marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family "Bangchin x TxT" [HIATUS]
RandomKehidupan keluarga Bangchin yang bobrok nya minta ampun Ama anak-anaknya, yaitu Soobin, Taehyun, Beomgyu, Kai, dan Yeonjun. åBTS X GFRIEND X TXT åBAHASA KADANG BAKU, DAN KADANG TIDAK. Pengumuman : 'Aku mau kasih tau kalian yang setia baca cerit...