Perkenalkan ini Family Unik, Yang tak lain dan bukan yang lain Sumji. Aduh kalian pasti udah tau dengan karakter mereka, mereka semua itu es tapi cute. Gue gak habis pikir, mereka sama-sama putih, lucu, es, dan Visualnya Subhalahdushejskkslohhh. Baby Face gila. Mereka nikah yang keLima, dan ini keluarga waras kedua ya:)–seketika gue terharu ada keluarga waras lagi😢.
Ini keluarga unik, ya karena karakter mereka berdua itu beda banget, dan terlebih sifat mereka. Tapi mereka bisa saling cinta gitu ya! Gak paham gue😪. Umji nya polos, dan periang sedanga kan. Suga berbalik darinya, Suga dingin, dan cukup dewasa gak polos tentunya. Tapi apa kalian tau dibalik perjuangan Suga itu kaya gimana ngehadepin Umji yang polosnya subhanallllloh.
Perjuangan Suga sewaktu pacaran Ama ngelamar itu, bikin darah tingginya naik. Si Umjinya terlalu polos jadi susah buat ngapain-ngapain nya. Tapi SinB pun terlibat hal ini, karena apa!! Si SinB nganggu banget, sewaktu itu si Umji Ama Suga lagi pacaran dan SinB masih Jomblo, dan si SinB ngajak ribut mulu Ama Suga selalu nganggu momennya Ama Umji. Udah tau si Suga gak bisa ngelakuin sesuatu dua kali yang bersifat langsung, dan tau Si Suga itu kaku kan. Malah di ganggu Ama si SinB-_-.
Dan apakah kalian tau, gue seketika terharu karena Suga selalu ngomong dalam hatinya. "Setelah aku mengenal nya aku sadari bahwa aku selalu berprilaku yang membuatku terlihat bodoh didepannya, untuk dia. Aku jarang tidur, Dia mulai menentang ketenangan ku, tapi semua itu hanyalah bayang bayang ku karena aku terlalu bahagia karena mendapatkannya." Suga itu gak romantis tapi dia itu kalau ngomong dewasa banget, bikin leleh😭.
Dan Suga pernah bilang setelah mereka menikah.
"Rencana mu ada di dalam rencana ku, tidak ada yang akan merubahnya. Aku mencintaimu kau mencintaiku."
Umji jawab sambil tersenyum,
"Bukankah hal itu agak menjijikan." Ucapnya pelan.Suga jawab, "Akupun memikirkannya demikian." Sambil buang napas panjang gitu Suga.
Tapi disitu Umji langsung meluk Suga karena Umji menghargai bapak Suga pertama kali ngomong kaya gitu
😂, gitulah Suga. Walaupun dia orang yang Dingin, tapi dihadapan Umji, dia selalu yang berbeda.Umji pun hamil, dan Umji melahirkan itu pas mereka lagi ada di Hawaii. Ya gini orang hokay, jadi turunan anaknya itu belasteran Korea gitu.
Dan namanya, Huening Kai. Ganteng banget, Cute, bule, pinter, kutu buku, Kai suka banget yang namanya Musik, apalagi Piano. Kai berturut-turut mengikuti lomba Piano dan selalu juara satu. Kai ama bapaknya sama aja dinginnya. Tapi ya Emang kalau turunan pinter dan pinter disatuin jadi ya gini sama-sama pinter coba. Tapi ada yang gue gak ngerti ini Kai itu cukup tinggi, malahan Yeonjun Ama Kai, tinggian Kai coba.
Mohon maaf aja ye, ini Kai tingginya nurun kemana sih!! Gue pusing, emak bapaknya aja kanget kalau Kai tinggi dari pada bapaknya. Malahan si Jin lebih kanget lihatnya. Ya sudahlah... Memang keturunannya bangus, mau diapain lagi coba😪.
....
Kai lagi maen basket Ama Yeonjun, Soobin dilapangan sekolah. Dan tak ketinggalan bahwa banyak yang menonton mereka saat ini. Walaupun cuma tiga orang yang maen nya, yaitu mereka.
Merekapun istirahat, dan pergi ke ujung tempat duduk. Yang udah dikelihatan Beomgyu Ama Taehyun lagi maen Game.
Mereka nyamperin Beomgyu Ama Taehyun. Dan meneguk air. Mereka bagaikan pangeran coba, ganteng, dibasahi keringet. Giung banget itu yang lihat, beruntung banget.
"Kai."
Kai berbalik, karena ada yang manggil dia. Sebenernya dia udah tau yang manggil dia itu siapa. Sedangkan yang lainnya pada noleh.
Perempuan itu tersenyum.
"Gue mau ngomong sama Lo."
"Hmmm..." Serempak Beomgyu, Yeonjun, Soobin dan Taehyun pada berisik. Si Kai tatap datar aja ke mereka.
"Yaudah, ngomong. Jangan bertele-tele." Ucapnya, dengan datar coba. Untung ganteng ya kan.
"Hmmm.. bisa gak kita ngomongnya berdua aja."pinta cewe itu.
Kai udah natep bosen aja, "Gue bilang jangan bertele-tele. Langsung aja ngomong disini. Jangan buang-buang waktu gue." Ya gini, sebelas dua belas bapaknya.
"Ummmm... Sebenernya gue suka sama Lo." Inilah rutinitas Kai setiap hari. Ya diantara mereka, Kai lah yang sering mendengarnya. Yang lain pun begini tapi ya lebih banyak ke Kai gitu loh..–padahal dia dingin tapi banyak yang suka:v pastinya kepelet Ama Visual kali ye.
"Gue gak suka sama Lo. Udahkan Lo ngomongnya." Kai langsung bawa kantongnya terus pergi dari situ, yang lainnya pun ikut pergi. Yeonjun sebelum pergi nepuk punggung si cewe itu.
"Jangan terlalu ngarep Ama dia mah." Yeonjun pun pergi, dari situ.
MOGA SUKA:)))))
MAKASIH YANG UDAH LIKE DAN BACA♥️♥️♥️♥️♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
Family "Bangchin x TxT" [HIATUS]
DiversosKehidupan keluarga Bangchin yang bobrok nya minta ampun Ama anak-anaknya, yaitu Soobin, Taehyun, Beomgyu, Kai, dan Yeonjun. åBTS X GFRIEND X TXT åBAHASA KADANG BAKU, DAN KADANG TIDAK. Pengumuman : 'Aku mau kasih tau kalian yang setia baca cerit...