Oke, gue akan memperkenalkan keluarga yang terakhir oke...
Ini kita mau membahas tentang Namjoon, kenapa gue bilangnya Keluarga misterius?! Ya karena si Namjoon itu nikah gak bilang-bilang Ama sahabat-sahabat nya, terus mereka kaya nikah diam-diam loh... Kan gue bilang apa, ini keluarga misterius. Itu istrinya si Namjoon namanya, Cherlie Mariyota. Cherlie itu orangnya, cantik, baik bener, rendah hati, pinter kaya suaminya, hokayy, setia bener... Pantesan aja Namjoon kepencut Ama Cherlie.Mereka tuh nikah di Australia, Gaya bener bang😎. Orang hokakshdyrndky mah beda. Kapan-kapan gue diajak holidayye bang😎-seketika gue sok manis😄. Abaikan gengss. Mereka masa sama orang hokay gaes... Jadi gak salah lagi kalau nikah di Australia. Pasti si Charlie bahagia nikah Ama si Namjoon, secara Namjoon itu mapan, baik, jujur, Soleha, kasep, setia, rendah hati. Udahlah ini idaman gue, kapan-kapan gue culik si Abang Namjoon, terus nanti gue kunciin dikamar gue...... Seterus........
Biar Tuhan yang menentukan.... Wkwkwk-abaikan gengss.. biasa otak gak tau dirinya gue, keluar wkwkkwk..Sebenernya Istri Namjoon yang namanya Cherlie itu udah dari dua tahun yang lalu meninggal. Sedih gue😥. Karena dia mengalami penyakit kanker, ketauan penyakit Kankernya itu pas stadium4. Kanker yang dideritanya yaitu kanker otak, sangat mematikan. Pada tanggal 23 April 2014 dia meninggal. Sedih banget Namjoon, aku kasihan bang😥.
Terus, ceritanya Namjoon sekarang masih tinggal di Australia, tanpa kabar dan sebagainya. Sahabatnya aja, sesekali mikirin Namjoon. Kenapa sesekali ya karena udah 17thn Namjoon gakda kabar. Kata Abang Taehyung gini, "Kak Namjoon jangan terlalu dipikirin, toh pasti dia juga bahagia disana(yang lain langsung inten ngeliatin si Taehyung, awalnya mah enggak). Ihk... Gak kakak gak makne sama-sama bego banget, maksud gue tuh... Di Australia gitu loh. Ya mungkin Namjoon gak kasih-kasih kabar kerena ada alasan kan. Yaudah jangan dibawa ribet tentang kak Namjoon." Semua nyetujuin apa kata si Taehyung-eakkk btw Abang Taehyung tumben otaknya bener😂.
Namjoon sama Cherlie itu, udah punya anak, dan anaknya itu perempuan. namanya...
Jesciya berdano, namanya cantik ye kan? Kaya orangnya:). Jesciya itu baik bener orangnya, jujur, setia, cantik, pinter, soleha, banyak yang cinta Ama ni anak, ya iyalah cantik bak mulus gini. Sapa yang gak naksir coba!!!-gue iri seketika-_-. Cherlie meninggal pas umur Jesciya 14tahun. Dan sekarang Jesciya umurnya 16 tahun, seumuran sm Taehyun, Kai, Dan Beomgyu.
Jesciya itu seumuran ama Beomgyu, Kai, Dan Taehyun. Ya gue pastinya gak yakin kalau pas si Family Namjoon ini ke indonesia tuh tiga anak atau yang lainnya gakpada naksir Ama Jesciya.
Gue jamin diantara mereka, pasti ada yang naksir..eakkkk sok sok amat gue ngeramal.........
Namjoon, dan Jesciya. Saat ini ceritanya sedang makan malam gaess. Keadaannya hening, paling cuma suara sendok garpu.
"Hmmm... Dad aku boleh nanya gak?" Tanya Jesciya, yang masuk dalam keheningan.
"Boleh.. mau nanya apa?" Itu dijawab Ama bapak Namjoon.
"Dady gakda keinginan buat ke Indonesia lagi gitu?, Dady apa gak khawatir sama sahabat-sahabat Dady yang gak dikasih kabar terus sama Dady?"
"Dad tau, aku ingin ke Indonesia, sejak kecil sampai sekarang aku di Australia terus. Kapan kita pulang ke Indonesia dad?"
"Hmmm... Soal itu, Dady udah memikirkannya. Kalau kamh mau besok juga kita ke Indonesia, Dady gak keberatan." Jawab Namjoon senyum bak malaikat pak:).
"Yaudah besok aja dad." Jawab Jesciya antusias. Namjoon yang lihat Jesciya antusias, membuatnya tersenyum. Terus Namjoon mengusap rambut Jesciya gemes... Eakkk keluarga bahagia nih:)..
.
.
Heyyy teman teman, author kembali dengan revisi heheh.Ini gue ceritanya nganti pemeran istiri Namjoon. Alasannya, gue jadi gimana gitu ketika skandal Jihyo ternyata udah pacaran sm daniel. Gue disitu mikir, gue harus ganti pemeran istiri Namjoon biar gue leluasa bikin ceritanya . Karena kalau gue masukin pemeran yang bukan dari Gfriend, gue harus milih yang bener bener buat gue leluasa yang blom punya pacar.
jadi gue ganti pemerannya, dengan orang lain. Tapi disini gue kayanya gak usah tempelin foto pemeran baru nya ya....
Soalnya udah meninggal pemerannya, jadi gak usah ya:).
yaudah info segitu aja
Babay.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Family "Bangchin x TxT" [HIATUS]
De TodoKehidupan keluarga Bangchin yang bobrok nya minta ampun Ama anak-anaknya, yaitu Soobin, Taehyun, Beomgyu, Kai, dan Yeonjun. åBTS X GFRIEND X TXT åBAHASA KADANG BAKU, DAN KADANG TIDAK. Pengumuman : 'Aku mau kasih tau kalian yang setia baca cerit...