[07] Berakar

1.1K 105 17
                                    

"Anak ibu ibu ini sangat keterlaluan! Mereka berdua tidur saat saya sedang mengajar!-"

"Eh sembarangan bapak!! Saya gak tidur Soobin tuh yang tidur!!" Adu Yeonjun.

"Lah lo kok jadi nyalahin gue!!"

"Emang bener kan! Lo yg tidur!"

"Sudah kalian cukup jangan berantem!!" Kesal Yerin. Dengan sekejab mereka langsung berhenti.

"Tuh kan lihat anak kalian! Saya belum saja selesai bicara dengan tidak sopan nya anak anak ibu sekalian memotong nya! Bahkan saya tadi memberi hukuman kepada mereka malah mereka tidak sopan nya malah meledek gurunya sendiri!!" Amuknya pak kumis.

Yeri dan Sowon langsung menatap anak mereka dengan tajam. Sedangkan mereka malah menyegir tak berdosa seperti mereka tidak melakukan apapun tadi.

"Maaf pak atas perilaku anak sa-"

"Ya memang kalian harus minta maaf kepada saya!! Karena anak kalian keterlaluan sudah mempermalukan saya!!"

"Iya pak saya tau ja-"

Oke sabar Sowon sabar, batin Sowon

"Bukan sekedar tau saja kalian sebagai orang tuanya didiklah yang benar anak kalian!! Paham!!"

"Saya paham pak, maka dari itu sa-"

"Iya ma-"

Ok sudah dipuncak

"APA LAGI SIH PAK!! DARI TADI SAYA NGOMONG BAPAK TERUS POTONG DAN TERUS PROTES TERUS GILIRAN SAYA NGOMONG KAPAN!! BARU SAJA BAPAK BERKOMENTAR ANAK SAYA GAK SOPAN MEMOTONG PEMBICARAAN BAPAK TAPI LIHAT!! LIHAT ANDA SENDIRI!! ANDA SENDIRI TIDAK SOPAN MEMOTONG PEMBICARAAN SAYA!! AH AH SUNGGUH MENYEBALKAN" Ketus Sowon kesal sekali, bagaimana bisa disekolah terbagus begini ada guru seperti rupa begini, sungguh menjengkelkan. Jika saja tangannya memiliki kekuatan seperti Hulk , Sowon sudah mengalung nya ke Pluto.

Tiba-tiba guru kepsek datang.

"Mohon maaf saya telat, mari kita bicarakan. Dan duduk tenang yah ibu ibu."

Sudah gila kali yah.

"Sepertinya sudah selesai pembicaraan kita selaku orang tua mereka berdua. Sekian."

"Ibu-ibu sekalian bisa duduk dulu agar lebih tenang."

"Tidak perlu, yang memiliki masalah dengan anda adalah gurunya tersendiri bukan anak kami."

"Apa ya maksud ibu?" Bingungnya.

Sowon dan Yerin membawa Yeonjun dan Soobin untuk pergi dari ruang kepsek ini.

Sebelum benar-benar pergi Sowon memandang pak kumis. Yang sedari-tadi diam saja dengan muka sok nya.

"Euhh... Menyebalkan sekali hidupku bertemu dengan guru seperti begini! Sekolah bagus-bagus begini menerima guru yang begini!!" Sambil tertawa hambar nya Sowon. Keluar dari ruangan.

Yeonjun, Soobin, Yerin memberikan muka konyol mereka, bermaksud meledek pak kumis. Lalu mereka pun benar-benar keluar dari ruangan itu.

#____

"Wah yang benar saja, sekolah yang sebagus mu itu Soobin terdapat guru seperti dia!!" Sesampainya dirumah Sowon masih kesal saja sama Pak kumis sedangkan Soobin dan Yeonjun malah ketawa.

"Muka tak seberapa juga, masih sok sok an tuh aki-aki!" lanjut dengan Yerin merasa kesal juga.

"Lu berdua juga malah ketawain gue!!" Tegur Sowon pada Soobin dan Yeonjun. Mereka mah ketawa Bae terus.

Family "Bangchin x TxT" [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang