[08] Seputar mereka membacot

971 87 8
                                    


"Huhuhhuhuhuhuhuu piling good lagasutt naduwe na na na na na na piling best na na na na na uwohhhh yuu gad miya miya miya miya say so giben giben noid nere nere nee uwohh."

Beomgyu begitu menghayati setiap bait yang dia nyanyikan itu.

"Woyy telinga bapakmu ini gak mau tuli dengan tragis cuma karena abis denger anaknya song-songan gak jelas."

"Plis deh bro, suara gue bagus gini."

'anakku sudah tak waras lagi.' batin Jimin.

"Plis deh bro, bagus dari mane nye. Nyanyi apenye aja kagak jelas."

"Telinga lu gak waras kayanya, jadi suara gue gak kedengeran jelas bagusnya. Perbaiki tuh telinga bro."

"Eh telinga gue limititid edision, pasti waras lah."

"Limited edition dad, please deh kalau pake bahasa Inggris itu yang bener."

"Sama ajalah."

"Beda lah."

Mulai lagi nih mereka.

"Sama."

"Ya bedalah, yang benernya itu limited edition. Sedang lu limititid edision, titid nya apaan coba."

"Eh ngomongg corok."

"Aduh ternyata babehku bukan telinganya aja yang kagak beres, ternyata pikiran nya pun sama. Bravo beh." Ucap Beomgyu sambil bertepuk tangan.

"Yatuhan apakah aku harus bersyukur memiliki anak seperti ini, apakah aku buang saja saat ini ke laut biar dia modar."

"Astagfirullah dad gak boleh gitu, aku ini adalah hasil dari permainan dad yang sangat panjang dengan mom. Sia-sia dong mom berojolin aku."

"Apaan sih lu, sok Inggris segala."

"Dih bukannya seneng punya anak yang Inggris nya lancar begini. Ganteng pula kaya Zayn Malik aye ayee huhuhu."

'Bener-bener gila ni anak.'batin Jimin.

"Bro lo udah minum vitamin A-Z?"

"Blom."

"Pantesan."

'Pantas saja, dari tadi ngomong ama ni anak bawanya ingin gue modarin.'batin Jimin.

"Apaan sih dad."

"Buruan minum, sepertinya bro butuh biar otaknya gak senglek."

"Ide bagus."

"Hai gaes se, apakabar gaes se?. Baik? Aku sudah tau itu." Dan satu lagi datang dengan aktrasinya yang tak lain puir puir gak jelas, yang tak lain Yuju.

"Mom are you oke?"

"Tentulah."

'Parah ini rumah diisi orang-orang otak pada miring begini.'batin Jimin.

"Lu mau kemana sih, pake jas hujan begini. Sambil seprit terus puir puir." Itu bapak Jimin nanya.

"Menurut internet yang bunda baca, bahwa ini adalah style. Bagus kan style bunda."

"Pinter banget punya bunda."

"Pinter banget punya istri yatuhan."

"Iya dong."

Jawab pede Yuju, sambil gaya gaya kagak jelas.

"Ngeregett sama kamu, sakin imutnya kelakuan kamu sampe ingin nyekekkk."

"Iya aku tau kok aku imut, makasih loh udah muji. Gitu dong muji, jangan bikin marah terus."

Beomgyu cuma mengusap wajahnya, lelah banget dia bicara sama kedua orang tuanya. Padahal baru beberapa menit.
















'Yasudah sekian bro, perjalanan para bacotan yang kami keluarkan. Yang tak ada faedahnya ini.'bati Jimin.

















'Sekian untuk tuhan, yang sudah menciptakan istri gue yang pinter nya ngalahin anak UI dan si Nihonggo Mantapp Jihwaaa, dan yang sudah menciptakan anak gue yang otaknya lurus banget sampe ingin gue modarin tapi kagak jadi deng karena ya gitu mau tau? Jangan deng, kagak penting juga deng. Yasudah sekian deng. Dadah dengdeng.'batin Jimin



"Garing, gue tau jan dikasih tau juga yelah nyut nyutt nih hati gue. Udahlah bay gue mau musnahin anak gue dulu." Ucap Jimin.



















.

Family "Bangchin x TxT" [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang