Lebih baik bacanya setelah puasa guys:)..
.
Happy reading:)..."Ramadhan tiba ramadhan tiba ramadhan tiba huhaaa ramadhan tiba. Akhirnya, jadi gak sabar untuk-." Soobin bernyanyi dengan ria. Tiba-tiba mahkluk yang tidak diinginkan datang didepan matanya.
"Untuk apa ha! Untuk apa!" Potong ucapan Soobin.
"Dih ayah, datang-datang main nyolot aja. Orang lagi asik song gini."
"Lu mah seneng Ramadhan itu palingan juga nunggu bagian amplop ye kan, padahal mah puasa kagak niatnya, tau tau aja dipojokkan lu ngegodin."
Soobin tertawa dan tiba-tiba matanya segit memandang Jin.
"Aduh aduh itu omongan omes banget yah, gak baik berburuk sangka astagfirullah yah... Aku tuh semangat karena mau puasa besok."
"Berburuk sangka itu bagus untuk dipake beberapa kali, biar yang ngebohong gak selamanya enak. Kaya lu."
"Eh bibirnya pinta digorok yah! Ngajarin anak itu yang baik dong yang jangan yang jelek-jelek napa!"
'Nah kan kena semprot emak gua lu, mampus buawhahaha.' batin Soobin tertawa senang, diluar mah dia senyum-senyum bae.
"Etdahh, sayang itu adalah pembelajaran hidup yang, bagus buat anak muda zaman sekarang untuk menghadapi dunia yang kejam ini." Ucap Jin dengan dramatis nya.
"Alay banget sih bapaknya Soobin." Oceh mbak Sowon.
"Gak denger tuh, matanya lagi nutup kaya hordeng."
"Garing bambang."
"Dih biarin, yang punya mulut sapa? Soobin, yang ngelawak sapa? Soobin. Mau orang ketawa atau enggak yang penting happy, ya kan Bun?"
"Iya dong, uwu anak bunda pinter."
"Enggak Bun, kata Yeonjun yang paling pinter itu dia, aku kedua katanya." Ucap Soobin dengan polos.
"Hah?" Ucap cegoh Jin ama Sowon.
"Udah ah, Soobin mau tidur nanti subuh kan sahur."
Kepergian Soobin ke kamarnya, mereka masih cegoh.
"Yang anakmu terlalu lugu."
"Gak bapak gak anak pedenya tingkat dewa, ampe anak orang jadi begini. Yeonjun gidam apa sih yang? Ampe pedenya memperihatinkan."
Sedangkan disisi lain.
"Ya ya kekiri-kekiri nah nah nah sepak bro, yeahh akhirnya lu dapet juga. Eh aduh duh telinga gue tiba-tiba gatel gini." Yeonjun yang tadinya sedang asik dengan game, tiba-tiba telinga nya merah dan gatal. Otomatis dia garuk.
Membuat Taehyung tertawa.
"Makannya tai telinga itu bersihin, jangan ditunggu ampe penuh. Lu kira itu makanan yang kalau ditunggu mateng, ye emang sih mateng kuning-kuning hahahaha."
"Laknat banget sih bapak gua. Untung sabar hati anakmu ini."
"Dih."
#######
Waktu sudah menunjukkan bahwa sekarang jam 03:24, keluarga ini asik dengan makanan didepannya hanya mengeluarkan suara garpuh dan sedok.
Setelah makan, mereka bersiap-siap sholat dan sebelumnya mereka membaca Al-Qur'an terlebih dahulu. Nah kan adem kalau gini.
Mereka tumben gak ribut, kenapa? Karena Jin udah bilang sebelumnya.
"Eh bocah, nanti kalau dimeja makan jangan ngomong lu. Sekali ngomong gue citak."
KAMU SEDANG MEMBACA
Family "Bangchin x TxT" [HIATUS]
RandomKehidupan keluarga Bangchin yang bobrok nya minta ampun Ama anak-anaknya, yaitu Soobin, Taehyun, Beomgyu, Kai, dan Yeonjun. åBTS X GFRIEND X TXT åBAHASA KADANG BAKU, DAN KADANG TIDAK. Pengumuman : 'Aku mau kasih tau kalian yang setia baca cerit...