"Jin jimzalabin!! Eh keboo bangun!! JIN YUHUUU SPADAAAA!! BANG JIN!!" Teriak-teriak bang Tae, bangunin Jin yang susah banget😂 kebo emang😂."Tahi banget yah, bangunin si Jin," ngeruntu Sinb dibelakang ama si Jhope.
"Sabar yang..,"samber Bang Jhope.
"JIN BANGUNNN,"Teriak lagi bang Tae.
"Bacod lu, Sanah.." jawab serak jin, yang masih dalam pengaruh ngantuk... Emang dasar
Jhope langsung pasrah, " Tae, udah patal ini, kasih kos kaki lu. Baru dia bangun."
Si Tae senyum-senyum...
Terus buka sepatu lepas kaos kakinya,
"Ajirr bau banget bego, tapi ngakak jrr," Sinb ketawa puas, emang yah tidak beda jauh orang yang jail melihat ada orang yang jail bawaannya ketawa mulu😂. Jangan lupakan Jhope yang geleng geleng lihat istrinya Ama si Tae ketawa tros trosan, sabar bang orang waras mah harus sabar😂.
si Tae ketawa, sambil nyimpen kaos kakinya diidung Jin.
Satu
Dua
Ti...
"Astagfirullah bau apaan ajir..., Eh kaos kaki Lo ini pasti kan..!!!" Seperti dugaan Jhope, Jin pun bangun, emang dasar gak waras😂
"Yoi, harum kan bang.." ketawa ngakak Tae, "untung ada Lo kaos kaki, emang kaos kaki kuhh Lop yuhh!!" Lanjutnya dengan bangga, yang waras diem aja yah gaees😂.
Sinb ama Jhope mandang jijik Taehyung, "Temen-temen kamu gak waras semua yah yang!" Ucap Sinb, masih Mandang suami Yerin jijik.
"Kaya lu gak waras aja, istri tercintahh gue aja bilang kalau Lo paling gak waras diantara Istri temen-temen gue!!," Samber Taehyung, si Sinb malah manyun kesel.
"Yang lihat temen kamu minta dibunuh!!" Adu SinB ke Jhope, sinetron emang mereka tuh😂.
"Bacodd lu ngadu-ngadu bisanya,"samber Taehyung lagi
"Lu yang bacodd bambanqq"
"Lu bacodd"
"Lu"
"Lu, pokoknya lu,"ucap Sinb kesal.
"Pokoknya ini kamar gue, rumah gue. Lu pada bisa diem kagak!!" Kesal Jin sambil kagak pinggang.
"Lu Taehyung diem, kamu yang diem juga, DAN Lo JIN JANGAN KASAR-KASAR AMA ISTRI GUE!! DAN BUAT LO LAGI JIN, SI SOWON NYURUH LO MANDI TERUS LU PAKE BAJU YANG UDAH DISIAPIN AMA SI SOWON!! SANAH LO MANDI JAN BANYAK BACOTT!!," Tuh.. kan jadi Bang Jhope ngegas kan😂 jadi seneng deh kalau udah ngegas si bang Jhope 😂.
Kalau udah Jhope ngegas, semua pada takut, dan nurut. Jin langsung manyun-manyun pergi kekamar mandi, Taehyung diem kaya patung Monas. Kecuali mbak SinB yang malah senyum-senyum, ceelah mbak SinB lagi BAPER ama suaminya.
"Ngapain Lo lihat-lihat gue kaya gitu," sewot Jhope lihat Taehyung yang mandang dia terus.
"Gue takut bro, yaelah bang lu sadis bener kalau ngegas," Bapak Tae langsung pergi dari kamar Jin, takut katanya Ama Jhope yang udah gas gas ae😂.
"Huhuhu.. Suami szenyekk," ucap SinB
"Uh... Digituin baru bilang szenyekk.."ucap Jhope yang dapet ketawa ngakak SinB... Aduh keluarga menari-nari membuat diriku yang halu menari-nari😚.
######
"Woyy Yerin bantuin rapihin kue napa!!" Teriak kesal Sowon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family "Bangchin x TxT" [HIATUS]
De TodoKehidupan keluarga Bangchin yang bobrok nya minta ampun Ama anak-anaknya, yaitu Soobin, Taehyun, Beomgyu, Kai, dan Yeonjun. åBTS X GFRIEND X TXT åBAHASA KADANG BAKU, DAN KADANG TIDAK. Pengumuman : 'Aku mau kasih tau kalian yang setia baca cerit...